Saat ini kelas X-2 sedang keadaan yang tenang dan sunyi karena saat ini adalah pelajaran guru yang terkenal killernya.
Guru itu bernama pak paniel.
Nila pov
Sekarang gue lagi ada dikelas yang biasanya rusuh dan berisik tapi sekarang malahan jadi kelas yang sepi. Ya karna si botak noh dari tadi ngoceh bae sebenernya mah gue kaga denger apa yang dia omongin. Gue gak suka sama pelajarannya lo pada tau sekarang pelajaran apa? Ya sekarang itu fisika gue sama sekali gak paham yang namanya itung itungan.
Nila pov end
Kkringg....
Suara bel sudah bunyi. Itu berarti waktunya istirahat telah tiba. Di mana siswa dan siswi SMA PERWIRA di bebaskan dari pelajaran.
Ada yang ke kantin ,rooftoop, ada yang ke taman belakang sekolah dan ada juga yang hanya berdiam diri di kelas.
"Baik anak-anak sampai sini dulu pelajarannya kita akan lanjutkan minggu besok" ucap pak paniel. Lalu keluar dari kelas X-2.
"Iya pak" ucap murid-murid kelas X-2 serempak.
Murid-murid kelas X-2 berhamburan keluar dari kelas tinggal tersisa Nila, Marsha dan naiska.
Marsa dan naiska berjalan ke arah meja nila lalu mengajak nila untuk ke kantin.
"Nil kantik yok gue udah laper nih" ucap marsha sambil memegangi perutnya.
"Iya nih nil, sama gue juga laper nih yok lah kita ke kantin" ucap naiska yang di panggil ais.
"Ah emang lo mah selalu laper is, makanya jangan petakilan mulu napa kalo di kelas" ucap nila sambil tertawa. "Yaudah yok ke kantin" ucap nila.
"Ah lo mah nil seru tau godain si cupu di kelas kita yang namanya dewi tuh. Dia nya di godainnya juga diem aja mungkin dia kaga berani bales nya kali" ucap naiska.
"Is is kurang-kurangin tuh kejailan lo, entar kaga ada yang mao sama lo gimana? Jomblo lo seumur hidup" ucap marsa sambil tertawa.
"Tayik lo doa'in temennya sendiri begitu, gak like ah gue mah" ucap naika memanyunkan bibirnya.
"Eh..ehh udah yok jadi gak nih ke kantin entar keburu rame aja"
Nila, marsha dan naiska jalan menuju kantin. Sepanjang koridor mereka hanya ngobrol entah itu ngomongin kejailan naiska, guru killer, sampai mereka ngomongin orang gila yang suka ada di pinggir jalan raya. Dan tiba-tiba marsha membicarakan ketua osis yang tiga hari lalu memimpin acara mosnya.
"Eh lo tau gak ketos yang kemaren itu pidato kayanya banyak penggemarnya dah di sini" ucap marsha.
"Ya palingan biasalah ciwi-ciwi alay yang suka sama ketos jutek banget kaya dia tuh" ucap naiska.
"Emang ya tuh orang sok cool banget mending kalo ganteng mah. Ini apaan muka pas pasan aja gaya banget" ucap nila.
"Ih tapi kalo kata gue si ganteng lah lumayan nil, lo gak boleh ngomong gitu nih tar kalo jodoh gimana" ucap marsha.
"Dih amit-amit dah gue jodoh sama si triplek sama apa tadi lo bilang dia lumayan? Ganteng dari mana nya shaa" ucap nila.
Saat ini kantik sedang sangat ramai. Sampai tidaj ada meja kosong semua sudah terisi oleh siswa dan siswi.
"Jeilah pake rame lagi mao duduk dimana nih kita udah laper nih gue" ucap marsha sambil melihat-lihat sekeliling kantin mencari meja kosong.
"Gak tau nih udah lah kita ke kelas aja yok gak ada meja kosong soalnya rame banget" ucap nila.
"Dek sini gabung sama temen-temen gue aja masih cukup ko buat lo bertiga" ucap chanyeol yang sudah duduk bersama teman-temannya dan mengajak nila untuk gabung.
"Engga ah bang males banyak temen-temen lo" ucao nila menolak tawaran chanyeol.
"Udah sini neng nila gabung sama aing gak usah malu-malu gak bakalan aing gigit ko" ucap baekhyun teman chanyeol yang berlogat sunda.
"Udah nil terima aja tawaran abang lo lagian kita mao duduk dimana lagi udah gak ada tempat kosong lagi" ucap naiska berbisik ke telinga nila.
"Yaudah deh" ucap nila.
Nila marsha dan naiska pun duduk di meja yang sudah ada teman-teman chanyeol.-----------------------------------------------------
WeAreOne
WeAreEXO
No EXO No LIFE
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos Jutek x OSH
FanfictionOoh sehun -Ketos ✅ -pinter ✅ -jutek ✅ -ganteng ✅ -famous Park nila -cerewet ✅ -cantik ✅ -petakilan ✅ -cengeng ✅ -baperan ✅ Cerita garing, Receh ✅ mian kalo jelek ya soalnya baru pemula😊 Jangan cuma sider yaaa,-vote nyaa aku jgaa perlu😉