One

10 1 0
                                    


Hai nama gua clara gua anak tunggal gue pindahan dari menado. Bimo saputra wijaya ya itu nama bokap gua, clastia ningsih itu nama nyokap gua. Bokap gua suka dipindahin tugas keluar kota ya jadi gua ikut bokap. Dan akhirnya bokap gua ditetapkan di jakarta.

"Clara kamu dah ketemu sekolah yang kamu mau" tanya papa.
"Belum pa, kalo papa mau masukin disekolah papa yang mau ya serah sih, aku ikut aja"jawab gua seadanya, sebenernya gua cape pidah sekolah mu, kanalan dulu, berbaur lagi.
"Yaudah kamu bakal sekolah di SMA Nusantara internasional school, soalnya temen papa jadi kepala sekolah".
"Ywdh serah papa"jawab gua.

***
Dikamar gua merenung akan semua yang gua alamin, gua pernah berfikir kenapa orang rumah selalu aja begitu seenaknya. Iya gua tau mereka ngelakuin juga buat gua, tpi ya nggak segininya juga kali. Gua juga punya perasaan gua juga kaya anak yang lain, bisa sama sahabat gua. Oh ya ngomong soal sahabat, gua punya sahabat dan itu gua dipisahkan karna bokap pindah ke menado, mau nggak mau gua sama keluarga ikut gua ke menado, jujur nyari sahabat kaya dia susah karna menerut gua sahabat itu nggak selamanya setia.

Tiba tiba hp gua bunyi Yg membuarkan pikirian gua "dret... dret... dret"
"Ya ampun siapa sihh yg chat, dah tau lagi serius"pekik gua dalem hati

Dari; 0896XXXXXXXX
TO; clara
Cil masih inget gua nggak?!

"Siapa sih nih?! cil?! Kaya gua kenal nama sebutanya?!" Pekik gua dalam hati.

Dari; clara
To; 0896XXXXXXXXX
Siapa sih lu?! Sok banget manggil cil?!

Dari; 0896XXXXXXXX
To; clara
Ini gua intan sahabat kecil lu

"Hah intan?! Sahabat gua waktu kecil" kata gua sambil memikirkan siapa itu intan, dan setau gua yg sering manggil gua cil itu sahabat gua.

Dari; clara
To; 0896XXXXXXXX
Intan, kemana aja lu 😌
Semenjak gua pindah gua, gua selalu nyari kontak lu tpi kgk ketemu

To; clara
Dari; intan
Iya, maaf clara😂
Btw gua denger lu satu sekolah sma gua, berarti senin depan lu masuk dong

To; intan
Dari; clara
Lah lu tau dri mna?!

To; clara
Dari; intan
Nyokap lu ngasih tau ke nyokap gua dan gua tau deh,,
Ywdh besok gua tunggu didepan gerbang yaa, bye

Just read

*

**

Jujur gua bukan anak yang manja yg setiap pagi harus di bangunin sma nyokap kalo engga bibi. Gua terbiasa bangun pagi dari kecil gua selalu diajarin sma oma gua untuk jadi anak yang mandiri dan tidak menyusahkan orang lain.
Ok, sekarang gua dah siap untuk ke sekolah. Gua dah keliatan cantik yg walau gua hanya memoles muka gua pake bedak tabur sama lipbam.

"Morning mom dad"
"Morning darling, oke today you go to school, right?!"tanya mama gua
"Yes mom, i'm ready" jawab gua dengan semangat karna gua bisa satu sekolah lagi sama intan, btw gua sama keluarga gua salalu ngomong bahasa inggris kalo gua lagi pengen
"Pa, aku bawa mobil ya?! Kan sekarang aku dah gede, dah punya sim juga?! Boleh ya paa" rengek gua sma papa, ya gua kalo ada maunya pasti manja KALO ADA MAUNYA DOANG YA.
"Gini nih kalo ada maunya, dan mukanya bikin papa nggak tega liatnya, ywdh boleh!? Tapi inget jangan ngebut-ngebutan, trs jangan melanggar rabu lalu lintas, oke?"
"Siap papa, makasih, i love you so much" gue seneng akhirnya gua bisa bawa mobil kesayangan gua.
"Ywdh ma pa aku berangkat dulu udh jam 6.00 nanti telat" pamit gua sma kedua orang tua gua
"Inget pesen papa ya sayang" pesen papa. Gua hanya ulurin jepol aja sambil jalan ke depan pintu.

***
"Pagi, Intan" gua meluk intan karna gua udah kangen baget sma satu anak ini
"Pagi juga cil"
"Sumpah, gua masih nggak nyangka gua bisa satu sekolah sma lu ntan"
"Iya, gua juga sama, btw tambah cantik lu sma tambah tinggi"
"Haha masa sih biasa aja kali ntan, lu juga tambah cantik kok, anterin gua ya ke ruang kepala sekolah?!"
"Ya udah ayok, gua anterin".
Selama berjalan di koridor sekolah gua selalu diliatin sama siswa-siswi disini. Sebenernya gua risi tapi ya udah lah gua cuekin aja. Akhirnya sampe di ruang kepala sekolah
"Cla, nih ruang kepala sekolahnya, gua balik kekelas ya?!"
"Eh ntan jangan masuk aja bareng gua, sapa tau satu kelas kita"
"Ya udah yuk"
Tok... tok... tok...
"Masuk"
"Misi pa ini ada murid baru pindahan dari SMA 5 menado pa"
"Oh ya kamu masuk"
"Ya pa saya clara pindahan dari menado"
"Oke ya udah kamu intan ajak dia ke kelas kamu yaa"
"Sip pa makasih"

Guys sampe sini dulu ya nanti gua lanjutin lagi, puyeng idenya apa lg
Maaf gaje 😉
Follow ig gua ya @riswantyms6 nanti gua follback thank you

The secret of loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang