NOTE : This is a very long chapter So be careful if bored and prepare food to be a snack and find a comfortable position, OK?
CHAPTER. 2
"Chanyeol? kenapa dia disini? Apa dia tidak mengenaliku? Tentu saja kyung! karena itulah dia bersikap seperti itu padamu!"
•~Chanyeol Pov~•
Siapa Yeoja itu? kenapa saat aku melihatnya seakan aku sudah mengenalnya? kenapa saat aku menatap matanya hatiku terasa tenang? siapa dia sebenarnya?
"Hei Chan! kenapa tidak dimakan? apa kau tidak suka lauk hari ini? jika iya kenapa diambil!"
"Diamlah hun, aku sedang berfikir"
"Sekali lagi aku ingatkan ini di kampus! hormati aku sebagai Sunbaemu" ucap Sehun penuh penekanan
"Hn" jawabku sekenanya
"Sebenarnya apa yang terjadi padamu"
"Tadi aku bertemu seorang Yeoja, ah tepatnya ada seorang Yeoja yang menabrakku" ujarku mulai bercerita
"Oh jadi kau menyukai Yeoja itu? kau sudah berpaling dari Kyungie eoh?"
"Tidak! tentu saja tidak, Kyungie adalah Yeoja satu-satunya dihatiku mana mungkin aku suka pada Yeoja nerd itu!"
"Lalu kenapa kau sampai melamun memikirkan Yeoja itu?"
"Saat aku melihatnya aku seperti mengenalnya, dulu aku punya seorang teman Yeoja dia sangat mirip dengan Yeoja nerd tadi, temanku juga dulu nerd hanya saja temanku itu dulu sering dibully"
"Lalu?"
"Dulu aku berkata 'Jangan kau berkecil hati, kau tidak jelek seperti apa yang mereka katakan kau tidak bodoh seperti apa yang mereka katakan, kau hanya belum memperlihatkannya pada mereka, aku ingin kau bisa melawan saat mereka membullymu Karna itulah kau harus bisa beladiri' dan sejak itulah dia mengikuti kelas beladiri tapi aku terpaksa ikut orang tuaku pindah dan meninggalkan dirinya, sampai saat ini aku tidak bisa menghubunginya"
"Lalu kau berfikir kalau Yeoja nerd itu adalah teman Yeoja mu?"
"Hn"
"Tapi apa buktinya? kita tidak bisa menerka-nerka jati diri seseorang, kau harus punya bukti baru kau bisa membuktikan apakah Yeoja nerd itu adalah teman Yeojamu atau bukan"
"Iya, aku pun berfikir begitu"
"Kalau begitu kau mau melakukan apa untuk membuktikan itu?"
"Aku akan membuktikan bahwa dia adalah teman masa kecilku dengan caraku sendiri"
"Oohh oke" kamipun saling berdiam diri, melanjutkan makan siang kami
"Wah Loey, lihat itu ada yang sedang di bully!" dalam hitungan detik aku langsung berbalik dan melihat siapa orang yang sedang dibully itu
"Yeoja itu" lirihku
"Apa itu Yeoja nerd yang kau maksud? Astaga sangat ramai disana aku tak bida melihat wajahnya!" akupun mengangguk, kantin yang sepi kini menjadi ramai
KAMU SEDANG MEMBACA
lucky nerd┃chansoo ✔
Любовные романы『 A Chansoo story 』 박 찬열 + 도 경수 ☆ミ Cinta tak memandang siapa dirimu, mau bagaimanapun rupamu kalau cinta ya cinta.. Seperti halnya chanyeol, ya dia cinta pada gadis itu. Tapi bagaimana kalau sesosok Bidadari lainnya yang memakai topeng untuk menut...