Hy semua ini karya pertama aku mohon bantuan dah bimbingannya yah......
Reading!!!
Share pulang dari kampus,gadis yang berumur 18 tahun ini. Didaerahnya sekarang sedang musim semi, Karena itu dia tidak membawa mobil yang di berikan orang tuanya beberapa Minggu lalu karena dia berhasil masuk UNIV ternama di daerahnya melalui jalur undangan.
Saat perjalanan pulang kerumahnya, gadis ini mampir ke-taman yang berada tidak jauh dari rumahnya itu.
Saat sedang berada ditaman
Ada lelaki tampan nan tinggi dengan senyuman manis diwajahnya karena ketampanannya Share pun samapi terpaku melihatnya yahhhh kalian bisa bayangin lah mukanya seperti apa.Dia sedang membawa beberapa balon warna-warni ditangannya, balonnya ia berikan kepada anak-anak yang sedang lewat.
SHARONE ATMAJA POV
"Baik banget yahhhh nih cowok malah ganteng banget pula ehehheheh" kata Share dalam hatinya.
Hmmmmm kira-kira namanya siapa yahhhh jadi penasaran...
Samperin ga yahhhhh???Ahhhhh jangan deh malu entar dikira cewek murahan lagi. Udah sore nih pulang aja deh takut mama sama papa khawatir.
Aku pun langsung berjalan kearah rumahku, sesampainya disana aku segera disambut oleh kedua orang tuaku.
" Sore semua, Share pulang nih. " sapaku saat membuka pintu rumah dengan nada yang sedikit berteriak.
" Sore juga sayang. " Jawab mama dan papa berbarengan.
Aku pun langsung melangkah menuju kearah mereka berdua yanh sedang berada di ruang tengah.
ALGIS ADSKHAN
"Gadis itu kenapa ngeliatinnya kok aneh banget yahhhh...
Apa pakaian aku kurang bagus yahhhh???
Apa mungkin ada sesuatu di tubuh aku??? Yang membuat gadis itu melihat aku Sampe seperti itu.
Ah tau deh mau fokus sama ngasihin balon aja ma anak-anak ini aja deh"
Ucapku dalam hati, karena merasa risih dengan seorang gadis yang melihatku terus menerus. Tak berapa lama aku melihat lagi gadis itu sudah pergi dari tempatnya.
"Hy adek mau ballon ga" ucapku kepada seorang anak bersama ibunya yang sedang berjalan bersama.
"Emangnya boleh ya kak" tanya anak itu kepadaku tidak percaya.
"Ya boleh dong kenapa engga" kataku menjawab pertanyaan anak kecil itu.
"Yeayyyyyy asikkkkkk mau yang merah dong kak" teriak lelaki kecil itu sambil menunjuk balon yang berwarna merah yang sedang aku genggam.
"Nih ambil, hati-hati yahhh dijalan" kata Algis sambil memberikan balonnya pada lelaki kecil tadi
"Makasih kak" kata anak tadi sambil berjalan menjauh, tak lupa sambil melambaikan tangannya.
" Ok ballonnya udah abis semua, waktunya pulang " ucapku dalam hati sambil berjalan kearah mobilku terparkir.
AUTHOR POV
Algis pun mulai berjalan kearah parkiran dan masuk kedalam mobil lotusnya yang berwarna putih ini.
Umurnya adalah 25 tahun, dia juga pewaris tahta perusahaan keluargnya yang berkerja di bidang furniture itu yang telah memiliki cabang di beberapa negara besar. Dia memiliki adik perempuan yang akan diceritakan di episode selanjutnya.....
So thanks for reading my story 😘
Maaf kalo acak-acakan 🙏
Vote and comment di tunggu 😆
KAMU SEDANG MEMBACA
Multiple Personality ( Revisi )
Romancedisaat seorang gadis cantik nan pintar yang masih berumur 18 tahun ini pulang dari salah satu UNIV terkenal di kotanya ia melihat seorang pemuda tampan yang memiliki senyum yang manis. di balik senyumannya itu tersimpan rahasia besar didalamnya. Pem...