Ga ada jiplak - jiplakan yah...
TYPO BERTEBARAN MAKLUMIN YA...HAPPY READING!!!
AUTHOR POV
BRUMMM BRUMMM BRUMMM
Suara motor Algis yang melaju dengan kecepatan kencang menyusuri jalan ibukota."Ke club aja ahhh" ucap Algis didalam hati saat menunggu lampu merah di persimpangan jalan tepat disebelah mall KINGDOM. Setelah lampu berubah warna menjadi hijau, Algis pun langsung melajukan motor sportnya itu dengan kencang menuju club yang jaraknya tidak jauh dari mall KINGDOM.
Diperjalanan menuju club Algis melihat mobil berwarna putih yang sedang dikepung oleh beberapa orang berbaju serba hitam.
"Itu kenapa? Jangan - jangan begal lagi samperin ahhh" ucap Algis pelan sambil melajukan motornya dengan kecepatan lebih cepat dari sebelumnya, ia melakukan ini karna khawatir kejadian yang tidak di inginkan terjadi.
SHARONE POV
"Aduh gimana nih aku meski gimana? malah HP aku mati lagi" keluh Share
Sambil mengacak - acak rambutnya yang tidak gatal itu."BUKA!!! BUKA!!!"
suara seorang pria sambil memukul - mukul kaca mobil ku dengan tangannya, saat aku ingin keluar dari mobil ku, aku mendengar suara motor mendekat kearah kami."Tutup pintunya!!!" suara seorang lelaki yang tidak aku ketahiu namanya itu, lelaki itu memintaku untuk menutup pintu mobilku dan aku menutupnya dan melihat apa yang dia lakukan dari dalam mobil, tidak terdengar memang apa yang mereka bicarakan.
Setelah beberapa menit sekumpulan orang yang mengenakan pakaian serba hitam tadi pergi entah apa yang lelaki ini katakan hingga membuat sekumpulan orang - orang itu pergi dengan wajah kesal.
"Kamu bisa keluar sekarang" ucap lelaki itu dengan dingin aku pun langsung membuka pintu mobil ku untuk mengucapkan terima kasih padanya.
Aku pun membuka pintu mobilku.
"Terimakasih karna telah membantuku" ucapku tulus.
"Ya sama - sama, lain kali kalau ada yang seperti tadi lebih baik langsung pergi saja, atau telfon polisi agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan" ucapnya tentu saja membuat aku mendongakkan kepalaku untuk melihat wajahnya, omegatt tampannya, nanti dulu sepertinya aku pernah melihatnya.
ahhh benar dia lelaki tampan yang ditaman waktu itu.
"Sepertinya aku pernah melihatmu sebelumnya ditaman kota" ucapku iseng
"Benarkah?" ucapnya bingung, yahhh mungkin dia tidak mengingatku.
ALGIS POV
"Sepertinya aku pernah melihatmu sebelumnya ditaman kota" ucap gadis yang berada tepat didepan ku.
"Benarkah?" ucapku ketus mungkin dia bukan bertemu denganku tapi dengan 'aku' yang satunya lagi. Karena telah beberapa hari ini aku tidak keluar.
"Iya beberapa hari yang lalu" ucap gadis itu lagi.
"Ahhh, iya aku mengingatmu kita tidak sengaja saling pandang kan waktu itu" ucapku penuh dusta.
"Kau mengingatnya juga ternyata" ucap gadis itu dengan teesenyum manis yang membuat aku lega. Jujur aku takut salah.
"Hmmm kau tidak ingin pulang?" ucapku agar dia pergi meninggalkanku karna aku malas berurusan dengan 'aku' yang satunya lagi.
"Ahhhh iya, sampai lupa aku" ucap gadis itu sambil tersenyum dan berjalan ke arah mobilnya yang letaknya tidak jauh dari tempat kami berbincang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Multiple Personality ( Revisi )
Romancedisaat seorang gadis cantik nan pintar yang masih berumur 18 tahun ini pulang dari salah satu UNIV terkenal di kotanya ia melihat seorang pemuda tampan yang memiliki senyum yang manis. di balik senyumannya itu tersimpan rahasia besar didalamnya. Pem...