One Shoot

23 2 0
                                    

atar... ayo tar entar kita telat ke sekolah nya..

teriak mili yang dari tadi membangunkan ku untuk berangkat ke sekolah,setiap hari mili selalu saja membangunkan ku, orangnya crewet,namun baik hati ,dia selalu mengingatkan ku jika aku lupa akan sesuatu.karena jujur saja aku merupakan cowok males (?) mengerjakan sesuatu yang tidak berkaitan dengan kamera.
mili adalah teman kecil ku hingga saat ini gak heran kita masih bersama sama.
_____

Atar,seorang cowok yang menjadi most wanted sekolah,orang nya sangat malas dalam mengerjakan sesuatu apalagi soal mikir seperti pelajaran sekolah contohnya,jomblo sampe sekarang dikenal dengan sikapnya kayak es kutub,tertarik sama fotografer ,orangnya sangat susah bangun pagi. kalo ngga dibangunin sama aku,pelupa,sederhana. oh ya kita temen dari kecil.aku mili

****

iya iya gue bangun mil. nih puas ?

tungkas atar dengan suara serak dan berdiri dengan mata yang masih setengah tertutup.

ATAR.... jangan bercanda 30 menit lagi jam tujuh ni. gue gak mau telat tar.

mili mendorong keras bahu atar ke kamar mandi dengan sebal nya.

udah mil sampe sini aja,emang lo mau mandi bareng gue apa?

idih ogah,lagian gue udah mandi.cepetan napa tar entar telat kitanya. racau mili

iya crewet.. balas atar dari dalam kamar mandi.

GPL tar gue tggu di bawah.

15 menit mili menunggu atar.

atar...lagi 15 menit lagi nih,skolah kita kan jauh tar entar kita telat.
teriak mili dari depan rumahnya Atar.

iya ini gue udah siap mili.lo tiap hari bawel ya. untung gue udah biasa kalo orang lain. lo bisa bisa di lempar sama sendal.

ih apaan sih tar.udah ah cepet.

cepet naik.

mili segera naik di jok blakang motor atar.

***
mili dan atar seangkatan sekarang mereka berdua duduk di bangku SMA kelas 3.
mereka pun sekelas jadi dimana mana mereka selalu bersama. duduk di kelas pun berseblahan.
tak heran banyak yang menganggap mereka itu pacaran.
sehingga banyak cewek cewek yang suka sama Atar harus patah hati karena melihat kedekatan mili dan atar.

Cekrek !!
mil tahan ya pose lo kek gitu.
ucap atar. yang asik mengabadikan gambar mili di kamera kesayanganya.

aduh tar udah lah. lo ga bosen apa sama kamera mulu.pantes aja jomblo mainnya hanya kamera mulu.

lah ? lo sendiri ?? kenapa masih jomblo ? gini gini kamera gue udah gue anggap sebagai cewek gue.
lo sendiri ? ga pernah gue lihat jalan sama cowok. palingan gue tiap hari sama lo.

idih pacaran kok sama benda mati.Ogah ...

ah sudahlah gak tau perdebatan ini habisnya kapan.mending kita pulang

atar segera menarik tangan mili.

udah sampe,oh iya mil entar jam 4 gue jemput lo yah kita jalan.

yaudah deh. gue masuk dulu ya.

didapati seorang wanita berparuh baya yang sedari tadi duduk di depan rumahnya dan menyapa atar sebelum ia pulang.
yap mama mili

"eh atar ga mau masuk dulu ke dalam ?? tante udah masak loh"

gak apa tan.atar pamit dulu.
asalamualaiqum

See A Way?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang