Menjadi seorahg moroi bukanlah hal yang membahagiakan bagi beberapa pangeran bahkan putri kaum moroi. Mungkin, mereka mendapatkan kehidupan yang layak. Hidup serba ada denga fasilitas lengkap tanpa berusaha untuk mendapatkannya.
Tetapi, menjadi kaum moroi tidak dapat lepas dari tanggung jawabnya untuk melindungi satu sama lain. Kaum moroi harus siap mati untuk melindungi sesamanya.
Dan, disinilah merek berada. Ke dua belas marga bangsawan moroi tinggal, dan bertahan hidup. Di kerajaan Vlad. Dimana kedua belas bangsawan moroi yang tersisa melindungi diri dari ancaman luar, dan terus berlatih untuk mengantisipasi bahaya yang akan terjadi.
Karena, banyak sekali yang mengincar mereka karena dendam atau bahkan ingin memusnahkan mereka.
Dan malam ini, ketiga penerus tahta marga moroi terhormat datang dari kelulusan sekolahnya berlatih.
Ketiga marga moroi tersebut adalah..
Alberaldo
Lavaughan
Liuxian
Alberaldo adalah marga pemimpin seluruh marga moroi, tuan Demian Alberaldo adalah pemimpin saat ini dan akan digantikan oleh anaknya, Devian Alberaldo. Pangeran moroi yang menguasai kekuatan-kekuatan moroi, dan pangeran yang paling tampan.
Ada 12 marga kaum moroi, mereka diurutkan sesuai kemampuan mereka. Itu mengapa Alberaldo berada di urutan pertama dan menjadi pemimpin seuruh kaum moroi. Karena keluarga alberaldo menguasai seluruh kekuatan moroi secara turun-temurun.
Kedua, adalah Lavaughan. Dimana tahta lavaughan sekarang akan berpindah ke Hugo Lavaughan. Turunan ke 15 dari Josh Lavaughan, leluhur lavaughan. Ayah Hugo adalah pemimpin Lavaughan sekarang, namun karena ia mati karena melindungi sepupunya, Hugo lah yang akan menggantikan ayahnya untuk memimpin keluarga Lavaughan.
Hugo sendiri tidak dipercaya untuk memimpin Lavaughan karena sikapnya yang masih kekanakan, dan selalu melanggar aturan kerajaan. Tapi, tak dipungkiri bahwa Hugo lah yang terkuat di keluarga Lavaughan, walaupun ia tak pernah menunjukkannya, ia secara tidak langsung menunjukkannya kepada setiap kaum moroi. Ia mengelabuhi 90% dari kaum moroi, bahkan ia pernah mengelabuhi dan mengendalikan pikiran 5 marga Alberaldo agar terbebas dari ocehannya karena kabur dari sekolah.
Hugo bahkan menjadi daya tarik utama kaum moroi, tak hanya sikapnya, parasnya pun menjadi penunjang besar. Siapa yang tak ingin mengencani seorang Hugo Lavaughan? Mulut manisnya itu terus mengumbar kalimat buaian untuk para wanita, manusia, moroi, bahkan kaum lainnya. Itu mengapa ia menjadi salah satu senjata tersembunyi kaum moroi. Taktik memikat hati wanita inilah yang dapat membuat moroi lebih tenang dan damai.
Karena, banyak sekali kaum strigoi yang terbuai oleh pesona Hugo. Hugo melindungi kaumnya dengan sangat damai dengan membuai para wanita yang bertemu dengannya. Sangat ironis.
Ketiga, adalah keluarga Liuxian. Maximus Liuxian adalah pemimpin Liuxian saat ini. Ia memiliki seorang putri cantik bernama Christabel Liuxian. Itu adalah anak perempuan satu-satunya dari keturunan murni Liuxian. Hal itu membiat Christabel sangat dihormato dan dikagumi oleh siapapun, tak hanya kecantikannya..
Christabel hampir sama dengan Hugo yang menciptakan kedamaian dengan pesonanya. Christabel juga membuai para pria untuk berdamai, dan bahkan ia dapat membuat setiap orang gila karena telepati dan kekuatannya yang membuat suara-suara dirinya di kepala manusia, dan kaum lain.
Christabel sangat lemah terhadap matahari, itu mengapa ia lebih sering menghabiskan waktunya di dalam kerajaan ketimbang keluar. Begitupula, ketika ia sekolah, walau ada jam istirahat malam yang memperbolehkan keluar sekolah, Christabel lebih memilih perpustakaan unuk tempatnya beristirahat.
Christabel adalah penerus tahta wanita pertama kaum moroi sebelum ditemukannya Caitlin Rovenswood. Tapi, tetap Chirstable yang dipuja, karena Christabel adalah moroi wanita pertama dari keturunan Liuxian.
Keempat, adalah Montgomery. Keluarga moroi yang terbelakang namun terkuat ke empat. Montgomery awalnya adalah keluarga terhormat juga, tetapi.. Karena kelakuan pemimpin mereka, George Montgomery, harga diri keluarga ini jatuh. Dan semakin jatuh ketika, Nathaniel Montgomery lahir.
George adalah kaum moroi dengan mata yang tajam, dapat membaca pikiran, pengendali api terhebat turun-temurun. Namun, ia jatuh cinta pada gadis strigoi saat ia melawan kawanan strigoi yang menyerang kerajaan vlad saat itu. Dan menyebabkan,Josh Lavaughan mati. Hugo sedikit kesal karena ayahnya mati, tapi ia sedikitpun tidak dendam pada keluarga Montgomery. Karena, telah melanggar peraturan moroi. Hugo tahu, bahwa ia tak perlu melakukan apapun untuk membalas kematian ayahnya, karena keluarga itu sendiri akan mendapat karmanya.
Dan karmanya adalah, Nathaniel. Seorang moroi dengan darah strigoi dari ibunya. Ayahnya dieksekusi mati oleh kaum moroi karena tindakannya yang menikahi strigoi adalah salah.
Nathaniel menurunkan kekuatan moroi ayahnya dan sama sekali tidak bersikap seperti strigoi, itu mengapa Nathaniel diambil paksa oleh Alberaldo untuk bergabung bersama kaum moroi dari ibunya.
Hingga sekarang, Nathaniel masih seorang moroi yang terkucilkan. Nathaniel memiliki kekuatan andalannya yaitu membaca pikiran, dan ia adalah petarung terhebat di seluruh kerajaan moroi. Belum ada yang bisa mengalahkan ia dalam latihan peperangan, bahkan keluarga Alberaldo masih belum bisa mengalahkan Nathaniel.
Musuh Nathaniel adalah Devian di matanya, karena Devian selalu merendahkannya dan bahkan ia selalu mencibir nya ketika melewati Nathaniel.
Kelima adaah keluarga Rovenswood. Rovenswood memiliki pertahanan yang kuat, mereka selalu menjadi pemimpin pertarungan karena memiliki pertahanan yang kuat turun-temurun. Dan keluarga ini menyimpan satu kekuatan rahasia besar, walaupun hal ini terlarang. Tapi, ini sangat langka dan harus disembunyikan.
Sebuah hubungan antara moroi dan werewolf yang membuahkan hasil seorang dhampire. Sayangnya, ia bukanlah seorang pria namun wanita. Tapi, tak dapat dipungkiri, ia memiliki kekuatan hebat keturunan ayahnya yang seorang moroi, dan fisik ibunya yang sagat kuat karena seorang werewolf.
Dan wanita itu adalah Caitlin Rovenswood. Wanita yang sedang disembunyikan oleh kaum moroi karena kekuatannya.
Keenam adalah keluarga Natalexa, seorang moroi denga kekuatan magis yang luar biasa, dan bertelepati dan pengendali udara terhebat di seluruh moroi. dan calon penerus tahta keluarga ini adalah Keira Natalexa. Namun, sayangnya Keira telah dihukum mati oleh kaum moroi karena perbuatannya yang melanggar aturan moroi.
Dan sekarang, keluarga Natalexa setara dengan keluarga Montgomery, keluarga yang terkucilkan dari seluruh moroi.
Ketujuh adalah keluarga Siempre, dengan kekuatan fisik terkuat diseluruh moroi dengan pengendalian api yang besar. Keluarga ini memiliki budak seorang werewolf yang sangat tunduk pada mereka.
Kedelapan, adalah keluarga Voxene. Keluarga yang sangat mencintai magis seperti Natalexa. Semua kaum moroi menyebut keluarga Voxene tidak pernah akur dengan keluarga Natalexa karena kemampuan mereka yang hampir sama.
Kesembilan adalah keluarga Casteline, keluarga yang dulunya adalah keluarga pemuja iblis dan tunduk pada strigoi hingga sekarang, mereka mengetahui bahwa apa yang mereka lakukan itu salah. Keluarga ini memiliki kekuatan api.
Kesepuluh adalah keluarga Ledarius. Keluarga yang termasuk dalam 3 terlemah di seluruh kaum moroi. Keluarga ini memiliki senyuman mematikan yang dapat membuat siapapun terperosok dalam jebakannya. Dengan kekuatan pengendalian pikiran keluarga ini telah maju. Dan keluarga Ledarius termasuk keluarga yang tidak pernah terdengar desas-desusnya.
Kesebelas adalah keluarga Monterey, keluarga yang sangat damai dan tidak pernah ikut campur dalam urusan moroi yang lain. Mereka cenderung individualist karena mereka merasa mampu. jika mereka tidak melakukan hal yang menimbulkan perkara mereka akan baik-baik saja. Itu prinsip mereka.
Kedua belas adalah keluarga terlemah moroi yaitu keluarga Stevansuanji. Keluarga yang masih belum menemukan kekuatan apa yang ada di dalam diri mereka sejak dahulu mereka hanya menjadi cadangan ketika perang tiba.
Kedua belas kaum moroi tersebut adalah keluarga yang tersisa dalam kaum moroi. Dan mereka semua bersembunyi dari mara bahaya demi kaum mereka agar tidak punah. Mereka berusaha sekuat mungkin untuk tidak menimbulkan masalah, agar tidak terjadi sebuah perang.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Bloodshed
ФанфикApa kehidupan dunia vampire dan werewolf sedamai itu? Dunia mereka tidak jauh seperti dunia manusia. Bahagia, rasa sakit, bahkan kematian mereka juga merasakaannya. Jadi, apa kalian tertarik mengetahui kebahagiaan, rasa sakit, pertumpahan darah, bah...