part 1

511 42 4
                                    

  Sesak karena rindu yang selalu menemaniku selama 3 tahun ini semakin menggerogotiku.jika kau bertanya kapan rasa ini akan berakhir jawabannya adalah tidak ada. Aku ingin berdoa ditempat ibadah yang selalu ia datangi yang juga tempat pertama kami bertemu namun aku sudah tak pantas lagi kugunakan,karena keegoisan,keserakahan,kebohongan yang telah ku lakukan kepadanya. Yang kini  kulakukan hanya bisa melihat tempat kenangan kami,tanpa bisa mendekatinya.

"Hya chanyeol,cepat bantu aku mengangkat dus dus ini,kau hanya diam saja hah,kau tahu bukan ini sangat berat"teriak hara kesal dengan chanyeol yang hanya diam,chanyeol masih diam tidak menyadari hara nonanya memanggilnya. Hara yang tadinya kesal dengan chanyeol kini dia merasa sedih dengan keadaan adiknya sekarang, ya dia tahu apa yang telah terjadi kepada adiknya itu,orang tuanya pun tahu mereka semua yang awalnya sangat marah kecewa kepada anak lelakinya kini berubah.mereka berharap chanyeol anaknya bisa bangkit dari keterpurukan,semua berubah setelah dia pergi.
"Heh.. ya!!chanyeol"hara mendekati chanyeol lalu mengetuk kepalanya.chanyeol hanya diam dan menatapnya datar,"cepat bantu aku,eomma dan appa  sudah selesai membuka kedai,sekarang kita bereskan semua barang yang ada di dalam dus itu"ucap hara sedikit kesal. Chanyeol hanya diam dan melangkah pergi tanpa menjawab ucapan hara,"aiss dia itu"ujar hara.

~♡~

  Waktu terasa cepat berlalu,terang berganti dengan kegelapan. suasana berubah menjadi lebih ramai di malam hari dibanding dengan pagi,ya dipagi hari orang akan sibuk untuk bekerja,dan malam mereka melepas lelah. Ada yang langsung pulang dan ada yang pergi ketempat hiburan atau mencari makan malam yang seperti kita lihat didalam lestoran yang cukup mewah ada beberapa orang dewasa yang sedang duduk disudut ruangan.
Mereka terlihat sedang menunggu pesanan mereka.
"

Yak V, kau tahu bagaimana keadaan sso sekarang tidak?"tanya hera dengan berbisik, "heh! Nde,wae?"jawab V singkat sembari memainkan hpnya "aiss,seharusnya kau jawab dengan benar?"ucap hera sedikit kesal masih dengan berbisik "dia baik"ucap V singkat,yang membuat hera tambah kesal "hei apa yang kau lakukan dengan V,kau ingin berselingkuh didepanku hah"tanya jimin marah karena dia memperhatikan yeoja chingu dengan chingunya berbisik bisik. "Yak,park ji min apa yang kau katakan,kau jangan salah paham,aku hanya bertanya keadaan sso kepadanya,dan mana ada selingkuh didepan kekasihnya ckkk kau ini" jawab hera "mana aku tahu kalian selingkuh didepan mataku seperti mantan chingu yang gak tahu malu itu"jawab jimin. V langsung berhenti memainkan hpnya mendengar jawaban jimin,dia langsung terdiam dan melanjutkan memainkannya lagi. "Jangan bawa bawa dia dihadapanku aku sangat membencinya,dan kau tak perlu meragukanku,kita sudah lama menjalin hubungan dari sma sampai sekarang,meski kau menyebalkan,aku tetap akan setia tidak seperti dia"jawab hera marah karena mengingat orang yang menyakiti sahabatnya itu. "Hehe mianhe,lalu bagaimana keadaannya sekarang"tanya jimin berbalik melihat V. V langsung menghela napas "dia lebih baik sekarang, dia berubah, menjadi kuat,dan tentu saja lebih cantik"ujar V dan menghentikan ucapannya ketika mengatakan berubah entah apa maksudnya. "Heem syukurlah,dia sangat sempurna dan tak pantas jika bersanding dengan orang itu"ujar jimin,tanpa sadar ada seseorang yang mematung mendengar ucapan mereka. "Issh sudah kubilang jangan bawa orang jahat itu kedalam pembicaraan kita,membuatku ingin mengirisnya dengan pisau ini"ucap hera kesal sembari memegang pisau dan mengiris makan yang sudah datang ketika jimin menanyakan kabar sahabatnya. "Issh kau membuatku takut"ucap jimin ketakutan,V hanya tersenyum melihat sahabat sahabatnya.

~♡~
"Chanyeol oppa"panggil joy kepada chanyeol,chanyeol terus berjalan seprti tidak mendengarnya,joy menghela napas berat melihat kelakuan chanyeol yang belum berubah atau tak akan berubah,meski seperti itu dia terus berusaha untuk mendekati chanyeol, "yak..oppa!kau tak mendengarku heh?"ucap joy mengikuti langkah chanyeol setelah mengejarnya, chanyeol dengan wajah datarnya hanya diam tanpa melirik apalagi menjawab ucapan joy. "Oppa, kau mau kemana?"tanya joy,chanyeol terus acuh "oppa,semalam aku bertemu dengan teman teman sso eonni"ucap joy ragu "Ya,semalam mereka makan ditempatku bekerja,mereka menanyakan keadaan sso eonni kepada V oppa"ucapan joy berimbas kepada chanyeol yang langsung berhenti melangkah dan masih diam tanpa meliriknya."oppa,sso eonni dia baik baik saja bahkan lebih baik,bahkan katanya lebih cantik"ucap joy,chanyeol hanya menghela napas dan kembali melanjutkan perjalanannya lagi."oppa!, apa kau tahu apa yang mereka katakan setelah itu?"tanya joy,chanyeol bersikap acuh lagi "oppa!! Kau harus tahu mereka teman teman sso eonni sangat membencimu!mereka menyebutkan bahwa kau tak pantas untuknya"ujar joy dengan keras karena chanyeol sudah jauh didepannya.lagi lagi chanyeol berhenti dan setelah beberapa saat ia kembali melanjutkan langkahnya seperti orang yang tidak mendengarnya dan tidak perduli.
Dibelakangnya joy terlihat sangat marah dan kesal kepada chanyeol yang sampai sekarang belum bisa melupakannya,bukankah ia cinta pertamanya sewaktu mereka junior high school lalu apa perasaan itu sudah tidak ada setelah datang cinta yang baru.

will never see you againTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang