Chapter 1

207 29 3
                                    

author pov

sinar matahari mulai menerobos ke celah-celah rumah jung eunji dan menerpa wajah mulusnya. suara ketukan pintu membuat jung hyerim atau biasa di panggil jung eunji itu pun terbangun dari tidur panjangnya. jung eunji pun mulai melangkah dengan gontai membuka pintu dan mendapati seorang wanita paruh baya sedang bersedekap sambil menatap kearahnya dengan tatapan tajam. jung eunji pun terbelalak dan menutup kembali pintunya dan bergegas ke kamar mandi.

*beberapa menit kemudian*

jung eunji menuruni anak tangga dengan tergesa-gesa pasal nya dia udah terlambat 5 menit menuju kampus, di universitas nasional seoul yang terletak tidak jauh dari rumahnya yang terbilang sangat mewah itu.

jung eunji pun berlari sekuat tenaganya mengambil kunci mobil dan bergegas menuju kampusnya. di tengah perjalanan tampak seorang namja yang terburu-buru menyebrangi ramainya jalan raya. tanpa tak di sengaja jung eunji menabrak namja itu sampai tersungkur di jalanan. darah segar mulai mengalir di daerah pelipisnya.

jung eunji pun terkejut, ia pun langsung keluar melihat namja itu yang masih tersungkur dijalanan dan masih tak sadarkan diri. tanpa pikir panjang jung eunji memapah tubuh namja itu masuk kedalam mobilnya dan mencari rumah sakit terdekat yang ada di sekitar sini.

*beberapa menit kemudian*

suara monitor berbunyi sangat nyaring di dalam ruangan ini. seorang namja berbadan jangkung itupun masih terbaring tak sadarkan diri. jung eunji sebenarnya sangat khawatir tetapi ia berusaha sembunyikan rasa itu. jung eunji pun hendak melangkah keluar,
tiba-tiba pintu pun bergerak, menampilkan seorang namja yang juga berbadan jangkung dan setelan jas hitam yang melekat sempurna di tubuhnya. dari matanya tampak kekhawatiran yang ia rasakan, air mata yang sedari tadi ia bendung kini meluncur sempurna dari wajah mulusnya. sebuah penyesalan tiba-tiba datang di benak jung eunji kini. jung eunji melanjutkan langkahnya tadi yang sempat tertunda untuk keluar, dan mencoba menangkan pikiranya yang masih sangat kacau.

jung eunji tertunduk lemas di kursi panjang rumah sakit. ia tak tau harus berbuat apa, jika eommanya tau pasti akan marah besar, atau bahkan nggak dibolehin naik mobil sendiri.
"arrghhh...apa yang harus aku lakukan?" tanya jung eunji kepada dirinya sendiri.

hanya satu cara yang bisa menenangkan jung eunji kini, yaitu dengan kedatangannya jung soojung, mungkin bisa meringankan sedikit beban jung eunji. jung soojung adalah teman masa kecil jung eunji, tetapi takdir berkata lain. jung soojung sudah meninggal 4 tahun silam, karena tragedi jatuhnya pesawat di busan. saat itu jung eunji sangat terpukul sekali. apa lagi, jenazah jung soojung belum ditemukan hingga kini.

sorry for typo

vote and comment....

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 31, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

COMPLICATEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang