Before

63 6 2
                                    

" I'm only one call away
   I'll be there to save the day
   Superman got nothing on me
   I'm only one call away"

Lagu itu yang pertama gue denger kalo bangun. Lagunya sih selow tapi gue yang ngatur volume nya full maksimal, bikin gue mau gak mau bangun. Sampe-sampe kucing tetangga beranak 20 gara-gara volume alarm gue.

"Hooooooaaaaaaammmmm........" (Panjang banget thor 😑) Gue sebenarnya masih ngantuk dan juga sekolah siang, tapi takut dimarahin emak tercintah eh maksudnya momy tercintah. Kalo dia udah marah siap-siap aja diceramahin sampe monas pindah ke korea.g. Maksudnya sampe si momy capek ngomong.

Kayak dulu, gue baru bangun jam 8 dan langsung dapet ceramah yang bikin gue sakit dengernya. Tapi tenang guys bukan sakit hati kok, malahan sakit telinga. Biasalah mulut emak-emak yang kayak suara knalpot bajaj #ditampolemak.#poorauthor😂

*Back to story
Habis itu gue langsung mandi, sarapan nonton tv atau gak buat pr (Hehe, maklum author males ^^)

Skip🍃

Jam 11.45 gue lagi mau berangkat ke sekolah, sebenernya sih jam 12.30 baru bel. Namun gue sebagai anak rajin, tapi bukan rajin menabung ataupun rajin membaca yang benar adalah rajin nobiljan (nongkrong sambil jajan)😂😂. Gue sih ke sekolah numpang sama tetangga lagian juga satu sekolah, tapi dianter ortunya. Ya masak gue yang bawa motor yang ada nanti gue bukannya sampe sekolah malah sampe ke RS, kan gak lucu author yang unyu kayak Yoona snsd ini ke rs gara-gara gak bisa naik terus pelukan sama mobil.

Diperjalanan gue cuma nikmatin pemandangan jalanan dan angin yang menerpa wajah gue, dan hasilnya gue malah ngantuk. Gak lama gue sampe sekolah dan langsung ngacir ke warung depan sekolah. Because kelas gue masih dipakek kakel, dan gua sama temen-temen nunggu di warku (warung kuning) *tapi bukan kuning mengambang ya😂 dan btw disekolah gue juga ada warung merah, warung biru, warung pink,dll *itu warung apa pelangi😒, back to story~. Sampe disana gue nyapa temen-temen kunyuk gue. Kita semua mah ngomong yang gak jelas-jelas, contohnya kita bakal ketawa ngakak kocak gara-gara film Upin dan Ipin yang episode Aku Sebuah Jam. Jangan salah meski kita udah smp tapi kita tetep suka sama itu kartun. Ituloh kartun yang ada bocah kembar botak yang unyu-unyu gitu, dimana pada episode itu Upin, Ipin, dkk jadi jam.

Kita ketawa karna gue niruin suara mereka, dan inget dimana si Jarjit yang gak bisa diem dan akhirnya ditaruh di dalem rak lalu dia dikepung sama jam-jam digital. *eh kok jadi ke cerita Upin Ipin 😒 back to story~. Gak kerasa bel bunyi jadi kita dengan kekuatan matahari berjalan secepat kilat menuju kelas (ini kan siang jadi kekuatan matahari, kalo malem baru kekuatan bulan 😀)
Hari ini adalah jamkos karena guru ada rapat, jadi kita siswa-siswi teladan (telat datang pulang duluan) memanfaatkannya dengan ngerumpi.

Tapi temen sebangku gue malah ngobrol ama temen bangku sebelah, jadinya gue ngobrol ama yang didepan. Gue seneng bisa punya temen kayak mereka berdua yang mau nerima keabsurd'an gue. Ya kita adalah Trio Kwek-kwek julukan dari langganan kita, Kak Tari si penjual teh poci karena kita sering beli teh poci bertiga dan milih rasa yang sama, tapi kita bukan cabe-cabean yang butuh belaian kita tuh cuma manusia yang butuh uang jajan😂.

*Back to story
Usut punya diusut ternyata temen sebangku gue lagi ngomongin boyband Korea yang katanya ganteng banget. Gue mah cuek-cuek aja tapi gak apalah nguping dikit, menurut gue sih biasa aja. Apalagi mereka bilang "Oppa ganteng banget ya!!" Gue yang nguping dan gak tau pasti maksudnya mah kaget "Eh, lo suka ama oppa kelas sebelah, mukak kayak pantat panci dibilang ganteng" kata gue kepo (mukak lo juga sama thor kayak pantat panci 😒) . Temen sebangku gue yang cantik, bohai (aslinya gend**t) dan punya jidat lebar yang sampe buat gue bingung itu jidat apa landasan pacu #digamparRimzpams, btw gue mangil dia Rimzpams jawab pertanyaan gue  " Bukan ogeb......oppa itu maksudnya cowok korea yang ganteng. Bukannya oppa kelas sebelah lagian namanya dia ova pakek v bukan p"

Gue mah cuma nyengir kuda, terus dia ngobrol ama gue tentang oppa-oppa korea. Gue yang gak ngerti mah cuma dengerin aja sama bilang o aja. Dia nulis nama-nama cowok yang menurut gue aneh, dan ternyata itu membernya BTS boyband yang dia suka. Gue yang gak tau begituan malah ketawa gara-gara baca nama mereka, "Hahahahaha........anjir namanya Jongkok, kalo gue mah sering jongkok tiap pagi" "Namanya Jungkook, bukan jongkok di wc ogeb😑" jawab si Rimzpams, gue cuma bisa nyengir aja lagian kayak gak ada nama yang lain aja " Oooo. Hahahah ini lagi namanya Jin, temenya jin tomang kali ya😂 Terus ini lagi Rap Monster, jangan-jangan ini monster yang bisa ngerap" Sumpah gue ngakak baca nama-nama member BTS, sedangkan si Rimzpams cuma ngeliat gue datar "Jangan salah loh, mereka semua tu ganteng-ganteng. BTS itu ada 7 member, yaitu Jin, Suga, Jhope, Rap Monster, Jimin, V, dan Jungkook. Aduh pokoknya gue suka sama mereka" Gue mah cuma oh in aja.

Hari-hari gue jalanin seperti biasa, sampe pada suatu hari *gue lupa itu hari apa😅 gue buka line, disana gue nemu postingan si Rimzpams yaitu mv fire. Gue yang penasaran akhirnya nonton tuh video. Awalnya gue mah biasa aja, tapi gue puter ulang tuh video dan saat itu juga gue terkagum-kagum ama BTS apalagi Jungkook yang ganteng, ganteng, ganteng banget bikin gue jatuh cinta saat itu juga sama dia.g canda, dan sejak saat itu gue suka sama K-Pop. Gue tonton aja itu berulang-ulang karena gue suka sampe mata gue copot.canda, kan gak keren author yang cantik kayak Irene RV matanya copot. Gue baru menyadari betapa gantengnya oppa-oppa Korea 😎

Besoknya di sekolah gue nanya sama si Rimzpams tentang itu mv, mulai dari siapa namanya yang naik sepeda, yang ngebakar orang, yang disetrika, dan yang main game. Si Rimzpams ngejelasin siapa-siapa aja tuh yang gue tanya. Dan pada hari itu gue nyatain bahwa gue seorang K-Popers.
Gue mah udah gak sabar pulang, mau nonton mv fire (padahal udah nonton berkali-kali tapi gak bosen-bosen)

**TBC**

Maaf kalo jelek, dan bahasanya gak baku😥🙏
Cerita ini cuma untuk menghibur semata

Chapter ini tentang aku sebelum suka k-pop.

So tetep baca cerita ini ya dan jangan lupa untuk votte and comment 😚

Jangan jadi sider 👀

'Pai-pai guys'
Saranghae

My Life as FangirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang