"Kring..Kring..Kring.."alaram jam berbunyi yoona bangun dan memasuki kamar mamanya(hani)"mama(hani) bangun"kata yoona dengan suara lantang.
5 jam kemudian
Mamanya(hani) pun bangun dan menyiapkan makanan untuk yoona,sinb dan papanya(jin)."ya ampun dari tadi belum bangun juga""sinb....bangun" akhirnya sinb pun bangun dan cepat-cepat mandi dan berganti baju,ketika sinb dan yoona turun dari tangga mereka melihat jin(papanya) duduk di kursi meja makan,hani(mamanya) tidak bekerja dirumah karena mereka ada pembantu.Mereka makan bersamaSetelah selesai makan mereka pun naik ke mobil masing-masing,yang pertama jalan jin(papa) kedua hani(mama) ketiga yoona dan yang terakhir sinb.yoona telah sampai di sekolahnya yaitu kuliah kedokteran internasional,setelah yoona sampai sinb pun sampai ke sekolahnya yaitu internasional artis asia,sementara jin(papanya) sedang bekerja polisi,kalau hani (mamanya) sedang bekerja menjadi pramugari.tet..tet..bel sekolah kedokteran berbunyi yoona langsung masuk ke kelasnya yang pertama,"Annyeong perkenalkan nama Saya im yon ah kalian bisa memanggilku yoona,papaku bernama kim seok jin mamaku bernama han hee youn kalau adikku bernama hwang eunbi,papaku bekerja sebagai polisi dan astronot mamaku bekerja sebagai pramugari dan adikku sekolah di internasional artis asia,semoga kalian bisa berteman denganku"sementara di sekolah artis..."Annyeong...aku hwang eunbi kalian bisa memanggilku sinb,senang berjumpa dengan kalian" setelah berkenalan mereka pun belajar tentang dokter pemeriksaan kedokteran dan ekspresi saat bernyanyi.
5 jam kemudian
Tet..tet..tet..bel pulang sekolah kedokteran pun berbunyi yoona pun menaiki mobil dan menuju rumah.kalau sinb sedang menyiapkan tasnya karena hampir mau pulang,setelah selesai menyiapkan tas sinb pun pulang kerumah dengan menaiki mobilnya,lalu mereka sampai di rumah berbarengan.
Annyeong..jangan lupa vote and comments ya..THANKS
KAMU SEDANG MEMBACA
family is the best
Fanfictionayah:jin mama:Hani anak pertama:yoona anak kedua:sinb tentang keluarga yang selalu kompak dan mereka mempunyai cita-cita dan pekerjaan yang tinggi.