Dahyun lagi sibuk sama handphone nya dari tadi. Entah apa yang dia lakuin, tapi keliatannya itu sesuatu yang menghibur bagi Dahyun.
Karena sedari tadi, dia senyam - senyum gak jelas. Kadang - kadang ketawa.
Guanlin
Guanlin: kakak cantik deh kalau senyum
Dahyun: maacih
Jihoon
Jihoon: kak nanti malem kita nonton yuk!! Jihoon habis nerima uang bulanan nih....
Dahyun: boleh
Baejin
Baejin: kak, kakak tau gak persamaan kakak sama bunga?
Dahyun: gak tau. Emang ny apa?
Tok,tok,tok
"Dahyun bisa gak sih jangan berisik. Gue lagi pusing ngurusin skripsi nih. Suara hp lo ganggu tau gak." Nayeon pasang muka bete depan kamar Dahyun. Dahyun cuma jalan males ke arah pintu."Ya. Bakal gue silent." Setelah ngedenger jawaban Dahyun, akhirnya Nayeon kembali ke kamarnya yang ada di seberang kamar Dahyun.
Dahyun cuma natep males ke arah pintu kamar Nayeon yang sekarang udah di tutup lagi sama yang punya. Setelah itu nutup pintu kamarnya lagi dan kembali ke merebahkan tubuhnya ke kasur.
Guanlin
Guanlin: beneran deh kak. Aku gak bohong.
Jihoon
Jihoon: Serius? Mau nonton film apa?
Baejin
Baejin: kalian sama - sama indah dan harum.
Guanlin
Dahyun: gimana kalau film romantis. Soalnya aku gak suka film horor.
Guanlin: film horor? Perasaan aku gak nanya ke kakak tentang film deh?
Jihoon
Dahyun: ih kamu bisa ajah deh.....aku jadi malu....
Jihoon: kak aku kan nanya kaka mau nonton film apa. Tapi kenapa kakak bls ny gitu??
Baejin
Dahyun: ah kamu bohong ya? Jangan bohong. Dosa tau....
Baejin: bohong? Aku tuh muji kakak. Kok kakak nuduh aku bohong sih???
Dahyun cuma cengo pas tau kalau dia salah kirim ke semuanya.
'Mati gue. Kalau mereka tau gue salah kirim. Ini semua gara - gara kak Nayeon. Gue kan jadi gak konsen.'
"KAK NAYEON!" Teriak Dahyun. Karena teriakan Dahyun, Nayeon pun langsung keluar kamar dan buru - buru pergi ke kamar Dahyun yang sebenernya ada di seberang kamarnya.
Semuanya juga ikutan ke kamar Dahyun. Jungyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Cheyoung, sama Tzuyu.
"Ada apa?" Ucap mereka kompak. Dahyun cuma natep mereka melas.
KAMU SEDANG MEMBACA
TWICE × WANNAONE [TWOSHOOT]
FanfictionKisah cinta, persahabatan, semuanya ada disini........ ©170812