TWICE × WANNAONE
(DATE ALA NAYEON × JISUNG)
Jisung sama Nayeon rencananya mau ngedate malam ini. Soalya malam ini hari anniversary mereka.Jisung ngejemput Nayeon di rumahnya. Pas Nayeon buka pintu, Jisung sempet cengi sebentar.
Soalnya ngeliat Nayeon malem ini cantik and sexy banget. Nayeon langsung noyor kepala Jisung soalnya natep Nayeon segitunya.
"Sakit beb." Kata Hidung manja.
"Sakit yah? Bagian yang mananya?"
"Ini." Kata Jisung pegang bagian atas kepalanya.
Karena gak nyampe, akhirnya Jisung nunduk sedikit. Alhasil, Jisung menang banyak.
Udah mah kepalanya dielus manja sama Nayeon. Terus bisa ngeliat dada Nayeon yang indah.
'Menang banyak gue. Huhuy. Anugerah tuhan mana yang kau nistakan Jisung? Pastinya gak ada. Hihi'
Mereka pun sekarang udah duduk manis ajah di mobil. Menuju tempat yang di sediain ma Jisung.
Katanya sih surprise. Dan bisa bikin Nayeon makin cinta ma Jisung.
Sepanjang perjalanan, ada ajah modus Jisung buat bisa nyentuh paha Nayeon. Contohnya sekarang, Jisung pake modus mau mindahin persenelen mobilnya.
(Persenelen: tempat ganti atau pindah gigi mobil. Fyi ajah)
"Eh maaf. Gak sengaja."
"Gak papah kok."
'Gue menang lagi. Mana paha nya putih sama mulus banget, udah kaya bemper mobil gue ajah'
Setelah sampai di tempat yang udah di persiapin sama Jisung, mereka pun turun. Sebelum nyampe ke tempat yang mau di tuju, Jisung nutup mata Nayeon sama sapu tangan yang dia sengaja bawa.
Setelah di tutup, mulai lah Jisung melancarkan modus selanjutnya. Dia pegang pundak Nayeon dengan alasan nuntun Nayeon ke tempat itu.
Setelah sampe, Jisung buka penutup mata Nayeon. Nayeon kaget waktu liat tempat kencan mereka.
Jisung nyiapin tempat di pantai terus lilin bentuk love dan di tengah - tengah nya ada meja buat mereka diner. Setelah makan, Nayeon langsung berdiri.
Ngeliat Nayeon yang berdiri, Jisung pun juga ikut berdiri. Nayeon pun mendekat ke arah Jisung lalu mengecup pipi Jisung singkat.
Jisung langsung nyengir terus niupin semua lilin yang ngelingkarin meja itu. Setelah itu, gak ada suara sedikit pun.
Entah apa yang mereka lakuakan???
(DATE ALA JUNGYEON × SUNGWOON)
Date ala mereka mah beda ama pasangan lain, kalau pasangan lain memilih buat dinner atau gak nonton. Tapi, pasangan ini mutusin buat main sketboard.M
erek selalu main sketboard sambil pegangan tangan. Semua orang yang ngeliat mereka pada iri.
KAMU SEDANG MEMBACA
TWICE × WANNAONE [TWOSHOOT]
FanfictionKisah cinta, persahabatan, semuanya ada disini........ ©170812