Siapa tidak mengenal Jeon Jungkook ?
Namja kurang ajar namun sayang, Tuhan memberikan segala kelebihan padanya.
Dia di berikan kelimpahan harta, wajah yang tampan, tubuh yang indah, suara lembutnya namun sayang,
Dia sangat suka mempermainkan wanita.
Tidak, jangan berpikir Jungkook adalah playboy kelas kakap.
Jungkook hanya bermain dengan beberapa wanita jalang di club yang biasa di kunjungi.Jungkook tidak menggoda mereka, hanya mereka yang tidak tahan melihat Jungkook saja sehingga dengan cuma-cuma mereka menyerahkan diri mereka dan di sambut dengan senang hati oleh Jungkook.
Malam ini, seperti biasa Jungkook datang ke klub yang biasanya untuk sekedar melepas penat dan tentunya untuk memuaskan nafsunya.
Tak perlu lama menunggu, sudah banyak wanita jalang yang mengantri untuk menjadi mainan Jungkook malam ini.
" Kau darimana saja ? "
" Kampus. "
Namjoon terkekeh renyah mendengar perkataan Jungkook.
" Kau bisa serius kuliah juga ? "
Jungkook tidak menghiraukan apa yang di katakan Namjoon, dirinya fokus pada wanita di sampingnya.
PRANGGGG
***
Tiffany mengutuk teman baiknya, Lisa.
Ayolah siapa yang tidak kesal, saat di suruh menjemput temanmu yang sedang mabuk berat di club.
Tidak, Tiffany bukan marah karena itu.
Hanya saja, kenapa dari sekian banyak kontak yang tersimpan di handphone milik Lisa kenapa harus dia ?
Dengan langkah pelan, Tiffany memasuki tempat laknat itu. Jujur ini pertama kalinya dia pergi dan masuk ke dalam club.
Tiffany berjalan menunduk begitu melihat banyak tubuh menari dengan bebas dengan dentuman musik yang memekakkan telinga belum lagi tatapan aneh yang di layangkan pada Tiffany.
Tiffany berulang kali berpikir apa yang salah dengan penampilan.
Ayolah Hwang, kau datang dengan baju yang terlalu tertutup.
karena tidak memperhatikan jalan, Tiffany menabrak sebuah meja hingga membuat gelas yang ada di atasnya pecah.
PRANGGGG
Semua mata menatap Tiffany, walau malu Tiffany tetap memungut pecahan gelas.
Sebelum tangannya menyentuh pecahan gelas tersebut, sebuah tangan menahannya dan manariknya pergi keluar dari club itu.
" Sunbae ? Jungkook Sunbaenim ? "
COMING SOON
Adegannya mirip MV heartbreak hotel😂😂
Semoga suka ya
Jangan lupa like dan komen
KAMU SEDANG MEMBACA
Butterlfly
FanfictionJangan pikirkan apapun, jangan katakan apapun. Tersenyumlah saja denganku. Kau terlalu indah hingga membuatku takut. Bisakah kau tetap berada di sisiku ? Jika aku melepas tanganmu, kau akan terbang jauh Bisakah kau menghentikan waktu ? Ketika waktu...