A/N : gue ngepost juga akhirnya. Sumpah gak nyangka bakal ada yang ngevote. Sungguh keajaiban dunia wattpad. HAHAHA. Jayus emang.
*
Yosh kali ini gue mau cerita tentang adek gue yang ketiga. Dia berjenis kelamin perempuan. Sifatnya agak rada-rada. Dia suka joget-joget sendiri. Gaada angin gaada topan dia suka ngaca terus bilang "kok aku jelek?" Tapi giliran gue katain 'jelek' dia nangis dua hari dua malem.
Gadeng. Gue berjanda.
Eh typo. Bercanda.
Adek3 gue selalu menjadi sasaran empuk adek2 gue buat dikerjain. Dia orangnya gak takut apa-apa. Di marahin bapak gue dia malah balik marahin. Lah kalau gue sama adek2 gue dimarahin sama bokap langsung menciut.
Ajaib tuh anak.
Gue suka bingung sama sifat cengengesannya dia kalau kita pergi ke carrefour ato hypermart. Kayaknya dia cinta hidup sama tempat belanjaan ibiu-ibu bulanan. Kayak alfamart dkk.
Gue nyebut merk dah.
Ohiya. Dia kalau ngomong suka kebolak-balik.
Contoh :
Kata dasar : Gonceng / Bonceng
Adek3 : "bang tolong GENCONGIN aku ya"
Kata dasar : Topi
Adek3 : "itu POTI kan?"
Kata dasar : keriput
Adek3 : "mama udah ada KERUPIT!"
Adek3 gue pernah bilang kalau dia sakit Pinggung.
Dan gue bingung apa itu pinggung? Gue mikir lama mencoba mencerna maksud adek3 gue. Akhirnya gak lama ini gue baru tau kalau pinggung itu singkatan dari pinggang dan punggung.
Kudet gue.
Atau adek3 gue yang ngaco?
HAHAHAHA. Hanya Allah dan beserta isinya yang tau maksud adek3 gue.
Adek3 gue juga demen joget-joget sendiri. Misalnya gue lagi main piano padahal lagu mellow tapi dia joget ampe jungkir balik. Pernah dia kejungkir balik terus kejedot.
Kasian. #PrayMySister
Dia sejoli sama adek2 gue. Demen berantem yang endingnya seri. Karna kekuatan adek2 dan adek3 gue sama. Mereka kalau di satuin rumah bakal jadi lautan kapal pecah. Tapi kadang ending pertengkaran adek-adek gue berakhir dengan teriakan dan nangis dari adek3 gue.
Udah hobinya dia nangis.
Adek3 gue masih normal lah. DIa masih menjaga ketidak aib-annya (?) Lah gue bingung sama bahasa gue sendiri.
Okesep. Gue selesai ngomongin adek3 gue. Kasian adek3 gue masa depannya akan terancam karna gue nyebar aibnya.
ps : Adek2 gue tau kalau gue ngepost ceritanya di wattpad. Reaksinya? Dia ngakak. Bagus deh. Gue salut sama dia yang urat malu nya udah putus.
HAHAHAHA. CANDA DEK.
Numpang nyampah sebentar.
Fakta adek3 gue :
1. nangis molo. Gue bingung sama simpanan air matanya yang gak abis-abis
2. Demen makan ampe makanan di kulkas cepet abis gara-gara dia
3. Kentut mulu. Ratu kentut pasangan raja kentut aka adek2 gue
4. Bangga kalau ngupil dapetnya gede
5. Toa . Cempreng. Tereak-tereakan mulu
6. Nyanyi di Let It Go di kamar mandi ampe gue harus nahan panggilan alam (baca : bab)
7. Demen bercanda tapi akhirnya dia nangis
*
KAMU SEDANG MEMBACA
LOL
Teen Fiction[Slow Update] Gausah baca untuk kesehatan batin. Karena ini isinya FREAK TRUE STORY gue. Tapi kalau kalian memaksa untuk baca, gue peringatkan untuk berdoa terlebih dahulu agar kalian terlindungi. Just kidding. Enjoy dan siapkan mental! Copyright...