Everything has Changed (Soeun-Donghae)

282 28 4
                                    

🎵Taylor Swift feat Ed Sheeran – Everything has Changed

Ficlet

🍂All I knew this morning when I woke,
Is I know something now (know something now)
I didn't before

Gadis itu terbangun dari tidur yang terasa begitu damai daripada hari sebelum-sebelumnya. Senyum indah langsung terbentuk disudut bibirnya memandang langit biru yang terlihat indah bagai lukisan lewat gorden putih gadingnya yang melambai akibat pintu balkonnya yang terbuka. Didudukan dirinya dan merenggangkan tubuhnya yang terasa kaku, kemarin memang melelahkan untuknya dan sekaligus membahagiakan.

Senyum indah masih terlukis disudut bibirnya, diturunkan kedua kakinya menginjak lantai yang terasa dingin dan dilangkahkan kakinya pada balkon kamarnya. Dirinya terpejam menerima semilir angin pagi yang menerpa kulitnya yang berbalut lingerie yang sudah tertutupi jubahnya, surainya melambai indah karena tiupan angin. Senyum itu masih terjaga dan tak sadar sudah begitu lama ia berada disana.

Dibalikkan tubuhnya memandang dalam kamarnya, lebih tepatnya pada sebuah jam yang terdapat disisi nakas samping ranjangnya yang juga bernuansa putih gading. Ia melangkah memasuki sebuah pintu lainnya dan menghilang dibalik sana.

🍂And all I've seen,
Since 18 hours ago
Is green eyes and freckles and your smile
In the back of my mind making me feel like

🍂I just want to know you better
Know you better, know you better now

"Hey Sso, sepertinya suasana hatimu begitu baik" gadis itu, Soeun tersenyum manis pada sosok gadis yang kini berjalan beriringan dengannya. ia tak langsung menjawab dan melangkahkan kakinya yang sesekali memberikan senyuman pada siapapun yang memberikan sapaannya maupun senyumnya. "Kau semakin membuatku tak mengerti"

Soeun kembali menoleh pada sahabatnya itu, "Kau tahu apa yang baru saja terjadi padaku, kira-kira itu terjadi 18 jam lalu"

Sahabat Soeun, Jihyun mengerutkan keningnnya—tak mengerti dengan kalimat yang bertele-tele dari Soeun.

"Memang apa yang terjadi?" tanyanya penasaran

"Entahlah, mungkin aku sedang jatuh cinta"

Jihyun membulatkan matanya tak percaya, "Kau jatuh cinta? Jinjja, jinjja.." kalimat antusias itu meluncur cepat.

Soeun hanya mengedikkan bahunya, ia sendiri juga tak begitu yakin dengan yang dialaminya kini.

"Dengan siapa? Cepat katakan" Jihyun masih antusias dengan pembicaraan mereka.

Keduanya masih berjalan di koridor kampus tempat mereka menimba ilmu, Jihyun masih terus mendesak sahabatnya itu untuk memberitahukan siapa pria yang sudah membuat Soeun seperti itu, yang selalu tersenyum.

"Kau tak akan percaya" ujar Soeun masih ingin bermain-main dengan sahabatnya itu.

"Aishh cepat katakanlah, kau ingin aku mati penasaran" gerutuan Jihyun membuat Soeun tergelak, ia berjalan lebih cepat dan mendudukan dirinya dikursi taman di bawah pohon rindang.

Jihyun mengikuti langkah cepat Soeun dan mendudukkan dirinya disisi gadis itu, "Mahrebwa palli"

Soeun tersenyum dan bergumam "Lee Donghae"

Jihyun terdiam beberapa saat, mencerna satu nama yang disebut sahabatnya itu "Lee Donghae? Jinjja" tanpa sadar suara gadis itu sedikit lebih tinggi dari sebelumnya, Soeun menunjukan telunjuknya didepan bibirnya, meminta gadis itu untuk tidak beraksi berlebihan. Jihyun berdeham dan kembali bertanya dengan suara yang lebih rendah.

The Story of ...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang