Minta disiram aer!:v

33 1 0
                                    

Hello epribadeh! *Eh salah:v. Contoh yang patut ditiru!*

Ane punya temen namanya Disensor demi kehormatan nya. Panjang banget ye! namanya:v

Dia itu ciri cirinya sebagai berikut:
-Laki-laki
-Becanda mulu dikelas:v
-Sering minjem pulpen ato pensil sama aye:v
-Punya lesung pipi *Ane juga punya:v*
-Sok iye:v
-Kalo lagi nyebelin minta digaplokin!!!
-Pinter *Seperapat:v*
-Manis *Setengah*
-Cakep *Dari belakang*
-DLL.

Waktu ntu, Gita ama dia lagi istirahat. Gita beli bakso diluar, dia lagi ditangga bawah kelas. Kan Gita mau naik ke kelas atas *Emang kelas nya diatas 😜

Pas lagi naek, ada dia ama temen-temen nya:v pas itu dia bilang "Oh git, makasih gak usah repot repot bawain gua bakso git makasih." Kata dia.

Ndas mu:v yang ada gua siram aer baksonya lu! ucap saya dalam hati. Seperti yang kalian ketahui saya hanya bicara dalam hati. Kalo itu gita bilang "Ogah, si gaker gua ngasih lu bakso! Beli ae sono sendiri gua mau masuk kelas!!!" Ucap saya.



Beberapa hari selanjutnya, dia lagi piket! Pas dia lagi nyapu, saya buang sampah pas dia nyapu. "Denda gak lu! bayar seribu sini sama gua!" Kata dia. "Lo gak ada hak buat malak gua! Besok gua kasih gope!" *Sok serius-_-*  "Gak seribu pokok nya!" Kata dia. "Besok!" Kata Gita. "Iyaya bener ya"  Kata dia. "Tuh sampah atu lagi!" Ucap saya sambil ngasih sampah kertas ke dia. "Dua ribu" kata dia. "Bac_ _" kata saya. "Pokok nya dua ribu gak mau gua mah!" Kata dia sambil nyapu. "Besok" Kata saya sambil minum. "Sekarang!" kata tu anak, "Duit gua abis toke!!! Yeh lu mah gak ngarti si, ada sisa seribu buat nabung! Dasar!" Kata saya nge gas!!!.

"Yang penting 2000" Kata dia sambil mukul Gita makai sapu.
"Sakit toke!!!" Lalu terjadilah saling kejar kejar an:v. Dia sambil lari bilang "Asal dapet 2000" kata dia, "Semerdeka lu dah tak!" Kata saya lalu pergi keluar kelas sebelum amarah saya meledak!!!

Rasanya tangan panas, pengen ngegaplokin tu anak! Terus rasanya, pengen siram tu anak make aer!

But! Takut dia nangis 😏

With: Toke dicabein:v

*Something just like this:v*

Thanks for read😊

Abaikan cerita yang gaje ini!

💩💩💩

GitaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang