2

89 6 8
                                    

-Senin-06.45

"Sekolah yang rajin,jangan jajan sembarangan."kata Emak mu saat kamu mau masuk kedalam gedung utama sekolah.
"Iya lah Mak,ok lah aku masuk dulu yaw.babay Emak"katamu sambil memasuki gedung utama.

"Heyyyy Y/N!!!!!" Sebuah teriakan kencang dari arah belakang.Ya,kamu kenal suara itu.

"Hay!!!"sapa Jennie sambil mencoba mengatur nafasnya.
Jennie ini sahabat karibmu.

"Kamu kenapa sih kok lari-lari kaya gitu?"tanyamu."Tau ndak?disekolah kita ada anak baru.dia itu gantengggg bighit."katanya.
"Emang dia seganteng apo?"
"Tak bisa dijelaskan.intinya,dia ganteng."
"Dia kelas berapa?"tanyamu yang mulai penasaran. "Kelas 9 B.satu kelas ma kita omegosssss!!!!"histeris Jennie.
"Heleh.udah yuk masuk kelas entar lagi bel"katamu sambil gandeng tangan Jennie."Kok kamu kaya nggak konek gitu sih? Biasanya kan kamu paling cepet konek begitu aku ngomong cogan."

"Gimana ya... lagi ga nafsu aja.udah yuk masuk kelas, bahas cogan aja."

BEL ISTIRAHAT

"Gimana cogan nya??"tanya Jennie sambil duduk disebelahku."Kaya gitu cogan? Bahhh apaan coba.sombong,pelit,sok.kalo kamu mau pacarin dia yaudah sono.. aku mah oguah"kataku sambil mencibir.
"Huftt.. yodah deh...perasaan dari tadi kamu tu diem aja.ada apa sih? Cini-cini cerita cama kakak."
"Apaan sih Jen.jadi gini lho,setiap pagi ada bakul sayur muter kawasan kompleks rumahku.dia itu kalo lagi jualan gayanya kaya orang gila gitu...." "maksutnya kaya orang gila???"tanya Jennie."Ya,kaya pake kacamata item,jaket tebel,helm,masker,sarung tangan..." "Ebuset.gila tu bakul." "Lah maka dari itu,aku mau tau wajah aslinya kaya gimana.untung-untung kalo cogan kan lumayan."katamu.
"BEHAHAHAHAHAH"tawa Jennie."Mustahil jika seorang cogan berprofesi menjadi bakul sayur keliling,gayanya juga macam orang gila.emang kalo semisal dia bener-bener cogan kamu mau apain?mau jadiin dia sebagai pacar?calon suami?"tanya Jennie disambung ngakak an panjang.
"Kalo iya kenapa???"tanyamu dengan nada sebal. "Ya,ngga apa-apa sih.. lucu aja gitu."
"Jadi kamu mau nggak,pulang sekolah nanti kemarkas si bakul sayur itu?"tanyamu."Ngga ah,takutnya kalo dia bener-bener cogan dan buat aku tergila-gila sama dia"kata Jennie sambil meninggalkan kamu sendiri.

BEL PULANG SEKOLAH

"Pasti Emak ngga jemput nih.bodo ah,naik Gojek aja."

Tak lama abang Gojek nya pun datang.

Tuk tuk

Kamu ketuk-ketuk helm Si abang Gojek.
"Ada apa neng??"
"Bang,buka kaca helm nya bang."
"Mau apa neng?"tanya abang Gojek."Udah buka aja,ribet ih."
Lalu Si abang Gojek buka kaca helm nya.
"Halah."katamu singkat setelah kaca helm nya terbuka.
"Emang ada apa sih neng pake acara buka-buka kaca helm? Eneng kira saya teroris?"protes abang Gojek."Bukan gitu bang,kan saya cuman mastiin abangnya ganteng apa nggak? Kan lumayan tuh kalo ada abang Gojek yang ganteng kaya Park Chanyeol atau nggak kaya Park Jimin"katamu.
"Lah neng,jadinya saya mirip siapa? Park Chanyeol apa Park Jimin??"tanya si abang Gojek.
"Gak mirip keduanya,wajah abangnya mirip Kiwil.udah kuy ayo jalan."
"Si eneng minta ditampol_-"

Diperjalanan kamu asik dengerin lagu.sampai pada akhirnya, kamu sampe didepan rumah bercat biru.

"Bang stop bang"katamu.
"Ini rumahnya ya neng??"
"Bukan sih bang^^"kamu pun turun dan membayar Gojek tersebut.

Markas bakul sayur itu,tepat dibelakang rumah bercat biru ini.
Dengan hati-hati kamu jalan ngendap-ngendap lewat celah rumah biru itu dengan rumah warga lainnya.
Sampailah kamu dibelakang rumah bercat biru itu,disana terdapat gubuk kecil dengan dikelilingi oleh rumput dan tanaman rambat lainnya.

"Gubuk nya masih tertutup,mungkin Mas nya belom pulang.aku tunggu aja deh.."

10 menit kemudian....

Kresek kresek

Terdengar bunyi semak-semak yang bergerak,tandanya ada orang yang masuk.kamu segera bersembunyi dibelakang tripleks besar.

"Itu bakul sayurnya."katamu pelan-pelan.
Terlihat si bakul sayur itu memasukkan grobaknya kedalam sebuah garasi kayu yang terdapat disamping gubuk itu.
Setelah membereskan grobaknya,Ia tampak memastikan keadaan.merasa aman,dia mulai perlahan melepas sarung tangannya.terlihat kulit tangannya yang sangat putih.lalu ia melepas jaketnya,disambung dengan melepas helm nya.

BLARRR

Pancaran aura cogan menyilaukan matamu,setelah itu kamu mencoba melihat lagi kearah si bakul sayur itu.

OMEGASSSS DEMI SEMPAK MIPER!!! GANTENG BEUUT TUH BAKUL SAYUR!!!!!

OMEGASSSS DEMI SEMPAK MIPER!!! GANTENG BEUUT TUH BAKUL SAYUR!!!!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"WEWWW!!"jerit hatimu seketika.saking hebohnya kamu,tripleks yang menjadi tempat persembunyianmu jatuh dan memperlihatkan kamu yang sedang jongkok.
"Heyyy kamu siapa?!"runtuk si bakul sayur itu.
"Maaf mas,ini aku yang kemarin minggu beli sayur kangkung satu iket."katamu sambil gemetar ketakutan.
Suara si bakul sayur itu berat-berat basah gitu😏.

"Owh kamu,sini duduk disini"katanya yang suaranya berubah menjadi lembut.
Kamu pun memberanikan diri mendekati si bakul sayur itu sambil duduk disampingnya.

"Kenalin namaku Jeon Jungkook,pedagang sayur keliling"katanya sambil ngulurin tangan."owh aku Y/N"katamu ngebales uluran tangannya."Mas,..." "Jangan panggil aku mas,nggak gaol tauk.panggil aja aku kak Jungkook atau kak Jeon."
"Ok lah,Kak Jeon aku mau tanya kenapa Kakak jualan sayur keliling?? Kakak ngga malu yah??" "Kenapa harus malu,jadi gini ceritanya..dulu aku sama keluargaku tinggal dirumah yang sangatttt besar.ayahku seorang pengusaha dan ibuku juga seorang pengusaha..aku memiliki 2 kakak laki-laki namanya Namjoon dan Suga,kami ini sering dijuluki keluarga milyuner.Tapi kami ini baik dan tidak sombong,kami selalu hidup sederhana tidak pernah menghambur-hamburkan uang.kami ini vegetarian,kami mencintai sayuran.. bahkan terasa hampa jika 1 hari tidak makan sayur.Suatu hari,keluarga ku berkumpul diruang keluarga.ayahku bilang,bahwa aku dan kedua kakakku akan diuji.jadi kami akan dikirim ketiga negara berbeda.kakakku Namjoon dikirim ke Amerika,kakakku Suga dikirimke Indonesia(biar item an dikit ><) dan aku dikirim ke korea.kami disuruh untuk berjualan sayur,tapi dengan satu syarat tidak ada satupun orang yang bisa melihat wajah kami,jikalau ada orang yang berhasil melihat wajah kami..berarti itu...."

(Lanjut ngga ya???)

Hayoo ada yang kangen ma aku tydak??? 😂😂😂(aposeh!)
Gimana ceritanya???
Maaf klo jelek😢
Moga kalian suka yah 😗😗

Salam cyduk :*

Bakul SayurTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang