Alex dan bulega bertemu dgn ibu kos untuk menyewa kos kosan. Ibu kos pun langsung mengantar mrk melihat kos.
Berapa harga sewanya sebulan , tanya Alex.
1.000.000 ajha,sahut ibu kos.
Apa? 1.000.000 ? Yg bnr aja,protes bulega.
Itu sdh harga yg tepat,di tempat lain harganya bisa sampai 1.500.000,kata ibu kos.
Emang gx bisa kurang ya bu,kata Alex nawar.
Gx bisa. Jd nyewa gx ?,kat la ibu kos.
Gimana nich? Tanya Alex pd bulega.
Lho punya uang berapa? Tanya bulega
1.000.000 , itu untuk makan gue sebulan , gx tau cukup pa gx, jawab Alex.
Lho punya brp ? Tanya Alex.
1.500.000. Plus makan. Jawab bulega.
Banyak juga duit lho. B8ar lbh irit gmn kalo kita sewa 1 kamar buat berdua , bayarnya patungan. Kan lumayan bs irit. Ide Alex.
Bener jg tuh. Bulega setuju.
Kita sewa 1 kamar aja bu , boleh lihat kamarnya kan? Tanya Alex.
Kita udah ada di depan kamar yg akan saya sewakan. Jawab ibu kos.
Ini kamarnya ? Tanya bulega.
Iya,jawab ibu kos.
Boleh kita lihat dalamnya ? Tanya Alex.
Boleh aja , ayo masuk. Ajak ibu kos.
Mrk bertiga pun msk ke dlm kamar kos itu , ada 1 tempat tidur yg ukuran lumayan besar untuk 2 orang.
Lumayan nich tempat tidurnya buat 2 orang. Seru bulega.
Alex memeriksa kamar mandi.
Kamar mandinya sempit,tp okelah,kata Alex.
Bulega memeriksa lemari , tb2 dia terkejut krn saat dia buka lemari ada tikus di dlmnya dan keluar. Bulega pun takut fldan berlari ke arah Alex dan meloncat ke punggung Alex.
Apaan sih lho? Tanya Alex.
Ti....ti....tii.....kuuusssss...... hiiii...... jijik gua. Jawab bulega ketakutan.
Alex yg melihat tikus pun langsung naik ke atas kursi.
Aaaaa......... tikuuusss........ jerit Alex.
Masa cowok ama tikus aja takut. Kata ibu kos.
Gx takut , cuma geli aja. Jawab bulega.
Mrk bnr2 terlihat lucu krn Alez naik kursi sambil menggendong bulega di punggungnya. Ibu kos ampe tertawa. Ibu kos pun lalu mengusir tikus2 itu keluar.
Tikusnya udah pergi ,cpt turun dr kursi , entar kursinya patah. Kata ibu kos.
Alex pun turun dr kursi , begitu pun dgbln bulega yg turun dr punggung Alex.
700.000 nich kamar kos,soalnya ada tikusnya. Tawar Alex
Bnr tuh. Sahut bulega mendukung Alex.
Gx bs gt doonggg..... knp ada tikus , ya krn udh 2 bln gx ada yg nyewa. Kata ibu kos.
Udah dech , 700.000 aja yaaaa..... pleaseeee..... bulega memohon.
800.000 gx bs di tawar lagi. Jawab ibu kos.
Ya udah dech 800.000. Kata Alex.
Sini duit lo 400.000 , gue 400.000. Kata Alex pd bulega.
Ini 400.000. Jawab bulega smbl memberikan uangnya pd Alex.
Duit lho banyak jg , dpt dr mn? Tanya Alex.
Kemaren gua menang balapan liar. Juara 1 gua. Jawab bulega dgn bangga.
Keren jg lho , kpn ada balaapan lagi ? Ajak gua donggg..... kata Alex.
Besok. Jawab bulega.
Ini bu uangnya..... Alex memberikan uangnya pd ibu kos.
Pas ya uangya...... jgn sampe telat bayar bulanannya , setiap tanggal 5 awal bulan. Kalian mengertiiii.....? Kata ibu kos.
Baik buuu....... seru Alex dan bulega.
Saat alex sdng berkeliling kamar itu dia memeriksa meja kecil dan tiba2 tangannya terkena jebakan tikus. Alex pun berteriak kesakitan.
Aaaaa................ aapaan nich. Alex melepaskan tangannya dr jebakan tikus dan tangannya berdarah.
Gx pa2 kn lex ? Tanya bulega.
Ya sakiittt lah.... jawab Alex
Sperti yg kalian tau , kn ada tikus jd saya pasang jebakan tikus. Kata ibu kos.
Tp gx pa2 , sldi samping kamar ini , alias tetangga kalian itu seorang dokter. Berobat sana ma dia. Dia dokter cantik. Kata ibu kos.
Saya panggilin yaa.... kaylta ibu kos lagi.
Se yuuunnnnn....... keluarlah..... ada yg lagi sakit. Panggil ibu kos.
Jgn2 dia dokter bodong lagi. Bulega curiga.
Iyaaaa..... sebentar . Jawab seorang gadis dr dlm kamar kos sebelah.
Akhirnya gadis itu keluar , dan dia bnr2 sgt cantik , itu membuat bulega terpana dgn kecantikannya.
Gilaaaa..... cuantik bgt dokternya. Seru bulega.
Lo percaya dia dokter sungguhan? Tanya Alex
Percaya gua. Jawab bulega.
Ada apa buuu.... knp teriak2? Tanya se yun.
Ni ada yg lagi terluka kena jebakan tikus. Jawab ibu kos.
Siapa ? Tanya se yun lagi
Siapa namamu nak? Tanya ibu kos pd alex.
Bulega , aku bulega. Bulega nyamber.
Aku tanya nama temanmu siapa? Tanya ibu kos
Alex , namanya Alex. Jawab bulega lagi. Bulega slalu bicara untuk mencari perhatian dokter cantik itu.
Alex yg tanganya sakit. Jawab ibu kos pd Se yun.
Haloooo..... aku bulega , nicolo bolega. Kata bulega smbil menyodorkan tangannya pd se yun.
Se yun , aku se yun. Jawab se yun smbl berjabat tangan dgn bulega.
Senang bertemu dgn mu , ini temanku , namanya Alex , Alex Marquez. Dia yg tangannya sakit , kau bisa mengobatinya ? Celoteh bulega.
Tentu aku bisa aku ambil peralatan dulu . Sahut se yun.
Bersambunggg.............
KAMU SEDANG MEMBACA
DOCTORS AND RYDER
Fanfictioncerita tentang seorang dokter yg sgt menyukai seorang pembalap