CAST:-TAEHYUNG(17)
-IRENE (18)GENRE:ROMANCE,SCHOOL LIFE
""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""
@SOPA Seoul Performing Art School
"Kapada seluruh calon peserta didik baru mohon menuju lapangan utama sekarang juga.sekali lagi kepada seluruh calon peserta didik baru mohon menuju lapangan utama sekarang juga.terima kasih"
Mendengar itu semua calon murid kelas 10 berkumpul menuju lapangan
"Haishhhh panas2 begini mereka menyuruh kita berkumpul,argghh"gerutu namja bersurai dark brown dan berahang tegas.taehyung.Kim Taehyung calon siswa baru di SOPA.
"Sabarlah tae"ucap teman seperjuangannya sejak masih upil-Park jimin
"Baiklah ,saya selaku kepala sekolah, Bla bla bla.......
Pidato Kepala Sekolah membuat para peserta MOS merasa terpanggang hidup2.
"Huft...Tsk!!!kapan makhluk itu berhenti berceloteh eoh???apa dia tak kasihan pada kita apa?"-ucap salah datu siswa
"Indahnyaa~~~~"ucap jimin dengan pandangan tertuju pada seorang yeoja disana
PUKK
"ADAWW!"
"Indah pantatmu hah !!!ini panas pabbo!"
"Memang aku bilang panas itu indah eoh?yeoja itu yg indah alien bukan panas yg indah"
"Terserah kau bantet"
"YAKK!-
"HEY!bisakah kalian diam!"salah satu siswa menegur dua makhluk itu.
"Hehe mianhae"ucap mereka berdua
"Baiklah pidatonya saya akhiri sekian .....dan silahkan mendengar tugas dari ketua panitia .Terima kasih" ucap kepala sekolah
Setelah itu naiklah yeoja cantik ke atas podium"
"Mmm,untuk tugas kalian.....kalian akan mencari tanda tangan dari sunbae kalian sebanyak mungkin ,dan siapa yang tidak dapat satupun maka akan mendapat hukuman,arraseo?""NE!"
"Baiklah pengumuman sampai disini...dan terima kasih atas perhatiannya "
Semua siswa MOS berpencar mencari tanda tangan sunbaenya.
.
.
.
"Tae,kau dapat berapa?"tanya jimin setelah mencari tanda tangan sunbae .
"2"
"Heeeee??2!!kau tak mencari hah!nanti kau dihukum taehyung!!!"
"CK!aku malas jim,disana ramai skali.....aku malas berdesakan dengan mereka"
"Haissh,kau tak tau apa hukumannya eoh!?..jika hanya sedikit yang kau dapat..kau akan disuruh mengumpulkan sendiri,kau mau hah??!!!"
"Haiiihhhh,ne..ne aku pergi.."
"Hm,carilah yang banyak,aku akan beli minum untukmu,anyeong"jimin meninggalkan taehyung yang memasang muka lesunya.
..
.
.
.
.
.
"Huftt ...akhirnya dapat banyak. "
Taehyung berjalan di koridor yang sepi sendirian. Dia sudah banyak mendapatkan tanda tangan para Sunbae. Hanya tinggal menunggu jimin yang sedari tadi tak kunjung kembali.