Malam berganti pagi. Suasana di Dorm Wanna one udah kayak kucing berantem. Kenapa ? karena ada grup band lain yang bakal sedorm bareng mereka. Yang pastinya boygrup lah. yakali girl :v
Di dapur udah aja Jaehwan, Minhyun sama Sungwoon lagi bersihin meja dapur sama peralatan masak yang habis dipake buat bikin sarapan tadi.
Di ruang tamu ada Daehwi, Daniel, sama Ong lagi beres beres sofa, meja dll yan ada disitu.
Sementara tugas nya Woojin, Jihoon, Baejin sama Guanlin cuma beresin 5 kamar yang ada disitu.
5?? kok banyak ? Karena mereka bakal tinggal sedorm sama boygrup lain yang membernya juga banyak.
Karena udah pada selesai jadi mereka kunpul di ruang tengah buat nunggu.Jisung: "Semuanya udah pada siap kan??"
All: "Udeh"
Baejin: "Gue penasaran siapa yang bakal sedorm bareng kita"
Woojin: "Yang pasti cowok lah, yakali cewek. Gabisa tidur gue"
Minhyun: "gausah berpikir gitu napa,Jin. mending kita tunggu aja"
Daniel: "Tapi sampe kapan?? Masa Rooney harus dikurung lama gitu, kasian dia pengen main bareng gue"
Di dorm, Daniel melihara kucing. Namanya Rooney.
Ong: "Santai aja sih Niel, ntar kalo mereka dateng. Keluarin aja tuh kucing, sapa tau aja yang takut"
Jaehwan: "Jahat banget lu ama tamu sendiri Ong"
Tinngg ~~ Tonnnng
Sungwoon: "Tuh udah dateng, Bukain gih pintunya"
Minhyun sama Jisung bukain pintu buat tamunya.
????: "Permisi, Anyeong"
Minhyun: "Exo?"
Dan, Ternyata Boygroup yang bakal se Dorm sama Wanna one itu EXO.
Baejin: "Hah????!! Apaan? EXO?"
Suho: "Anyeong semua, Kami Exo"
Minhyun: "Sini, masuk dulu"
pas member Exo masuk, Sungwoon sibuk ngeliatin cowok yang daritadi bengong sambil liat bawah. Tingginya melebihi pintu dikit. Wajahnya leh Ugha
-Anjeeer, tinggi bet. gue aja keliatan pendek ama Guanlin. Gimana ama orang itu-
Kai: "Sungwoon~, Lama gak ketemu"
Sungwoon: "Kai, gue kangen sama lo"
Kai sama Sungwoon pelukan kek Sahabat yang udah kepisah akhirnya balik lagi. Tapi emang mereka itu udah sahabatan dari mereka SMA sampai sekarang.
Suho: "Sebelumnya kenalin dulu, Nama gue Kim jumyeon. Panggil aja Suho, leader nya Exo"
Suho: "Yang disamping kiri gue ini namanya Xiumin, mukanya aja yang kiyowo. tapi umurnya udah tua. Yang dikanan gue namanya D.O. Kalian harus hati hati sama dia karena kotor dikit langsung dimarahin. Yang lagi berdiri dipojokan itu namanya Chanyeol, gue rada males ama dia karena ya gitu.."
Chanyeol: "Bilang aja karena lo bogel gue tinggi "
Suho: "Diem lo, lanjut. Disamping Chanyeol itu Baekhyun. Kemana chanyeol pergi selalu diikutin sama dia. Yang lagi liatin tangga Namanya Lay, Awas jangan ketipu sama Wajahnya. Dibalik itu dia agak sedikit kurang waras"
Lay: "Ho, kok tangga nya gabisa jalan sendiri kayak di mall"
Suho: "Lo kira itu elevator apa??"
Member Wanna One cuma geleng gelen sambil ketawa.
Suho: "Lanjut lah, omongan gue kepotong mulu. Yang lagi Ngorek ngorek tas nya itu Chen. Awas aja kalo diantara kalian yang sekamar sama dia, karena setiap tidur kadang suka nyanyi2 sendiri. Yang lagi dideket pintu itu namanya Kai, Temen nya Sungwoon dari kecil. Dan terakhir, Itu Sehun. Maknae Ter-Kampret yang pernah gue liat seumur hidup"
KAMU SEDANG MEMBACA
Exo & Wanna One Dorm
FanfictionCerita dimana Member Exo dan Wanna One disatukan dalam sebuah Dorm. Bagaimana mereka bisa hidup bersama disana? (Bahasa sedikit kasar!!!)