Enam. (Rusuh)

4.9K 556 48
                                    

Suasana di Lotte World udah agak sepi, karena jam sekarang waktunya orang pada pulang ke rumah. Tapi, Maknae Line + Sekaiyeol belom balik. Mereka lagi makan di restoran di dalam Lotte World.

Woojin: "Kalian mau mesen apa?"

Sehun: "Gue, Kai, sama Ceye mesen nasgor daging aja biar gc"

Baejin: "Gue kentang ae lah"

Daehwi: "Gue sama kayak Baejin"

Jihoon: "Gue pesen spagetti 1, trus waffle 2, sama minumnya Es Jelly 1"

Guanlin: "Anjer itu perut ama karung?"

Jihoon: "Perut lah! lo kalo mau satu minta gue aja, gausah ngatain"

Woojin: "Elah, diem lo berdua. Daritadi berantem mulu. Gue jodohin lama kelamaan nih"

Jihoon: "Idih najis. Siapa yang mau ama Guanlin, manusia bobrok"

Guanlin: "Serah lo ndut :)"

Woojin: "Yaudah, gue pesen ya. Nasi goreng daging 4, Kentang 2, Spagetti 1, waffle coklat 1, Es teh 7, sama eh jelly 1"

Pelayan: "Oke, dituggu ya pesananya"

Guanlin: "eh gais gue mau cerita nih"

Jihoon: "Udeh pasti ini, feeling gue gaenak"

Woojin: "Bacot lo, ceritain aja lin"

Baejin: "Gus nyimak ae lah"

Guanlin: "Masa tadi malam kan gue kebangun buat ke kamar mandi, pas gue balik di kasur gud udah ada jihoon tidur. Dan lucu nya lagi dia ileran. Terpaksa gue tidur di tempat dia"

Woojin: "Wkwkwkwk, lo dah gede hoon napa tidur masih ileran??"

Baejin: "Wadoo, Jihoon mimpi yang engga engga nih kayaknya"

Jihoon: "Anying bener firasat gua, awas aja lin. Karma itu ada :)"

Daehwi: "Tapi bener juga sih Hoon, lu juga kalo tidur dimobil suka gitu. Makanya bantal leher lo suka basah"

Jihoon: "Kompor banget lo njirr!"

Guanlin: "Bwahahaha bener kan, berarti gue nggak salah nyeritain"

Jihoon: "Serah lo ceking"

Sehun: "We udeh udeh, pesenan nya udah dateng tuh"

Mereka makan bersama, nggak semua  sih ada 1 orang yang tiap mau ngambil sendok selalu ditepis tangannya sama Jihoon, Guanlin.

Guanlin: "Elah Hoon, katanya ini buat berdua....kok lo malah ngelarang gue?"

Jihoon: "Lagian lo ngasih tau hal itu. Gimana gue nggak kesel"

Guanlin: "Kan cuma bercanda, jan dibawa ke hati dong hoon"

Jihoon: "Bodo. Lo beneran mau makan?"

Guanlin: "Iyalah, gue laper"

Jihoon: "Pesen sendiri. Bayar sendiri"

Guanlin: "Jahat lo hoon"

Chanyeol: "Udah nih Guanlin makan nasgor gue aja, Gaabis kalo gue abisin semue"

Guanlin: "Yeay, makasih ya. Lo baik deh nggak kayak Jihoon kang baper"
sambil senyum miring ke Jihoon.

Jihoon: "Stop talking or i kill you :)"

Guanlin: "....."

Ya gitu deh kalo dua makhluk itu disatuin di tempat yang berdekatan. Ujung ujungnya bakal berantem. Beda banget sama pertama kali mereka ketemu. Pas itu mereka cuma bisa ngomong "Hai, halo, oh, oke, iya, bye"
dan rasa untuk ngucapin kalimat itu juga susah karena suasananya canggung. Kalo sekarang malah kebalikan, Gaada malu :)

Okeyy balik ke cerita...

Mereka udah selesai makan, dan mereka lagi nge diskusiin cara pulang.

Sehun: "Jadi kita mau naik apa nih?"

Woojin: "Naik MRT aja yang murah"

Baejin: "Setuju gue sama Woojin"

Jihoon: "Ih jangan naik MRT dong. Kan kita capek abis main. Naik bus aja"

Daehwi: "Iya tuh, lagipula jam segini jam pulang kerja gitu. Pasti ramai"

Guanlin: "Gue ngikut2 aja deh yang penting bisa pulang"

Chanyeol: "Iya juga sih kata Jihoon. Gue juga capek abis lari larian ama Guanlin tadi. Naik bus aja yok"

Sehun: "Yaudah yok"

Mereka jalan pulang ke Dorm.

-Sementara yang lagi di Dorm-

Suho: "Gue nanya sama lo berdua kenapa piring pada nggak di cuci? trus kenapa depan pintu banyak daun? lo nggak bersihin gitu?"

Baekhyun: "Maaf Ho. Gue lupa. Lagian dikit gitu piring nya kok lo nggak mau cuci sendiri?"

Kurang ajar emang si baek

Suho: "Dikit ndas mu. Itu banyak bego. Lo bilang piring numpuk ampe 25 gitu dibilang banyak???"

Baekhyun: "Kalo lo kerjain berdua pasti cepet selesai. Beres deh"

Suho: "Ngomong doang lo yang enak"

Minhyun: "Ini napa DO juga ikut ikutan Baekhyun? bukannya lo rajin ya?"

Do: "Kan gue juga manusia, butuh hiburan juga. Kerjaan gue bukan cuma diem diri dirumah. Lagipula gue udah beresin semua perabot di Dorm. Baekhyun tuh yang belum nugas apa apa"

Suho: "Mending gue tugasin Baekhyun buat nyuci piring trus sapu teras luar. Cepet Gapake lama" Sambil melotot

Baekhyun: "Iya leader kuh yang paling tampan..... Gausah galak amat kali"

Suho dan Minhyun pergi ke kamar masing masing, Do pergi ke tempat perkumpulan rumpi nya tadi. Sementara Baekhyun sibuk nyuci piring sambil nyanyi.

Tiba tiba

Ting Tong....

Baekhyun: "Siapa??"

T

BC
Maaf ya kalo update nya lama. Aku usahain update seminggu sekali.
Ngomong ngomong....

Ngomong ngomong

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Exo & Wanna One Dorm 1k Readers!!!!😙💕
Makasih ya buat kalian yang luangin waktu buat baca cerita ini.
😊😊

Karena cerita ini udah mencapai 1k Readers, aku berencana mau buat cerita baru. Menurut kalian siapa yang bagus buat dibikin cerita?

1. Sehun
2. Guanlin

Pilih salah satu ya, kalo ada saran dan kritik silahkan komen 😊

Dan jangan lupa ya Vote dan Comment

Terima Kasih💕

Exo & Wanna One DormTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang