part 5

1.6K 134 7
                                    

Yaudah deh el kasih bonus tambahan part 5 buat para readers.
Makasih yg udah baca ya, kurang lebihnya el minta maaf

Author pov

Sejak saat itu nayeon dan jungkook semakin mesra, hubungan mereka belum tercium publik. Mereka benar benar menutup rapat rapat hubungan mereka dari publik.

Ini sudah 1 bulan sejak mereka menjadi sepasang kekasih, seluruh member twice, bts , dan agensi mereka telah mengetahui hubungan mereka.

Saat ini twice sedang tampil di suatu acara, nayeon memakai cincin couplenya dengan jungkook, karena jungkook juga selalu memakainya. Nayeon dan jungkook sudah tidak bertemu selama 3 minggu lebih.

Itu membuat rasa cinta di antara keduanya semakin besar. Mereka merencanakan akan berkencan pada akhir pekan nanti, karean jadwal mereka sama sama kosong.

Author pov end

Jungkook pov

Aku sangat rindu dengan nayeon, tapi mau bagaimana lagi jadwal kita sama sama padatnya. Dan untungnya akhir pekan nanti kita akan berkencan.

Saat ini aki sedang memainkan hp ku, dan aku melihat beritaku dan nayeon. Para fans menemukan aku dan nayeon memakai cincin couple.

 Para fans menemukan aku dan nayeon memakai cincin couple

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

( salplok ama nayeon yg mangap )

Tapi aku bersikap biasa saja, mungkin ini menjadi bersifat sementara .

Tapi yg hanya di piranku sekarang adalah nayeon, aku benar benar merindukanya. Akupun melihat fotonya yg aku simpan di hpku. Itu membuat rinduku sedikit terobati.

Skip

Ini adalah hari yg aku tunggu, karena akhirnya aku dan nayeon bertemu dengan jungkook, nayeon di jemput oleh jungkook menggunakan mobilnya yg berwarna putih.

Jungkook pov end

Author pov

Tanpa jungkook dan nayeon sadari, dispatch menggambil foto mereka ketika sedang berkencan yang akan membuat skandal baru nantinya

Maaf kali ini pendek
Capek

Love Story Of The Entertainment Word [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang