Episode 1

720 21 5
                                    

*SANA POV*

Pagi ini adalah pagi yang cerah,suara burung berkicauan dan terbang bebas di udara, aku kadang merasa iri dengan burung yang bisa terbang dengan bebas dan mengeluarkan suara yang merdu, ketika semua orang sudah bangun aku hanya bermalas malasan di balik selimutku,jujur aku malas pergi ke sekolah sekarang,buat apa ke sekolah,aku udah pintar kok dan juga sudah pasti kelak aku yang akan melanjutkan perusahaan ayahku(Njir songong amat neng :V),ketika aku sedang bermalas malasan di balik selimutku,aku mendengar suara ketukan pintu dari balik kamarku.

Tokk tokk tok...

aku pun mendengar suara yang tidak asing lagi bagiku..

"Non bangun non udah pagi saatnya pergi ke sekolah"ucap wanita paruh baya itu,ya,dia adalah ahjummaku rumahku sangat besar sehingga butuh 6 pelayan di rumahku,tapi para pelayan yang berada di rumahku sudah aku anggap sebagai bagian dari keluarga.

"Bentar lagi ahjumma aku masih ngantuk"balasku yang masih bermalas malasan di balik selimut kasur king size ku.

"Tapi appa dan eomma non udah pulang loh"ucapnya seperti menggodaku.

*Sana mengeluarkan kepalanya dari selimut*Apa?appa dan eomma udah pulang?,ucapku dalam hati

*Sana mengeluarkan kepalanya dari selimut*Apa?appa dan eomma udah pulang?,ucapku dalam hati

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hilangkan dua curut di belakang wkwoko :V

Aku pun langsung melompat dari kasurku dan membuka pintuku dengan semangat dan itu membuat ahjumma yang berdiri di depan kamarku kaget.

"Heheheh maaf ya ahjumma"ucapku sambil membungkuk di depannya,ahjumma hanya tersenyum,aku pun segera berlari dengan sambil berteriak memanggil appa dan eomma ku dengan keras dan itu membuat para pelayan kaget dan melihatiku.

"APPA EOMMA!!!!"teriakku keras.

Akupun mendapati appa dan eommaku sedang mengoles roti untuk sarapan mereka,aku pun berlari dan menyapa appa dan eommaku.

"Pagi appa eomma"ucapku sambil memeluk dan mencium kedua pipi appa dan eommaku.

"Pagi sayang"ucap appa dan eommaku hampir bersamaan

Akupun duduk dan mengoles roti untuk sarapanku.(mau dong diolesin sama kamu :V)

"Jadi kamu udah punya pacar sayang?"ucap eommaku membuka pembicaraan,walaupun appa dan eommaku sangat sibuk tetapi mereka berdua masih peduli padaku.

"Iya sayang kamu harus punya pacar dan menikah agar perusahaan appa ada yang urus kelak"sambung ayahku.

"Yahhh appa eomma aku kan ga suka pacaran soalnya laki laki semua sama hanya suka paras dan harta kekayaanku saja"ucapku sambil cemberut, ya aku sangat benci dengan hubungan pacaran karena aku pikir semua lelaki itu sama saja,lagian memangnya ga bisa aku aja yang ngelanjutin perusahaan ayah.

"Aigooo tidak semua lelaki seperti itu sayang"ucap ayahku sambil mengacak acak rambutku.eomma hanya senyum senyum melihat aku dan appa.

"Sayang kamu tau kan pak Kim Pil Jung ?"ucap eommaku.

"Yang ajudan setia ayah itu kan ?,aku tau"sambung ku.

"Nah pak Kim Pil Jung punya anak di desa,rencananya appa dan eomma ingin dia menjadi pendamping kamu atau semacam bodyguard-lah buat kamu dan dia juga bisa lanjut sekolah di sini.

"Yahhh eomma aku kan bisa jaga di sendiri ga usah dijagain orang lain,lagian kalau mau dia sekolah banyak kok SMA kecil dan gratis di sini ga usah sekolah di sekolah ku,soalnya cuma orang orang yang selevel yang bisa sekolah di situ, anak desa mana mungkin sekolah di situ"ucapku sambil cemberut.(Untung cantik lu :V)

"Huss jangan ngomong kaya gitu anak yang dari desa pun punya hak buat sekolah di sekolah yang bagus,eomma kamu cuma mikirin keselamatan kamu sayang"ucap appa lembut.

"Ya udah deh kalau itu mau appa dan eomma aku setuju aja kok"ucapku sambil tersenyum manis pada appa dan eommaku,aku terpaksa nerima soalnya aku ga mau kalau appa dan eommaku jadi sedih karena aku.

Appa dan eomma ku pun tersenyum dan kami pun melanjutkan sarapan kami.

*SKIP*

Aku pun turun dari mobil dann masuk ke gerbang sekolah,ketika aku masuk ke dalam sekolah tiba tiba ada seseorang yang tak asing lagi bagiku memanggil namaku.

"Sanaaa~

Sampai situ dulu aja ya ceritanya ikutin terus cerita "My Spoiled Princess" yah dan jangan lupa comment dan vote

SEE YOU IN THE NEXT EPISODE,CIAOOO~

SEE YOU IN THE NEXT EPISODE,CIAOOO~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Spoiled Princess⎮Bts Jin X Twice SanaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang