Yang update gak jadi setiap malam minggu ya,setiap aku santai aja😁✌
.
.
Malam hari di Amerika
"Apakah aku ada hadwal syuting selama 3 bulan?" Tanya seseorang
"Tidak ada selam 3 bulan anda diberi cuti untuk beberapa project"
"Baiklah,kalau begitu aku bisa ke Korea aku rindu dengan dirinya,segera urus kepindahanku,appa,dan eomma kau mengerti"
"Baik tuan"Malam hari di salah satu syuting di korea
"Hari ini aku sangat lelah kau tahu"
"Iya,maka kau diberi cuti 1 minggu untuk syuting kali ini nona Bae"
"Cuti satu minggu untuk drama ini bagaimana dengan iklan dan lainnya"
"Anda bisa menundanya"
"Baiklah segera urus itu aku sangat lelah hari ini"
"Baik nona Bae"
Lalu wanita bernama Bae Suzy itu segera berjalan menuju mobil miliknya tapi ia ditelpon oleh seseorang
"Halo"
"..."
"Baiklah aku akan segera kesana tapi esok hari kau tau aku sangat lelah hari ini"
"..."
"Baiklah sampai jumpa esok hari"
.
.
"Aku tidak salah gerakan kan eonni"
"Tidak"
"Baiklah"
"Istirahatlah besok malam kita ada latihan lagi untuk comeback kita"
"Iya terimakasih eonni"
Aku bersyukur bisa masuk dalam group ini walau aku masih sedikit trauma tapi aku punya fans yang mendukungku,tapi bagaimana kabar sahabatku ya??-yoona"Sebwnarnya siapa yang menelponku tadi,bagaimana dia tahu tentang aku,lebih baik besok aku kesana"
Keesokan harinya di cade didekat sungai han
"Kenapa dia lama sekali"
"Apa kau orangnya"
"Iya itu aku,apa kau lupa tentang ku tuan ji chang wook"
"Lee..ji..eun kau kah itu"
"Iya ini aku"
"..."
"Lebih baik kita duduk"
"Baik"
"Aku mencarimu karna aku tahu kau seorang agen dan telah berhasil memecahkan kasus kasus,jadi bisakah kau bantu diriku"
"Membantu apa"
"Aku rasa adik kim soo hyun belum mati,dan pelaku dari penculikan yoona pasti ada kaitannya"
"Bagaimana kau bisa tahu dan tiba tiba membuka masalah ini bukankah kasus ini sudah ditutuo oleh hakim yang mana kala itu adalah ayah sulli"
"Biar aku jelaskan 1.ada muridku yang bernama kim so hyun dan wajahnya sekilas hampir mirip dengan ahjumma,2.kasus antara meninggalnya adik kim soo hyun dan penculikan yoona jaraknya sangat dekat,3.justru karna kasus ini ditutup dan tak membuahkan hasil,aku ingin tahu,jadi bagaimana kau mau membantuku?"
"Dengan senag hati"
"Sepertinya aku hari ini ada kelas aku pergi lebih dulu ya,gomawo"
"Ne"
.
.
.
Lalu lee ji eun segera ke halte bus terdekat tapi tiba tiba hujan turun dan ada seseoang memayungi dirinya menggunakan jas saat ia mendongak ia terkejut karna orang itu adalah kim soo hyun
"Kau masih saja sama tidak membawa payung,apa ini kebiasaanmu?"
"Kau?,bagaimana bisa ada disini"
"Nanti saja tanyanya lebih baik kita segeramasuk ke mobil ku sebelum hujan bertambah deras,aku juga alan mengantarmu"
"Ne"
Saat didalam mobil
"Kau kerja apa sekarang?"
"Aku menjadi guru musik"
"Benarkah?,dimana?"
"Di SMA Seoul"
"SMA kita dulu?"
"iya itu benar tapi bagaimana kau bisa disini?"
"Itu karena aku merindukan.."
"Kau rindu siapa"
KAMU SEDANG MEMBACA
love you
FanficKetika kau harus memilih teman atau cinta mana yang kau pilih Penasaran? : a. Baca b.kasih vote c.kasih komentar kalian(kritik,saran,masukkan) menggunakan bahasa yang santun d. Tambahkan dalam perpustakaa. Atau reading list kalian . . . . Hai👐👐 In...