ALEXA
Kring...kring..
Hoam... Ku lihat jam weker ku ,astaga ternyata sudah pagi ,sebaiknya aku segera mandi.
Selesai mandi dan juga sudah menggunakan pakaian sekolah rapi.
Aku segera ke dapur untuk memasak ,kalian pasti heran kenapa aku menyiapkan masakan untuk diri ku sendiri.Baik mari aku mulai dari memperkenalkan diri ku nama ku Alexa Jeni Black kalian bisa memanggilku dengan nama lexa dan yah yang seperti kalian tau di sini lebih tepatnya di london aku tinggal sendiri atau lebih tepatnya sebatang kara.
Ayah dan Ibu ku sudah tiada karna sebuah kecelakaan mobil sedangkan kakak ku Stevan Arthur Black dia menghilang sehari setelah kecelakaan ku hah sudah lah tidak usah membahas masa lalu ku lgAUTHOR
Alexa setelah merapihkan sisa makannya dan mencuci piringnya ,dia segera berangkat menuju halte bus untuk ke sekolahan.
Setelah 5 menit menunggu datanglah bus menuju ke sekolah, ternyata bus cukup penuh dengan anak" sekolah dan ada satu bangku yang kosong d belakang dia segera duduk sambil mendengarkan lagu dari earphone.Saat sudah sampai di hal tujuan alexa dan beberapa murid yg di bus turun bersamaan dengan lexa.
Alexa segera ke kelasnya saat sampai di kelas 12-A yang ternyata sudah ramai alexa segera ke tempat dia duduk.
" LEXA ......"
ALEXA
Aku cukup terkejut tiba" ada yang memanggil ku dengan sangat kencang sampai membuat yang lainnya harus menutup kuping karna suara orang memanggil ku.
Ternyata itu suara jesi , kalian jangan terlalu kaget kalau aku mengenalnya karna Jesica Esperalda atau yang lebih sering aku panggil Jesi adalah sahabat ku sejak sekolah dasar dan juga aku sudah menganggapnya seperti keluarga ku sendiri.
" Jesica Esperalda jangan teriak - teriak, kuping ku masih berfungsi dengan baik dan juga kita sedang berada di sekolah bukan di hutan jadi kau tidak perlu berteriak - teriak sekencang itu " jawab ku marah pada jesi.
" Hehehe.. maaf ya lexa " kata jesi sambil minta maaf
" Yasudah lah, ada apa sih sampai kau harus teriak - teriak " jawab ku
" Ah. iya tadi aku dengar akan ada murid baru di sekolah kita " jelas Jesi
" Oh. Aku kira ada apa "
"Ihhhh Alexa kok reaksinya kayak gitu sih " kata jesi sambil marah padaku
" Terus aku juga harus heboh seperti dirimu gitu "
" Nggak juga sih lexa, tapi.. "
"Sudah sebaiknya kau duduk sana sentar lagi bel berbunyi " kata ku sambil memotong omongan jesi.' Lagian ada - ada aja masa cuman gara - gara mau ada murid baru hebohnya seperti dapat ketemu sama idolanya secara langsung hah dasar jesi ' kata ku dalam hati .
Kring..Kring..
AUTHOR
Kring..Kring..
Bel sekolah sudah berbunyi.
5 menit kemudian Bu. Nesa masuk " Selamat pagi anak - anak " kata bu Nesa, " Pagi Bu " jawab anak - anak kelas 12 - A." Baik anak - anak hari ini kalian kedatangan teman baru, masuklah "
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE MY ALPHA
RandomKehilangan ayah dan ibu dalam sebuah kecelakaan kemudian kakaknya yang menghilang secara tiba - tiba. Akankah alexa bisa melupakan masa lalunya dan menjadi wanita yang kuat atau tetap terpuruk akan masa lalunya