Aneh

4K 206 3
                                    

"Hyung"ucap kookie datar
V yang merupakan hyung yang dipanggil kookie menoleh.
Sejujurnya V heran kenapa kookie memanggilnya datar tapi taulah V,kelinci aja dibilang bisa hidup dibulan(alien kelas kakap).
"Ne"ucap V
"Hyung"ucap kookie memanggil jimin.dengan datar juga.
Jimin menoleh.sebenarnya jimin heran kenapa kookie memanggilnya datar,tapi taulah.karena sudah terlalu lama bermain bersama alien jadi sifatnya pindah juga ke jimin.jimin aja mulai terpengaruh dan percaya 'kelinci bisa hidup dibulan'sesuai perkataan V.
"Ne"ucap jimin
"Bisakah kookie minta tolong?"tanya kookie
Keduanya menganguk
"Kookie mau minta tolong beliin kookie mainan iron man yang ada di toko mainan seberang jalan dekat perempatan tempatnya tanah lapang bapaknya tukang pijet kepalang dan suka minum jus buah sikalang"ucap kookie panjang kali lebar
Jimin dan V cuman diam.dari apa yang mereka dengar, satu kesimpulan mereka.
'Kookie good raping'
Oh alien oh alien
Kookie udah panjang kali lebar ngomongnya,kesimpulannya cuman 1.Kookie sih cuman bisa ber sabdah.
Ya tuhan,kookie pengen punya hyung yang normal.

Dan ceritanyapun berubah judul menjadi " doa seorang kookie"

Bersambung


Halo guys,
Ini author cerita hyung yah.
Sebenarnya cerita ini bergendre SAD tapi karena awalnya udah Lucu Lucuan jadi kesambung deh.

Mohon commentnya yah.Gendrenya maunya apa.Nanti author sesuaikan.Kalau mau gendrenya kayak gini aja,comment.kalau gak setuju,comment dengan gendre yang kalian sukai .

Author gak bakalan update sampai ada comment yang nentuin gendre.

Makasih

Hyung(End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang