Shabrina Larissa

34 0 0
                                    

Shabrina biasa orang - orang memanggilku

Perkenalan namaku Shabrina Larissa. Seorang wanita yang sangat menyukai musik aku dilahirkan pada tanggal 1 maret di salah satu kota yang penuh pesona yaitu malang

Aku merupakan hasil buah cinta antara seorang pria bernama Hardiansyah dan seorang wanita bernama Nabella Larissa. 

Ayahku seorang pengusaha terkenal di indonesia. Namun, dia merupakan seorang yang sangat sederhana dan mengajarkan setiap anak-anaknya untuk tidak memamerkan harta orang tuanya dan itu membuatku bangga dan kagum kepada ayahku. 

Sedangkan, Nabella Larissa merupakan seorang malaikat dalam hidupku. Nama panjangku di ambil dari nama belakangnya. Dia merupakan salah satu wanita tercantik dikampus yang bertempat dikota kelahirannya yaitu malang.

Seni merupakan bagian penting dalam kehidupan mamaku dan ia sangat pandai bermain alat musik dan bernyanyi. Mamaku terjun kedunia seni sejak kecil dan saat remaja sudah menjadi seorang model. Aku sangat bangga terhadap mamaku dan karenanya juga aku sangat menyukai dunia seni dan memiliki pemikiran dari berbagai sudut pandang.

Sejak kecil hingga SMP aku bertempat tinggal di Malang. aku sangat menyukai kota malang dengan pemandangan yang indah serta suasananya yang masih sejuk. aku tinggal di malang bersama keluarga ku serta kakek dan nenek ku. kami sekeluarga bertempat tinggal di rumah nenek dan aku sangat menyanyangi mereka semua. 

Dirumah nenekku terdapat sebuah pohon cukup besar di perkarangannya dan ayahku membuatkan sebuah rumah pohon buatku dan di rumah pohon itulah tempat aku bersembunyi bila mamaku sedang kesal atau menyuruhku mandi.

Saat kelas tiga SMP aku berserta ayah, mama, dan fellisita harus pindah keibu kota negara Indonesia yaitu DKI Jakarta karena ayahku terdapat perkerjaan cukup lama dikota Jakarta. awalnya aku sangat sedih harus meninggalkan kota Malang yang memiliki banyak kenangan bagi aku dan keluargaku.

setelah aku pindah ke Jakarta bersama keluargaku aku mengalami banyak kejadian yang membuatku banyak berubah menjadi seorang wanita yang pendiam hingga saat SMA aku dipertemukan dengan seseorang yang sangat aku cintai.

disore ini aku ingin bercerita dan membagikan ceritaku mengenai pria itu. Aku akan memberitahukan semuanya karena aku ingin dunia tau aku memiliki seorang pria yang bisa membuatku merasakan berbagai macam rasa dalam kehidupan ini.

Dalam cerita ini banyak hal yang disamarkan untuk tidak menjadi masalah kelaknya dengan orang-orang dan tempat yang bersangkutan. Saat memulai menulis cerita ini aku sedang berada di sebuah balkon rumah menghadap laut lepas sambil memandangi indahnya laut dan matahari senja dan inilah cerita yang ingin aku bagikan :


You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Aug 17, 2017 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Melodi Di Langit SenjaWhere stories live. Discover now