By : LaamourXexa
Blog : www.amouraxexa.com
Sinopsis singkat: Serena Audreista, terbangun dari tidur panjangnya dengan membawa rasa sakit, kebencian dan juga amarah teruntuk sang belahan jiwa Revan, pemimpin kaum vampir.Ia di paksa tidur untuk menyingkirkannya sebagai satu-satunya kelemahan yang Reven miliki dan..........
*maaf saya amatir, jadi nggak pinter buat sinopsis* 😐😐
#Untuk lebih jelasnya silahkan cek worknya Kak Amoura.
Sedikit ulasan: Dari cerita Xexa, Half Vampire dan Remember Us pokoknya semuanya keren. Cuma nggak seperti cerita pertama Half Vampire yang rame, sequel Half Vampire ini cuma dapet view segitu yang faktor utamanya menurut saya tuh karna updatenya yang luaaaamaaa kek siput lagi makan.
Nemu Half Vampire tuh sekitar awal tahun 2015. Dan ini adalah cerita vampire pertama di wattpad yang buat saya bener-bener jatuh cinta sama semua karakternya. Saking jatuh cinta sama tulisan Kak Amora, saya jadi baca nyaris semua tulisannya dan sumvahhh keren.
Saya suka cara Kak Amoura nulis dan suka bagaimana cara Kak Amora membentuk karkater serta alur cerita yang bener-bener nggak bisa ditebak.
Kalau baca per chapternya tuh selalu dibuat penasaran mulu belum lagi dengan fakta-fakta mengejutkan dan tak terduga yang buat saya pengen jambakin orang.
Nggak kayak cerita vampire kebanyakan yang lebih dominan ke romence nya, disini konfliknya lebih ke masalah vampir trus dibumbui dengan romance hingga jadilah paket komplit.
Karaktet Rena disini saya suka banget, keras kepala, suka nggak sabaran dan meskipun dari segi kekuatan dia paling lemah, tapi dia gigih melawan kalau udah di usik.
Cerita Remember Us dipublis tahun 2014 dan masih on going hingga sekarang.
Untuk Kak Amoura tetap semangat lanjutin ceritanya kak dan terus berkarya. Pembaca setiamu ini selalu menunggu updatetan meskipun sering lumutan karna nunggu
Salam Hangat : AA6 💞💞💞
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita Keren Tapi Kurang Famous
RandomCuma berisi rekomendasi dan sedikit ulasan dari cerita keren tapi kurang famous. Maksud dari 'kurang famous' disini yang view-nya kurang dari 100K. Cuma penilaian personal dari samua cerita didalam sini yang pernah saya baca. Tahu cerita lain yang k...