Ep2

120 1 0
                                    

Setelah kedua orang tua ku meninggal. Aku tinggal sendirian... Dirumah yang besar dan sepi. Karena,aku ingin menunjukkan kalau aku bisa tegar dan mandiri. Hal itu tidak mudah. Tapi,aku punya tetangga yang baik. Semuanya akan baik-baik saja kupikir.. Tapi bagaimanapun juga aku sendirian. Dan Aku kesepian-__-

***
Chirp.. Chirpp burung bercuit..

Ng... Tidurku nyenyak sekali semalam,walau sempat mimpi aneh.... Rasanya hangat.. Harum apa yah ini ?

***
Aaaahhhhhh bukannn mimpiii .... Gyaaa tolongggg.. (Nyaris selimut terbuka ). Tidakkkkk apaaa apaan iniii...

"Kenapa ada cowok gak kenal ditempat tidur ku? Datang dari mana?? Biarpun cakep kan ngeri dan berbahaya. Apa sebaiknya memanggil polisi?? "
**
Klikk... Eggnoid tak sengaja ditekan oleh ran. Dan akhirnya eggnoid terbuka..

"Selamat atas terpilihnya sebagai orang tua angkat dari eggnoid. Eggnoid adalah anugrah keajaiban yang lahir hanya untuk anda hadir untuk menjawab rasa kesepian kalian orang tua asuh. "

"Ah?? Orang tua asuh ? "

"Eggnoid sama seperti bayi manusia pada umumnya. Kami percaya dengan curahan kasih sayang dari anda Eggnoid akan tumbuh berkembang untuk menjadikan dunia tempat yang lebih baik. "

"Orang tua asuh? Tapi aku kan masih Sma ? Inih pasti sebuah kesalahan. Lagih pula makhluk ini sama sekali tidak terlihat seperti anak bayi. Masa sih aku harus ngurus dia seperti orang tua?ngurus sendiri ajah masih tepot." bawa balik plisss!"

".........." (suram-__- )

***
~~~Eggnoid bangun ~~~

"Mama... " (terbangun )

"Aduh jantungku.. Stop! Jangan turun dari kasur dulu. Hatiku bisa meledak! Sepertinya harus cari baju yang lebih layak. "

" Mama... " ( turun dari kasur dan tubuhnya dibungkus dengan selimut.)

"Mama... " ( memeluk ran )

"Ugh.. Kamu cuman bisa bilang mama yah? Apah inih yang dimaksud dengan anak bayi? Badan ajah besar kok sifatnya begini ?"

~Syurtttt selimutnya melorot ~
"Buahayaaa...." ( membungkusnya lagi )

"Mama.... " (terjatuh)

Tapi gimana ini yah? Aku gak punya baju cowok,dan bajuku pasti kekecilan. Apa aku pinjam sajah sama olfie ya?

~~deg.... Olfie dan grace!! ~~~~
Ran melihat dari jendela kamar dan dibawah olfie dan grace pergi berdua.

Mereka mau pergi kencan yah? Padahal kalau weekend seperti inih aku lah yang biasa pergi bareng olfie berdua saja.

Sekarang.....
Aku sudah tidak punya tempat dihatimu yah olfie??

"Kalau begitu,ayok kita juga pergi jalan-jalan. "
"Jangan galau mikirin olfie melulu."
"Kita pergi shopping dan bersenang-senang." (menghadap ke cowok eggnoid ituh.)
"Aduh aku lupa kamu belum punya baju. Ohiya!!"

Drap.. Drap.. Drap.. Drap..
(Melangkah membuka lemari )

" Inih baju Almahrum ayahku. Yang lainnya disumbangkan. Aku pinjamkan dulu,tapi jangan sampai rusak yah? " (bicara dengan eggnoid ituh,seolah olah hanya bicara sendiri. )

"Mama........."

EGGNOID Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang