Sekarang adalah akhir pekan, semua orang tentu saja sibuk berpergian ketempat wisata, taman atau tempat hiburan lainnya. Tak terkecuali kamu dan pacarmu --Daniel. Sebenarnya kamu bukan tipe orang yang suka berpergian. Kamu akan lebih memilih berdiam diri dirumah. Menonton TV atau sekedar membaca novel koleksimu.
Tapi tadi pagi disaat kamu masih mengantuk dengan baju tidur kusutmu seseorang memencet bel rumahmu secara brutal. Siapa lagi jika bukan Kang Daniel, pria yang berstatus sebagai pacarmu selama 4 bulan terakhir ini.
Pria itu sudah berdiri didepan rumahmu sambil tersenyum lebar, menunjukkan gigi kelincinya. Mengajakmu untuk pergi ketaman hiburan. Dia bilang dia punya dua tiket masuk gratis pemberian temannya. Tiket itu hanya berlaku hari ini, Daniel bilang daripada tiketnya mubazir karena tidak dipakai jadi dia pakai saja.
Dia maksa kamu buat pergi. Bahkan dia juga nyuruh kamu buat pake kemeja warna biru. Biar samaan sama dia yang juga pake kemeja biru. Katanya sih biar couple'an gitu.
Dan akhirnya kalian berdua berakhir dengan berjalan-jalan ketaman hiburan itu. Tempat itu penuh, tentu saja karna hari ini akhir pekan. Bukan hanya pasangan kekasih seperti kamu dan Daniel saja yang pergi kesana, tapi juga beberapa keluarga yang mengajak anaknya.
Daniel menggandeng tanganmu. Katanya takut kamu hilang saking ramainya tempat itu. Padahal modus dia aja yang pengen pegangan tangan. Tapi kamu juga suka sih dipegang Daniel gini. Hihi..
"Naik itu yuk!"
"Wah kayaknya itu seru deh, kesana ya.."
"Aku pengen naik itu."
Sedari kalian baru masuk ketaman hiburan itu Daniel lah yang paling antusias. Dia narik kamu kesana kemari buat naik tiap wahana yang dia pengen. Kamu malah berasa kayak jadi ibu muda yang ngajak anaknya ketaman hiburan buat pertama kalinya. Kamu kesel sendiri jadinya lama-lama. Tapi kamu tetep aja ikutin dia. Kalo gak sayang mah juga ogah.
"Cobain itu yuk!"
Kamu nunjuk wahana rumah hantu. Sontak Daniel geleng-geleng kepalanya. Nolak keras permintaanmu. Tapi kamunya tetep ngotot. Tadi kamu mau-mau aja diajakin Daniel naik ini itu masak kamu cuma ngajak masuk wahana satu aja dia gak mau..
Setelah kamu ngerengek akhirnya Daniel terpaksa ngikutin kamu masuk wahana rumah hantu itu. Dasar Daniel badannya aja yang gedhe tapi nyalinya ciut. Sama serangga aja dia takut.
Didalam wahana dia terus aja gelendotin kamu dari belakang. Selalu teriak kenceng tiap hantu-hantuannya muncul. Kamu nya malah ngeri, suara teriakan Daniel lebih nyeremin daripada hantunya. Bayangin aja dia meluk punggungmu terus teriak tepat ditelinga kamu. Bisa-bisa pendengaranmu terganggu gara-gara teriakan nyaring Daniel.
Begitu kalian keluar dari wahana si Daniel langsung aja tersungkur. Dia bilang kakinya lemes banget gak bisa berdiri. Kamu ketawain muka dia yang pucet asli, udah nyaingin muka pucet hantunya.
Kasihan juga lihat Daniel ketakutan gitu. Kamu jadi gak tega. Besok-besok gak ajak lagi Daniel masuk wahana rumah hantu. Kasian..
"Maaf yaa"
Kamu langsung ngerasa bersalah gitu sama dia.
Si Daniel langsung berdiri. Terus ngerangkul pundak kamu sambil senderin kepalanya.
"Aku hampir mati ketakutan, kamu mah tega sama pacar sendiri.."
"Iya iya maaf sayang.." tangan kamu ngelus-elus pipi Daniel.
Kalian terus pergi ke toko souvenir begitu Daniel udah baikan. Disana ada bando yang bentuknya lucu-lucu. Mulai dari bentuk telinga kelinci sampai pita.
KAMU SEDANG MEMBACA
Imagine - Produce 101 Boyfriend Material
Short StoryBerisi thread short story trainee produce 101 jika menjadi pacar kalian ;) Ceritanya berdasarkan khayalan author hehe..