Buah Jatuh Tak Jauh Dari Pohonnya

811 82 34
                                    

Lisa dan Rosé berangkat bersama, sekarang mereka sudah kelas 3 SMA, mereka itu primadona sekolah, yang deketin mereka banyak banget, dari mulai kaka kelas  saat mereka pertama masuk SMA sampai dengan adik jelas yang baru masuk saja jatuh cinta sama mereka. Tentunya teman seangkatan mereka yang tentunya pasti tertarik dengan mereka.

Lisa itu anak IPS sedangkan Rosé anak IPA. Kenapa mereka beda jurusan? Itu karena Lisa yang memang gamau masuk IPA dengan alasan, tak mau menghitung berapa besar gaya yang dimiliki apel yang jatuh dari pohon, terus dia juga tak mau belajar berbagai macam gas yang ada di dunia, serta jangan lupakan dia tak mau belajar berbagai jenis paku, karena yang lisa tahu paku itu ya satu yaitu paku payung.

Sedangkan alasannya Rosé masuk IPA sih cuma satu, ingin menghitung seberapa jauh dan kecilnya pluto sehingga dia tak dianggap lagi sebagai planet, kenapa begitu? Karena Rosé tau tak dianggap itu menyakitkan :').

Lisa masuk ke dalam kelasnya. Ia sudah disambut oleh tiga laki-laki tampaj yaitu Jungkook, Bambam, dan Donghyuk.

"Pagi nyonya."
"Pagi nyai."
"Pagi princess." Sapa ketiganya bersamaan.

"Pagi babu-babuku." Balas Lisa.

"My princess Lisa udah sarapan belum? Pangeranmu ini sudah menyiapkan makanan kesukaan Princess Lisa." Ucap Bambam gombal.

"Maaf bam, gue udah sarapan." Tolak Lisa

"Yahhh." Bambam kecewa

"Eungg gimana kalo nanti pulang sekolah kita makan bareng aja? Biar bisa berduaan juga?" Tawar Lisa yang langsung dijawab anggukan semangat oleh Bambam.

"Yah Bambam doang, aa engga?" Jungkook cemberut.

"Eummm gimana kalo nanti kita istirahat bareng terus kita bolos pelajaran geogrofi? Biar kita bisa pedekatean juga." Tawar Lisa yang sukses membuat Jungkook kesenangan.

"Ihh aa mau atuh neng, walaupun harus bolos aa rela ko." Ucap Jungkook semangat.

"Iyadong, aku juga rela ko asal bersamamu." Balas Lisa menggombali Jungkook.

"Gue ga diajak kemana-mana Lis?" Tanya Donghyuk sedih.

"Kamu ga usah aku ajak kemana-mana hyuk." Ucap Lisa.

"Kenapa? Ga mau jalan sama aku gitu?" Tanya Donghyuk sedih.

"Bukan gitu, kamu selalu ada dihatiku ko, jadi gausah ikut juga udah diwakilin sama nama kamu yang ada dihatiku." Gombal Lisa yang sukses membuat Donghyuk memerah.

---------

Rosé berjalan ke mejanya, disana sudah ada 3 tangkai bunga mawar dengan sebuah note.

"Bunga mawar untuk mawarku tercinta :*" -JH

"Mawar berduri namun kamu tidak" -Jae

"Cintaku semulus warna mawar ini." -YG

Rosé pun mengalihkan pandangannya ketiga Laki-laki yang ada di bangkunya masing-masing.

"Makasih Junhoe, makasih Jaehyun, makasih Yugyeom atas bunganya." Ucap Rosé tersenyum manis yang sukses membuat mereka meleleh seketika.

"Iya sama-sama Ros." Ucap ketiganya.

"Eung Ros ada acara ga habis pulang sekolah?" Tanya Yugyeom.

"Ga ada, kenapa emangnya?" Tanya Rosé balik.

"Lu bisa ga temenin gue futsal?" Tanya Yugyeom lagi.

"Ngapain futsal sih Yug? Badan lu udah bagus gitu, ga usah futsal lah! Lu udah menarik ko, gue aja tertarik." Jawab Rosé yang berhasil membuat pipi Yugyeom memerah.

Junhoe yang mendengar itu langsung kepasan dan langsung berkata, "Ros badan gue udah bagus ga? Lebih bagus dari dia dong pasti!" Tanya Junhoe sekaligus kepedean.

"Badan lu bagus ko, tapi suara lu lebih bagus." Ucap Rosé.

"Seriusan nih?"

"Iyaa, suara lu itu behasil membuat hati gue berdegup kencang saking bagusnya." Rosé memandang Junhoe yang sebentar lagi akan meleleh.

"Kalo gue gimana Ros?" Tanya Jaehyun tiba-tiba.

"Apanya?" Tanya Rosé kebingungan.

"Iyaa gue gimana menurut lu?" Tanya Jaehyun kesal karena Rosé tak peka.

"Kalo lu itu paket lengkap, yang ingin sekali ku miliki." Jawab Rosé dengan senyum manis di wajahnya.

Jaehyun? ambyar sudah mendengar ucapan Rosé.






Nextnya Jisoo Jennie

Jadi kalian team mendukung siapa?

Lisa x Bambam

Lisa x Jungkook

Lisa x Donghyuk

Rosé x Junhoe

Rosé x Yugyeom

Rosé x Jaehyun

Kalo aku si ship mereka semua aja bisa ga si😭😭😭

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 13, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Papa Jong Suk (Lee Jong Suk Ft. BLACKPINK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang