2......

36 2 0
                                    

Tiba tiba bibir kecil nasya bergetar berteriak....Aldo Yang mendengarnya langsung memalingkan wajahnya kearah suara itu Dan ketika melihat itu adalah suara nasya Aldo melanjutkan langkahnya berpura pura tidak peduli.
Nasya:"aldooo lo dengarr gua kannn"
Aldo tetap tak peduli
Nasya:"Aldooo...gua mohon berhentiii..aldo gua rinduuu lu do" alberlari kearah Aldo ..

Aldo:"apaaan?lu belum puas nyiksa batin gua?"
Nasya:"maksud lu??"
Aldo:"pikir aja sendiri"
Aldo melanjutkan langkahnya meninggalkan nasya.
Nasya berlari mengajar Aldo Dan menarik tangan Aldo.
Nasya:"batin gua tersiksa do.lo selalu menghantui fikiran gua"
Aldo:"usir aja.apa susahnya"
Nasya:"gua Rindu lu do"
Aldo:"lu cewe.harga diri lu kemana ga Malu apa ngomong kek gini ke cowo?"
Nasya:"gua ga peduli.gua sayang lu.bahagia gua cuma Lu do cuma lu!"
Aldo:"basi"
Nasya:"sakit do:'("
Aldo meninggalkan nasya.
petir menyambar sepertinya ditemani rintikan hujan.
Aldo menengok keblakang melihat sosok gadis manis Yang masih terdiam disana tak memperdulikan tubuhnya mulai basah diguyur hujan.
..

Aldo terus menambah langkahnya sesekali melihat keblakang ke arah nasya.
Aldo tak tega melihat cewe Yang dia sayangi menangis seperti itu dia berbalik Dan berlari memeluk nasya
Aldo:"hapus airmata lo''

nasya:"jangan Pergi dari kehidupan gua lagi do gua mohon gua rapuh tanpa lo"

Aldo:"ini Yang terbaik"

Nasya:"ini ga adil.gua cuma sayang lo gua gasayang Doni do!semua cowo samaaaa ga pernah ngerti perasaan cewe.dia selalu menghilang disaat cewe mulai menyanginya"

Aldo:"lu salah"

Nasya:"COWO GA PUNYA HATI"!

Aldo:"cowo juga manusia nas,cowo juga punya hati.apa lu ga mikir gimana perasaan gua disaat melihat orang yang gua sayangi malah bahagia sama cowo lain!!hati gua retak!!

Nasya:"gua ga bahagia do.bahagia gua itu lu.!"
Aldo:"tapi sayangnya lo itu udah jadi milik doni.gua kalah star sama dia"
Nasya:"dengerin penjelasan gua do. Gua ini bersatu Tanpa ada rasa cinta Yang mereka tahu gua bahagia sama doni tapi mereka gatau gimana perasaan gua sebenarnya.sakit do berpura pura mencintai seperti ini."

"kenapaa do kenapa lo ninggalin gua gitu aja disaat gua bener bener sayang sama lo?!gua bahagia sama lo do gua cinta sama lo.gua rapuh Tanpa lo"

Aldo:"gua juga nas"

sambil memeluk nasya tak peduli kini keduanya tubuhnya Basah kuyup di guyur hujan.

.

my Happiness Is YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang