Sekarang saeron sedang berdiri di halte,
dia tadi di tawarin pulang barang sohyun tapi dianya cuma bilang"kak sohyun ama kak suho kan mau jalan bareng nanti saeron jadi obat nyamuk lagi".Dan berarkhirlah saeron di halte sendirian kalau kalian tanya kenapa gak pulang bareng hyanggi atau yeri??
Jawabanya adalah mereka ada urusan masing2 kalau hyanggi sama sepupunya saeron siapa lagi kalau bukan kai.
Sedangkan si yeri jemput ortunya dari jepang, jadi saeronnya pulang sendiri deh."Tau gini tadi pagi gue bawa motor sendiri dah"
Ucap saeron kesal, entah pada siapa.
Kalau ada orang yang ngeliat saeron pasti di sangka gila, gimana gak coba dari tadi dia ngomong sendiri mana sambil marah2 lagi.Hingga....
Tinn..tinn..
Tiba2 ada motor yang nglakson dan saeron langsung angkat kepalanya untuk liat ke arah tu suara terus dia nunduk lagi karena ngerasa gak kenal tu orang karena makai helem."Belum pulang??" Tanya si empunya motor.
Saeron yang ngerasa kenal itu suara pun langsung natap ke tu orang dan yup ternyata orang itu D.O, saeron pun langsung berdiri.
"Lagi nunggu taxi"
"Owh ya udah gue duluan" terus si dyo main cabut aja. Dan kalian tau si saeron sekarang gimana?? Dia natap dyo yang udah jauh dengan tatapan kaya orang bego.
"cih, apaan tu main cabut2 aja. Kirain tadi mau di ajak bareng eehh cuma tanya doang" kata saeron sebal.
Dan berlanjutlah penantian saeron untung sang pujaan hati yang akan mengantarkan dia dengan selamat sampai rumah dan siapa lagi kalau bukan sopir taxi.
Wkwkwk akibat jomblo mah gini.
Sekarang udah lebih dari 2jam dan belum ada taxi yang lewat.
"Ini taxi semua pada cuti yah dari tadi gak ada yang nongol. Mana udah mau hujan lagi" saeron sambil perhatiin langit yang mendung dan yup tak lama setelah itu hujan lebat turun.
Saeron yang lagi duduk cuma bisa meluk diri sendiri karena dingin dan gak bawa jaket namun tiba2 dia merasa ada yang makein dia jaket dan otomatis saeronnya nengok.
"Eh kok kakak balik lagi??" Tanya saeron bingung karna tadi dyo udah cabut.
"Tadi ada yang kelupaan di sekolah"jawab dyo datar, saeron cuma ohh doang.
"Yuk, pulang ujannya udah redah" dyo tiba2 narik tangan saeron dan yang di tarik mah cuma ngikut doang.
Saeron pov
Demi apa demi apa???????
Sakarang gue lagi di gonceng ama doi gila mimpi apa gue semalam.Rasanya gue pengen teriak tau gak sih. Alay?? Biarin yang penting gue lagi senang.
Saeron pov off
#####
Motor dyo udah berhenti di depan rumah saeron.
"Makasih ya kak"
"Iya sama2 udah sana masuk"kata dyo terus langsung cabut.
Skip..
Sekarang saeron lagi baring2 terus main2 hp lagi buka ig.
"Buka ig kak dyo ahh" kata saeron.
Dokyungsoo
Dokyungsoo:
Bareng si cerewet@Hyanggi💙346like
25comentOhsehun pasukan hitam.
Real_pcy Dua2nya cantik😁
Dokyungsoo Hahaha@Ohsehun|| anjir lo @Real_pcy
Hyanggi Gue tau gue cantik👧👧
Makanya kak dyo ikutan cantik @Real_pcy
...
Lihat komentar yang lain."Hahaha, kak dyo di bilang cantik.
Tapi emang sih kak dyo mirip kaya hyanggi, eh ya pasti miriplah orang mereka adik kakak"Setelah itu saeron pun ngambil gitar kesayanganya dan mulai nyanyi2.
Tiba2 dia ke ingat tadi di antar sama dyo dan dia jadi senyum2 sendiri sampai gak sadar kalau yoojung udah di dalam kamarnya."Gila lo sampai Senyum2 sendiri??"tanya yoojung tiba2
"Bikin kaget aja sih lo" ucap saeron sambil natap yoojung tajam
"Biasa aja kali matanya nanti lompat baru tau rasa lo" yoojung sekarang udah duduk di samping saeron.
"Serah lo" saeron lagi berdiri buat simpan gitarnya.
"Oh iya, kak sohyun nginap di rumah temannya, bang kai juga lagi nginap di rumah baekyun jadi tinggal kita berdua di rumah dan gue lagi malas masak" yoojung pas udah mau keluar dari kamar saeron.
"Yah udah makan di luar aja yuk. Udah lama gak keluar bareng kan??"Saeron
"Hum ok. Lo siap2 gih kalau gitu" Setelah itu yoojung langsung keluar dari kamar saeron.
Skip....
Restoran
"Dek lo mau pesan apa??" tanya yoojung yang lagi liat buku menu makanan sama kaya saeron dan di samping mereka udah ada pelayan.
"spageti aja sama jus jeruknya"
"Owh ok. Mbak spagetinya 2 jus jeruk 1 dan jus mangganya 1"
"Baik silakan di tunggu" ucap pelayan itu terus pergi buat ambil pesanan mereka.
Tak lama kemudia mbaknya datang bawa pesanannya yoojung dan saeron.
Dan mereka makan dalam diam sampai saeron buka suara."Kak tadi gue pulang di antar kak dyo loh. Awalnya dia emang berhenti nanyqin gue kenapa belum pulang terus cabut lagi pas udah 2jam gue nunggu taxi eh dianya balik lagi katanya ada yang kelupaan terus ngajak balik bareng" kata saeron senyum2 karna ingat pas di antar dyo.
"Oh ya. Si dyo itu aneh kadang perhatian sama lo kadang cuek" yoojung
"Iya gue juga kadang bingung sama kak dyo"
Setelah itu mereka hanya fokus makan.
" lo gak mau beli puding untuk di rumah?"tanya yoojung yang udah selesai makan
"Ya maulah" jawab saeron semangat.
Setelah itu mereka pesan puding buat di rumah dan mereka pun langsung pulang karna besok mereka akan berjuang (sekolah).
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Story
Teen Fiction"Dia emang dingin tapi gue suka".... Saeron "Gue sayang sama dia"....D.O