PROLOG

11 2 0
                                    

"denzell ayo main!!!" gadis berusia 10 tahun itu berteriak didepan pagar rumah bewarna hitam menunggu sahabat kesayangan keluar rumah dan bermain dengannya. gadis berbando pink dengan baju dress berwarna ungu pastel itu membawa 2 kalung. yang satu kalung dengan gantungannya berinisial "A" dan yang satu bergantungan "D". 

"ayo main!!" seorang anak kecil laki-laki keluar dari rumahnya berlari menghampiri gadis itu dengan senyuman bahagia. mereka berlari ke arah taman dekat perkomplekan rumahnya. bermain pasir, menaikki perosotan secara bergantian. menikmati kebahagiaan yang mereka buat. tertawa bersama seakan melupakan sekitarnya.

"ini buat kamu, sebagai tanda persahabatan kita selama ini.  jangan sampai hilang ya!!" gadis itu memberi satu kalungnya berinsial "A" kepada denzell sebagai tanda persahabatan mereka. denzell mengambil kalung tersebut. kemudian mereka melanjutkan permainan mereka. berlari-lari mengitari taman, membeli makanan kesayangan mereka yang biasa mereka sebut "rambut nenek" itu.

**

"aku pulang dulu ya!!" anak laki-laki itu berlari meninggalkan gadis itu menuju rumahnya.

"BRAK!!!"

gadis itu terlempar sejauh 5 meter. dengan tidak bertanggung jawab, motor itu melaju dengan kecepatan kencang setelah menabrak sang gadis dan tidak menolongnya.



-semenjak itu, semuanya berubah termasuk keberadaan sang gadis tersebut.-

HALOOO!!! vote yaaa yang suka!! ini cerita baru, btw maaf gone dihapus :(( thankyou!!

waitingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang