Mo(a)nday

3.1K 370 54
                                    

​Sekarang masih jam enam kurang tapi Guanlin udah sibuk didepan laptop ditemani secangkir kopi dan juga sepuntung rokok yang nyempil dibibirnya, lagi ngejar deadline soalnya dia.

Harusnya sih dia kerjain tadi malam tapi si ibu negara aka kekasihnya yang aduhai itu lagi pengen manja-manjaan sama dia jadinya ya ia tunda dulu ngerjain itu pekerjaannya. Jarang-jarang boss ibu besar gelendotan mau ditemenin Guanlin, hehe.

"Bangun jam berapa?"

Guanlin gak sadar Jihoon udah duduk manis aja diatas sofa yang ada dibelakangnya,

"Jam lima,"

Guanlin menjawab sambil terus ngedit foto model yang ada dilayar laptopnya tanpa melihat wajah beler Jihoon yang masih banyak beleknya, "Tidur kalo masih ngantuk,"

Biarpun Guanlin gak liat wajah Jihoon tapi dia tahu kali gendutnya itu masih ngantuk, kedengeran sih dari suaranya yang masih sengau-sengau gitu.

Jihoon memang mau tidur lagi, soalnya dia baru tidur jam setengah empat tadi, ya tau dong abis ngapain sama yayang Guanlin? Hehehe.

Masih nguap lebar Jihoon bergerak turun buat tidur dilantai yang beralas karpet tebel dengan paha Guanlin sebagai bantalnya, Jihoon ini kadang suka heran sama Guanlin kalo dirumah.

Gimana enggak, ini tiang listrik anti banget kayanya pake baju dirumah. Iya liat aja sekarang atasannya gak pake apa-apa cuma pake boxer item pendek doang yang nempel ditubuhnya,

Gak tau apa ya Jihoon ini jadi pengen ngajakin olahraga tuh pagi-pagi gini liat Guanlin yang suka topless gini, biarpun badan Guanlin tipis banget sekali tiup angin langsung terbang tapi badan Guanlin ini lah yang suka bikin Jihoon panas dingin sendiri.

"Gak kedinginan apa lo telanjang gini?"

Guanlin yang masih serius ngerjain pekerjaanya ngelirik Jihoon sebentar sambil matiin puntung rokoknya yang masih nyala ke asbak,

Jihoon ini gak suka sama asap rokok makanya Guanlin buru-buru matiin itu rokoknya sebelum disembur lebih dulu sama Jihoon.

"Kan ada lo yang angetin badan gue,"

Jihoon cuma muter kedua bola matanga males denger ucapan Guanlin, "Najis," sambil deketin mukanya ke pangkal paha Guanlin,

Aduh, gerak keatas dikit itu kepala Jihoon bisa nabrak dedeknya Guanlin yang setengah bangun.

"Hoon,"

Guanlin negur Jihoon yang udah mulai ngedusel ke perutnya sambil niup-niup pelan,

"Jangan mulai,"

Jihoon senyum licik, abis itu dia endus-endus itu area privatnya Guanlin,

"Ah, sangean lo!"

Jihoon ngejauhin kepalanya sambil ngakak ngeliat muka Guanlin yang mupeng.

"Apa?!"

"Judes banget sih,"

"Gausah pegang-pegang!"

Jihoon langsung ngusap-usap pipinya yang abis dicubit Guanlin. Benar-benar mood Park Jihoon ini, belum ada lima menit dia nempel-nempel ke Guanlin tapi sekarang tangan Guanlin berasa kaya kotoran gitu yang hinggap di wajahnya.

"Btw, abis coli ya lo?"

Dengan cepat Guanlin menolehkan atensinya pada Jihoon yang kini udah duduk manis disebelahnya, "Ngomong apaan?"

"Celana lo bau, abis coli kan?"

Mulut Jihoon ini kadang suka blong remnya, namun Guanlin merespon dengan entengnya nendang itu paha Jihoon yang keliatan soalnya kekasihnya itu cuma pakai kaos gede punya dia taudeh itu bagian bawah dalemnya dibungkus atau enggak sama dia.

We Are!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang