raeyoon pov
malem ini gw lgi ngeberesin prlengkapan buat gw sekolah besok, secara gw kan anak rajin gitu. oh iya pasti kalian belum tau kan gw kelas berapa??? nah gw itu baru lulus smp dan besok gw mulai masuk sekolah di sma baru gw, nama nya itu sma Asian national school.Tok...Tok...Tok
siapa sih ganggu gw aja nih.
"siapa"-raeyoon
"gw dek"
"yaudah masuk aja bang kagak gw kunci"
*Ckleek"eh dek"
"napa lu bang? tumben ke kamar gw jam segini"
"gw cuman mau bilang klo besok lu berangkat sama gw,
gak usah bawa mobil ye"
"ah elah itu doank, gw kirain lu mau minta hotspot buat donlod bokep lagi"
"anjirr lu dek, gw masih polos kali dek"
"polos palalu pitak bang, mana ada orang polos kaya elu.kemaren aja waktu gw lewat depan pintu kamar lu gw denger suara orang lagi ngedesah iuhhh" ucap raeyoon sarkas kepada abang nya.
"aishh itu mah si kai dek bukan gw, kan kemaren dia nginep tempat kita" bela chanyeol kepada raeyoon.
"ah bodo terserah lu bang, udah sono keluar lu gw mau tidur"
"iye iye, eh dek"
"napa lagi sih bang"
"punya lu nambah gede aja yahhh" ucap chanyeol sambil berlari keluar kamar adik nya.
*Ckleek
"anjirr tuh si caplang dasar abang lucknat, tadi aja ngaku polos padahal tuh otak isi nye bokep 69 semua" gumam raeyoon.
*Hoamm
raeyoon mengantuk dan tidak terasa sekarang dia sudah berada di alam bawah sadar nya.*******
Author pov
pagi ini di kediaman keluarga park sedang sibuk mengawali pagi mereka. mama dan papa park sedang berkumpul di meja makan bersama dengan ke dua anak mereka chanyeol dan si bungsu raeyoon."dek, kamu jangan nakal yah nanti di sekolah baru nya, tinggalin tuh kebiasan buruk waktu kamu di Smp sekarang kan kamu udah dewasa jadi kamu harus belajar mandiri dek" ucap papa park kepada si bungsu.
"iya bener banget dek kata papa, apalagi mama sama papa kan gak selalu ada dirumah" ucap sang mama membenar kan ucapan papa park.
"iya mah pah, aku janji deh gak bakal nakal lagi, aku juga mau belajar jadi anak yg mandiri"
"kamu juga bang, kalo mama sama papa lagi gak di rumah kamu harus jagain adik kamu"
"iya pah" balas chanyeol kepada papa park
"Hmm pah mah aku sama adek berangkat sekolah dulu yah" -chanyeol
"iya kalian hati hati yah, jangan ngebut ngebut yeol"
"iya mah pah assalamuallikum" ucap raeyoon dan chanyeol sambil mencium tangan kedua orang tua nya.
"waalaikumsalam"**********AsianNational School
Raeyoon pov.
"yuk dek" ajak abang gw sambil nge gandeng tangan gw. dan gw liat sepanjang jalan gw tuh di pelototin najis gitu sama siswi disini, mungkin mereka iri kali yah ngeliat gw yg di gandeng sama seorang park chanyeol member dari EXO grup most wanted di sekolah ini.
oh iya kalo kalian bingung tau dari mana gw kalo abang gw itu pemes jawabannya yah gw tau dari dia karna dia suka cerita sama gw kalo dia itu punya grup yg isinya cogan pemes semua kalo gak salah member nya ada sembilan deh.
"ehh dek nih lu masuk kelas X.Ipa2" kata abang gw sambil ngeliat daftar nama kelas yg tertempel di mading sekolah.
"iya bang kalo gitu gw duluan yeh bye abang ku *chup" kata gw sambil mengecup pipi abang gw dan berlalu pergi.
*Tutt..Tutt..Tutt
"hallo"
"iya rae bentar gw lagi di jalan nih sama haesun, udah dulu yeh..."
"ehh ji...
*Tutt..Tutt.
kebiasaan tuh anak...
ehh iya kalian pasti gatau kan tadi itu siapa yg gw telpon.
nah tadi itu gw lagi nelpon sahabat gw nama nya kim jirae sama choi haesun.
gw sama mereka itu udah temenan tiga taon guyss...
bayangin aja dari pertama masuk Smp sampe sekarang masuk Sma kita masih besfren nan. jadi tadi gw nelpon si jirae karna gw mau nanya sama dia kalo sekarang dia lagi dmana soal nya dari tadi gw belum ngeliaat ke beradaan itu orang. eh gw belum selesai ngomong udah langsung di matiin ajan telpon nya sama dia.*Author pov.
Ttukk...aduhhh terlihat seorang gadis cantik nan imut sedang mengaduh kesakitan karena tertabrak oleh seorang siswa tampan dan terkenal dengan sikap nya yg dingin.
"eh lo gpp" tanya siswa itu kepada gadis yg tidak sengaja tertabrak oleh nya itu.
"gpp palalu, lu gk liat apa gw sampe jatoh gini gara gara lu tabrak" ucap gadis itu sambil mengelus lutut nya.
"oh yudh sini" ucap si pelaku yg menabrak gadis itu sambil mengulurkan tangan nya yg disambut gadis imut itu dengan cepat.
"yuk gw anterin ke UKS"
"ehh gak usah gw mau langsung ke kelas aja deh"
"tapi kaki lo kan masih sakit"
"ini sakit nya paling bentar lagi juga sembuh"
"yudh gw anter ke kelas lo"
"hmm iya"