Chapter 1

128 15 3
                                    

Bel tanda selesai istirahat telah selesai. Baekhyun dan Sehun berpisah di depan kelas Baekhyun, XI Ipa 3. Letak kelas mereka tidak begitu jauh, hanya melewati satu kelas. Sehun berada di XI Ipa 1. Sehun salah satu bintang sekolah, Ia sering mengikuti olimpiade matematika dan fisika, kebayang kan Sehun sepintar apa?? Apalah daya author yang tidak pintar dalam dua pelajaran itu :(( -ok skip mulai ngaco author nya 😂😂-

Baekhyun sekarang berada dalam kelasnya, Ia duduk sendiri. Ehh jangan salah sangka, jumlah murid di kelas nya ganjil, jadi dia ngalah duduk sendiri, Sahabat nya duduk di depan nya, yaitu...

D.O Kyungsoo

Namja yang satu ini, di depan orang bakal jadi pendiam (banget), tapi kalau udah sama 2 curut nya, dia bisa jadi yang paling berisik, keras kepala nya sama kayak Baekhyun, paling peka sama keadaan sahabat nya, dia punya rahasia yang hanya diketahu...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Namja yang satu ini, di depan orang bakal jadi pendiam (banget), tapi kalau udah sama 2 curut nya, dia bisa jadi yang paling berisik, keras kepala nya sama kayak Baekhyun, paling peka sama keadaan sahabat nya, dia punya rahasia yang hanya diketahui diri nya dan Baekhyun, yaitu dia menyukai Kim Jongin, sahabat nya dia sama Baekhyun, maka nya Baekhyun rela duduk sendiri agar Kyungsoo duduk sama Jongin. Panggilan nya Uco, aneh ya?! Oh ya jangan panggil dia pendek, kalau gak mau kena pitingan leher yang dapat menyebabkan kematian. G.

dan ini dia satu lagi

Kim Jongin

Orang paling nyebelin, orang paling jail, orang yang susah peka, isi otaknya 35% tidur, 15% makan, sisanya yang berbau mesum

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Orang paling nyebelin, orang paling jail, orang yang susah peka, isi otaknya 35% tidur, 15% makan, sisanya yang berbau mesum. 😂😂. Salah satu bintang sekolah karena kegantengan nya dengan kulit hitam... ehh kulit tan seksi nya (kata dia -_-). Panggilan nya temsek (hitem pesek) sama teman-temannya, dia lebih suka manggil dirinya Kai, padahal gak nyambung sama namanya.

-Back to story-

Kyungsoo: Heh Baek lo darimana, gue cariin lo ke perpus lo gak ada, dan berakhir gue sama si curut satu ini.

Kyungsoo nunjuk Kai yang lagi ngekhayal yang aneh, alhasil khayalan nya pergi dari otaknya, Kai hanya bisa mengelus dada nya karena dikatain curut.

Baekhyun: Sorry tadi gue pergi ke atap sekolah nemuin Sehun, kasihan udah lama tuh orang di atap, gue aja ke atap lari-larian untung asma gue gak kambuh.

Kyungsoo: Ya udah gue maafin, oh ya katanya besok bakal ada murid baru, jadi lo gak duduk sendiri lagi.

Baekhyun: Gue mah mau ada murid baru mau gak ada, bodo amat, udah biasa duduk sendiri, jadi gak masalah gue.

-Skip-

A

t home Byun

Baekhyun memasuki rumah nya yang besar tapi sepi, dia udah biasa merasa kesepian, karena orang tua nya yang on retweet workaholic, yang jarang pulang ke rumah, alhasil dia kesepian.

Luhan: Udah pulang lo?! Cepat sana ganti baju, udah gue siapin makanan.

Baekhyun langsung mencari asal suara itu, terlihat lah seseorang yang sedang berdiri di tangga sambil ngelipat tangan di dada, Byun Luhan.

Baekhyun langsung mencari asal suara itu, terlihat lah seseorang yang sedang berdiri di tangga sambil ngelipat tangan di dada, Byun Luhan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Baekhyun: Loh hyung kok disini, bukan nya hyung sekolah di Busan, disana lagi libur?!

Luhan: Gue pindah kesini sama pacar gue, pindah nya ke sekolah lo, gue di kelas XII-Ipa-2, pacar gue di XI-Ipa-3, nan-

Baekhyun: Tunggu, kelas XI-Ipa-3?? Berarti kelas gue dong hyung, berarti pacar lo duduk sama gue, karena yang duduk sendiri di kelas cuma gue.

Luhan: Baguslah dia sekelas sama lo, jadi ada yang ngawasin, kalau ada yang ngegodain dia, lo lapor ke gue ya, biar gue tonjok tuh orang yang berani ngegodain dia.

Baekhyun: Emang pacar lo ganteng, sampai ada yang ngegodain dia?? Paling b aja,yang ganteng tuh pacar gue lah, tinggi, putih, muka nya kayak bangsawan-ani, lebih ganteng dari bangsawan, udah itu bintang sekolah, ketua tim basket, sering ikut olimpiade, ahh perfect lah pacar gue mah.

Luhan: Ehh enak aja lo ya bilang pacar gue b aja, kalau lo ngeliat, awas lo klepek-klepek sama dia, nanti kemakan omongan sendiri noh.

Baekhyun: Gak akan, gue udah punya pacar ini, gak mungkin lah pacar kakak gue juga gue embat, udah lah yuk kita makan, gue laper banget.

Luhan: Yuk caw.

Akhirnya perdebatan -mari membandingkan pacar- telah selesai dengan acara makan.

I-W-A-L-Y Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang