19.4 years letter

297 26 2
                                    


Jangan lupa vomment okay..
Happy reading..

SEUNGRIN P.OV

4 tahun kemudian

Setelah 4 tahun ini kehidupanku benar benar berubah .
Kehadiran jihoon dalam kehidupan kami membuat semuanya terasa lengkap.
Hari ini tepat ulang tahunku dan juga jihoon.. ya kami memiliki tanggal lahir yang sama.. itu membuatku bahagia..

Hari ini tanggal 22 november

Pagi pagi sekali aku sudah menyiapkan keperluan minki untuk bekerja dan juga peralatan jihoon.
Untuk ukuran anak seusianya jihoon tergolong anak yang pintar. Dia sudah memasuki TK.
Setelah meyiapkan peralatan untuk mereka. Aku lalu menyiapkan makanan di dapur.
Tak ada yang spesial memang. Tapi dengan adanya hyerim kami merasa sangat senang.
Ku harap jihoon dapat tumbuh menjadi gadis yang pintar dan baik dalam segala hal.

Aku merasa seseorang memelukku dari belakang.
Siapa lagi jika bukan minki.
Lagi pula kan di rumah ini hanya ada kami bertiga

"Morning"

Ucapnya lalu mengecup pipi kiriku setelahnya dia kembali menaruh dagunya di pundakku
Menyamankan posisinya

"Sudah bangun?" Tanyaku

"Heummm"

"Mandilah dulu. Setelah itu bisa tolong bangunkan jihoon?"

"Ada imbalannya tapi yaa"

"Untuk anak sendiri bahkan harus ada imbalannya?"

"Mudah kok"

"Yasudah. Katakan apa yang kau inginkan?"

"Morning kiss"

"Astaga choi minki"

"Ayolahhh..".

"Arra. Kemari mendekat"

Cup..

Aku menciumnya kilas

"Sudah sana" kataku

"Baiklah."



Setelah selesai memasak aku merapikan masakanku di atas meja.
Sebelum ada yang memeluk kakiku

"Eomma.."

"Jihoonie sudah bangun heumm.. ayo duduk kita makan yaaa"

Ucapku lalu mendudukan jihoon di kursi.

"Sudah mandi?" Tanyaku

"Cudah" jawabnya

"Anak eomma pintar yaa. Siapa yang membatu jihoon mandi??"

"Appa membantu hyelim mandi,eomma"

Kkkk jihoon masih belum bicara dengan fasih.. sedikit cadel dalam berbicara. Tapi itu membuatnya tambah manis..
Sifatnya sangat mirip dengan minki. Suka rasa masam dan tidak terlalu suka cokelat..
Aku melirik minki sekilas yang sudah duduk bersama kami.
Dan mulai untuk sarapan.



Setelah sarapan minki oppa pergi bekerja setelah mengantar hyerim ke sekolah tentunya.
Aku memandang foto keluarga kecil yang kumiliki sekarang.

Tak terasa jihoon sudah empat tahun padahal rasanya baru kemarin aku berbicara dengannya yang masih berada di perutku sekarang jihoon sudah tumbuh menjadi gadis kecil yang menggemaskan.

Mengingat hari ini ulangtahunnya aku menyiapkan beberapa kue tart yang sudah ku buat tadi. Lalu mengiasnya.
Semoga jihoon suka.

"Tumbuhlah menjadi gadis cantik yang baik hati sayang . Eomma sangat menyayangimu"
Gumamku pelan.

Ddrrrrtt. 

Aku mengambil ponselku yang bergetar tanda pesan masuk

From: junie

"Hey seungrin-ah aku dan baekho oppa sedang dalam perlanan kerumahmu bersama soonyoung tentunya. Kami akan sampai sebentar lagi"

Rencananya kami akan memberikan sebuah kejutan untuk hyerim.

Aku mulai mengambik pernak pernik yang di perlukan dan mulai mengias ruangan yang akan kami gunakan sambil menunggu mereka datang.
Ngomong ngomong tentang soonyoung anak baekho oppa dan hyejun ..
Kami sudah menjodohkan mereka.
Kekanakan memang tapi kami sudah memiliki janji akan menjodohkan anak kami.
Dan kuharap baik soonyoung maupun jihoon bisa saling melengkapi nantinya..

Soonyoung itu sangat menyukai jihoon. Umur mereka hanya terpaut 3 tahun memang. Untuk anak 7 tahun seperti soonyoung kurasa dia bisa melindungi jihoon nanti. Terlebih soonyoung juga pintar dan tergolong anak yang sangat aktif..
Berbeda dengan jihoon yang cenderung pendiam dan menyukai tempat yang tenang.

Setelah mendengar bunyi bel pintu aku langsung membukanya.
Seperti yang kuduga.
Itu baekho hyejun dan juga soonyoung

"Eh soonyoung tidak sekolah?"

Tanyaku

"Tidak eomma. Hari ini soonyoung libur" jawabnya

Aku memang sengaja menyuruhnya memanggilku eomma agar soonyoung terbiasa dan lebih akrab..

"Eomma. Mana jihoon?"

"Jihoon sekolah sayang."

"Baiklah. Soonyoung akan menunggu"

Tbc..

Sengaja pendek..
Biar apa?? Biar greget..
Hari ini insya allah bakal double update..
Jangan lupa vote dan comment ya..
Author gk suka siders..
Sengaja lho ya anaknya soonhoon..
Biar ekhem.. anget..

See you.. jangan lupa

my Boy REN (NU'EST story)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang