Part 3 - Park Chanyeol

8 1 0
                                    


Park Chanyeol PoV

Maaf kan aku bella..
Aku tak pernah jujur padamu..
Biarlah penyakit ini hanya aku dan keluargaku yang tau.aku tak ingin kau mengetahuinya..

Hmm..aku telah diponis menderita kanker otak stadium 3.dan aku takkan pernah memberitahumu..
Bella aku akan sembuh demimu..
Menepati janjiku akan menikahimu 2 tahun lagi..

Tunggu aku..
Aku janji...

Skip

Bella PoV

-2012-(Paris)

Telah 2 tahun..
Ini semua telah berakhir..
Masa karantinaku telah selesai..
Aku bebas dan aku akan pulang membawa gelar dokter..ya,sekarang aku telah menjadi dokter ahli bedah..
Telah 2 tahun aku tak tau kabarnya sekarang.ku harap dia baik-baik saja.dan sebentar lagi aku akan menikah dengan Chanyeol.

Seoul..aku datang membawa sejuta cinta untuk chanyeol..
Aku langkahkan kaki ini menuju pesawat.dengan hati penuh kegembiraan dan kebahagiaa.

Aku telah sampai di bandara Incheon Seoul.Chanyeol tak tau jika aku akan pulang ke seoul hari ini,karna aku akan memberinya suprise,dan orangtuaku,mereka takkan menjemputku.
Karena papa dan mama ku telah tiada aku tinggal di seoul sendirian. tinggal dirumah megah orang tuaku seorang diri.
Senyuman selalu mengembang di bibirku
Aku sudah tak sabar untuk bertemu Chanyeol dan memeluknya...

Sesampainya dirumah..
Aku mencoba untuk menghubungi Chanyeol,namun nomornya sudah tak aktif lagi..
Aku berencana untuk kerumahnya besok...

____________________

Jangan lupa vote dan coment atau saran nya juga ya😊😊

Coment dan vote kalian juga bisa merubah mood ku untuk mengetik lagi dan lagi.

I Love You A For Thousand YearsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang