PROLOG

74 2 0
                                    

Pernah gak sih kalian nyukain adek kelas yang most wanted dan pastinya banyak fansnya? Kalo pernah berarti kita sama. Sumpah demi apaaaaa gw nyukain adek kelas ya ampun ihh malu sih tapi gimana dong namanya juga cinta,kan cinta gak memandang usia, iya gak sih? Iya dong pastinya, dan gw yakin banget pasti kalian juga ngerasain yang kaya gw ginikan?.

Jadi tuh gini ceritanya:

Flashback

Suatu hari saat sekolah mengadakan acara Maulid Nabi Muhammad SAW, sekolah meminta untuk ekstrakurikuler Rohis menampilkan marawis pada saat acara tersebut. Dan saat rohis tampil aku duduk disamping elina.

dia bilang "beb liat deh itu yang samping kiri,ganteng tau. Banyak deh yang ngefans sama dia termasuk aku juga. heheh"

"yang mana sih?" aku menjawab

"itu loh yang sebelah kiri tuh yang ganteng,putih itu masa kamu gak tau sih?". Dia memberi tahu

"oh, yang itu iya tau. Tapi nggak ah biasa aja sih, gantengan juga yang sebelah kanan pojok itu kaya arab gitu ihh jadi naksir nih". Aku menjawab dengan tersenyum

"aihh kamu ya dasar. Hehe tapi iya sih ganteng juga ya,iya arab arab gimana gitu ya". Dia jawab

"iya kan el.ihh kayaknya aku mulai suka deh sama dia"

"masa sih , yakin kamu beneran suka sama dia?"

"iya deh kayaknya ahh aku jatuh cinta pada pandangan yang pertama deh ini mah kayaknya"

"aihh iya bener deh tuh, yaudah deh aku doain semoga kamu bisa dapetin dia ya. Amin"

" haha iya amin makasih loh el doanya, tapi aku sih gak yakin bisa dapetin dia"

"insya allah kalo allah ngizinin mah bisa kok, kamu banyak banyak berdoa aja ya na"

" iya makasih ya el"

El menjawab dengan tersenyum

Flashback end

gagal melupakanWhere stories live. Discover now