Alarm terus berbunyi membuat mataku terjaga. kulihat sudah pukul 04.30. langsung aku beranjak dari tempat tidur dan bersiap-siap untuk kesekolah.Setelah berpakaian putih abu-abu dan mengepang rambuku. aku langsung menuju meja makan untuk sarapan.
"pagi ma" ucapku yang dibalas senyuman mama.
"cepat kamu habiskan roti dan susumu!" perintah mama ku
aku tahu mama menyuruhku datang lebih awal karna tepatnya hari ini hari pertamaku disekolah baru.
ya! aku pindah sekolah. aku duduk di kelas XI.selesai sarapan aku pamit pada mama dan mencium punggung tangan mamaku.
aku sudah melihat pak sapri berada di depan. ia adalah sopir pribadiku yang sangat aku percayai. ia telah menungguku. setelah melihat kedatanganku ia langsung membukakan pintu mobil agar aku masuk.
"silahkan non" katanya sopan.
langsung aku berangkat ke sekolah.* * *
setelah sampai di gerbang sekolah langsung aku menuju ke ruang guru.
"permisi selamat pagi" ucapku sopan.
"pagi" jawab bu desi ramah" kamu murid baru kan?" kujawab dengan anggukan "mari ibu antar ke kelasmu" lanjutnya.
aku mengekori langkah bu desi dan tepat berhenti di depan kelas XI A.
ibu desi langsung membuka pintu kelas yang di dalam sudah ada guru, pasti guru mapel hari ini.
"pagi buk" ucap guru yang bernama vita.
ketika bu vita melihatku, tanpa aba-aba ia langsung menyuruhku masuk. mungkin sudah tahu bahwa aku murid baru.
ketika sudah bu desi berlalu tepatnya dia kepsek di sekolah ini.
"pagi anak-anak. kalian kedatangan murid baru di kelas ini" jeda "ayo silahkan perkenalkan dirimu! " perintah bu vita
"p-pagi semua, kenalin nama aku cindy sartiso, aku pindahan dari Amerika, tapi aku asli orang indonesia" kataku detail
semua hanya memandangi ku lalu aku disuruh duduk di bangku paling depan pojok dekat jendela.
aku melihat teman duduku sedang memandangiku sambil tersenyum, akupun balas senyuman annya.
"hai aku Nabila" katanya memperkelakan diri. akupun tersenyum... senangnya aku dapat kenalan dengannya
tbc
hai hai hai:)
gimana ceritanya? ini baru awal aja:)
semoga di part selanjutnya lebih baik:)❤-chz
KAMU SEDANG MEMBACA
Gril plain £¶
SpiritualCindy...iya cewek polos minta ampun itu tidak tahu arti cinta dan selebihnya. iya memang terkenal sebagai murid yang pintar di kelasnya. tapi sayangnya daya tariknya kurang. ia bahkan malu akan dirinya yang polos juga culun ini. ia malu karena melih...