Seorang yang menyupir dan seorang penumpang turun setelah menepikan mobilnya dan mendatangi mobil yoojung..
"Mampus kau yoojung..."segala sumpah serapah dikeluarkan dalam hatinya
"Hei.."seorang pria mengetuk pintu kaca yoojung dan memberi isyarat untuk menepikan mobilnya.
~~~~~~Author Pov.
Yoojung pun menepikan mobilnya di ikuti mobil orang yang ditabraknya.
Yoojung pun keluar setelah mendapat isyarat dari orang itu.
"Ada apa?""Mwo,kau masih bertanya ada apa??" Tanya seorang pria bertubuh yang tidak jauh beda dengannya
"Maaf,apakah anda melupakan kesalahan anda"kata pria yang terlihat lebih tua daru pria disampingnya
"Mian kalau begitu,berapa jumlah yang kalian butuhkan untuk perbaikan mobil kalian"
"Mari ikut saya"
"Kemana?"
"Ikut saja"
#bengkel
"Semua berjumlah xxxxxxx"
"Ouh segitu.."
Ketika yoojung mencari-cari di dalam tasnya dengan cukup lama,yoojung pun teringat kalau dompetnya tertinggal di meja makan."Emmm..."yoojung pun kebingungan
Sambil melirik ke arah para pria tampan yang sedang menunggu.
Hingga salah satu pria yang lebih tua itu menanyakan sesuatu pada yoojung"Maaf nona,Kenapa lama sekali kami harus segera pergi dari sini"
"Emm,maaf sepertinya dompetku ketinggalan"
Sedikit membuat kaget hingga lelah menghadapi ini dan pada akhirnya pria yang lebih tua itu pun yang membayar semua tagihan tetapi kartu namanya sementara ditahan sampai yoojung mengganti uang pria itu sebagai tagihan---------
Woozi pov.Ada apa sebenarnya dengan hari ini.
Hari ini sungguh mengesalkan dimulai dari ibu yang menjodohkan ku hingga mobil yang biasa seventeen pakai pun ada yang menabrak dan ku dengar yang membayar tagihan kerusakan yang diperbuat olehnya malah managerku yang membayar,walaupun nanti akan segera diganti tapi itu kan sama saja menyusahkan Dasar perempuan memanglah menyusahkan.
Sekarang kami berada di sebuah acara music untunglah tidak terlambat.
Setelah dari acara music itu kami kembali pulang ke dorm, didorm kami ada yang langsung tidur,mandi,makan,main game,dsb.
Sedangkan aku ,seperti biasa aku diwaktu senggang begini aku akan berada di studio pribadi yang telah disediakan di dorm ini.aku yang sedang konsentrasi menulis lagu sehingga telpon genggamku bergetar menghasilkan suara yang menandakan ada yang menghubungiku.ternyata ayahku yang menelpon,ada apa tumben sekali."Halo"
"Woozi-ya"
"Ne,kenapa ayah"
"Kerumahlah nanti malam jam 7 , jangan lupa berpakaian yang rapi ada tamu bisnis ayah mau makan malam bersama"
"Haruskah?"
"Wajib kamu datang"
"Aku tidak mau,aku sedang sibuk"
"Ayah sudah meminta izin pada manajermu dan manajermu juga berkata kalau grub mu malam ini tidak ada jadwal"
"Tapi aku sibuk ayah ,aku sedang menulis lagu"
"Untuk hari ini berhenti dulu menulis lirik lagumu itu,yang terpenting kau datang kerumah ayah dan ibu pukul 7 malam,arase!."
"Huft..iya ayah"
"Bagus anak pintar,kalau begitu ayah akan menunggumu."
"Ne"Setelah ayah menelponku aku pun merasa kebingungan apa lagi yang akan ayahnya perbuat.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Mian guys hari ini belum bisa nepantin nge-post 2 chapter sekaligus dikarenakan chapter ke-4nya hilang dengan terpaksa saya hanya nge-post satu chapter saja yang satunya masih dalam proses. Mohon dimaklumin ya ..semoga gak bosan"sama cerita ini dan mohon maaf atas kegajean yang terjadi.terimakasih yang sudah baca + vote
KAMU SEDANG MEMBACA
bad girl marriage
Fanfictionseorang gadis yang bernama Choi yoojung yang memiliki perilaku yang "nakal" akan dijodohkan dengan seorang idol dingin bernama lee jihoon atau biasa dipanggil woozi??