New Story Fanfiction me!! Hanya genre oneshot guys. Ok! Langsung aja,
Selamat membaca ...
Rain GirlAuthor : Dina Sabela
Genre : Tragedy, Sad, Romance
Main Cast : - Reem Sameer Shaikh
- Siddharth Nigam
- Sumedh Mudgalkar
- Ashnoor Kaur
Other Cast : - Faisal Khan
- Roshni Walia
- Jannat Zubair Rahmani
- Vishal N.Jethwa
- Dll
Ranting. : PG (Parental Guidance Suggested)
Length. : OneshotWarning (Kleenex Warning) !!!
Ini hanya sebuah cerita rekayasa. Tolong jangan diterapkan perilaku yang kurang baik di dunia nyata. Ambil saja, hikmah yang baik di sini. Jika ada kesalahan dalam penulisan. Mohon, dimaklumi karena masih dalam tahap proses pembelajaran.***
Rintikan hujan membasahi kota Mumbai. Terdengar tangisan alam yang mengusik telinga. Sekilat cahaya menembus langit. Dari kejauhan, terlihat seorang pemuda dengan jas basah yang melingkupi tubuhnya. Beberapa kali, ia terlihat sedikit terburu-buru dengan sebuah tas yang berada di atas kepalanya."Mereka hanya bisa memerintah! Aku tau, mereka adalah orang tuaku! Tapi, apakah aku harus selalu menuruti setiap keinginannya? Haishh ... Tidak masuk akal! Aku bahkan dengan pasrahnya meninggalkan temanku hanya untuk memenuhi panggilan mereka!" omel sang pria yang bernama Siddharth Nigam pada dirinya sendiri.
Tiba di setengah perjalanan, langkahnya terhenti. Ia mengubah posisi tubuhnya ke samping.
***
Kali ini suara rintik hujan lebih syahdu kudengar daripada radio yang biasanya kuperdengarkanHujan membuat segalanya indah, dalam keheningan dan rintik-rintik kecilnya
Hujan mengajarkan kita betapapun kita tinggi, ada saatnya untuk membumi
Kadang tanpa mendung pun hujan datang. Mungkin ia tak tahan menahan rindunya terhadap bumi
Hujan memilih untuk membasahi bumi karena dia tahu bahwa ada saatnya bagi hujan untuk kembali menjadi awan
***
Pria itu nampak memperhatikan seorang gadis yang sedang berdiri di tengah hujan yang cukup deras. Ia mendengarkan setiap kata yang terlontar dari bibirnya. Seolah-olah, ia ikut terbawa dalam alunannya. Beberapa saat, gadis itu bermain-main dengan hujannya. Hal ini, tambah membuat pria itu tidak berpaling untuk melihatnya. Dia bahkan, membiarkan hujan membasahi seluruh tubuhnya.Ini cukup terbilang aneh! Bagaimana tidak? Untuk sejenak, pria bertubuh tegap nan tinggi itu luluh dan melupakan sesuatu hanya karena gadis itu?
Selama berjam-jam, mereka berada di bawah derasnya hujan tanpa menyadari kondisi masing-masing. Perlahan, rintikan hujan mulai berkurang. Hal ini, tentunya membuat si gadis meninggalkan tempat itu untuk segera kembali.
Siddharth 'pov
Dia pergi? Secepat ini 'kah? Kenapa, hujan masih turun dan dia pergi begitu saja?
Beberapa pertanyaan selalu muncul di pikiranku. Aku tidak tau, apa yang terjadi padaku saat ini? Ku lihat dirinya yang sedang berjalan menjauhi diriku? Aku sedikit heran, kenapa dia berjalan begitu tersendak-sendak? Bahkan, dia meraba-raba sesuatu dengan tangannya. Apakah dia?
End 'pov …Pria itu nampak memikirkan sesuatu. Hingga ia tidak sadar, gadis tadi telah jauh darinya.
Tak berapa lama kemudian, dia sadar dan tidak mendapati sosok gadis yang telah berhasil menghipnotis dirinya tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rain Girl (Gadis Hujan) ~ END ~
FanfictionKata orang, hujan melambangkan kesedihan, duka serta kegelapan. Tapi, kenapa hujan malah membawa hal yang berbeda? Hujan, membawa ku ke dalam kebahagiaan seluruh dunia ini! Saat aku melihat hujan, maka aku pasti akan melihatnya. Setiap deras hujan...