Karma 1

86 2 0
                                    

Pov Galuh

Bisa dikatakan hari ini adalah hari spesial buat ku. Karena apa, sekarang aku sudah resmi menjadi Bidan di Rs ternama di Surabaya setelah 6 bulan magang tentunya.

Bahagia? Sangaatt...

Apalagi selain ini adalah rumah sakit yang aku idam-idamkan, disini juga tempat kerja cowok idamanku.

Mas Rozi namanya, selain seorang dokter dia juga sebagai dosen di fakultasku dulu.

Eitss.. Jangan salah kalau kalian berpikiran dia tua, Sumpah dia masih muda, apalagi tampangnya yang karismable, uluh uluh...bikin hati adek panas dingin.

Sejak dia mengajarkan matkul obstetri dan ginekologi tiga tahun yang lalu mungkin itu adalah awal aku menyukainya.

Dia yang baik,
Dia yang ramah,
Dia yang sopan,
Dia yang pintar,
Pokoknya paket complete dah.

Dan aku cukup tau diri untuk berharap menjadi kekasihnya.
Yaelah, cukup dia inget kalau aku ini pernah jadi mahasiwinya aja itu sudah bisa bikin aku seneng, apalagi kalau disenyumin, duh pasti meleleh hatiku ini.

Oke oke kita lanjutkan jangan bahas mas rozi melulu, karena nggak akan ada habisnya.

Kenalin namaku Galuh Putri Indonesia, biasanya dipanggil Galuh. Jangan tanya kenapa nama panjangku harus Putri Indonesia, jujur itu semua adalah keinginan bu Dartik yang katanya pengen banget jadi Putri Indonesia namun nggak kesampean jadilah nama anaknya yang jadi korban.
Aku terlahir dari dua bersaudara, kakakku seorang ibu rumah tangga dan sekarang sedang mengikuti suaminya dinas di luar pulau.
Disini aku hanya hidup bersama Bu dartik dan suaminya.

Aku juga memiliki sahabat, sahabat koplak lebih tepatnya. Dia bukan bidan, tapi owner di R'Kafe. R'Kafe ini tidak jauh dari tempatku bekerja. Dan ini salah satu hal yang bikin aku hemat sekali kalau masalah makanan.

Pov Rozi

Hari ini adalah hari tersial gue, mau tau kenapa ?
Karena cewek penguntit itu resmi bekerja di rumah sakit tempat gue bekerja.

Jangan tanya kenapa gue bisa tau ???
Gak cuma gue bro yang tau, Seentero kampus dan rumah sakit juga tau kalau Dia naksir gue.

Caranya mandang gue yang gak pake kedip, sampai air liurnya mau turun.
Caranya dia yang suka senyum-senyum kalau lagi pas dikantin ada gue. Sumpah gue jijik.

Dan yang paling parah, Dia dimasukkan buat jadi anggota Tim gue.
Magnetnya kuat banget kan??
Jadi gue saranin buat lo yang di cintai jangan terlalu ngebenci kayak gue, pasti ada ada aja cara cara sang Pencipta buat mempertemukan kalian.

So fakyukan!!!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 19, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

KarmaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang