Mamah dan papaku memutuskan pindah rumah,
Akupun tak tau apa alasan mereka pindah rumah.
Padahal rumah yang kutempati waktu itu sungguh menyenangkan.." Mah.. Kenapa kita pindah rumah ??.(bingung)
Tapi mamah tak pernah mau menjawab pertanyaanku.
Seperti ada yg di rahasiakan kepadaku..
Karena mamah tidak menjawab pertanyaan aku, aku bertanya kepada papa.." Pah .. Kenapa kita pindah rumahh..??? ( dengan perasaan yg sangat ingin tau )
Akhirnya papa menjawab ..
" Kita akan pindah kerumah yg lebih baik sayang..(seperti ada yg di rahasiakan )
Aku hanya mendapat jawaban yg sangat singkat dari mereka .. Tapi tak apalah yg penting aku slalu bersama mereka..
Setelah kita selesai merapikan barang - barang aku mama dan papaku langsung berangkat menuju rumah baru yang akan kami tinggali nanti.Setelah sampai di rumah baru ku.. Aku melihat beringin yang sangat besar dan menyeramkan, hawa hawa sejuk pun aku rasakan hingga bulu kudukku merinding..
Setiap aku melihat beringin itu aku merasa seperti ada yang melihatku balik .. Aku segera masuk dan bertanya pada papah." Kenapa beringin itu ada di depan rumah pah.. ( risau dan merasa tidak nyaman)
" oh pohon itu memang sudah lama ada .. Bahkan usianya udah 100 tahun.. Itu kata warga di sini sayang. Udah nanti kalo main jangan main deket pohon itu ya .. ( menasihati erik)
"Kenapa pah??...( penasarann )
" Tidak apa apa pokoknya kamu jangan sekali kali main dipohon itu ..( agak sedikit bergetar )
" Hmmmmmm... Baiklah pah..
(Sedikit rasa ingin tau)Malampun datang kebetulan malam itu malam jum'at .. Suara burung hantu mulai banyak terdengar oleh ku dan membuatku agak sedikit takut dan merinding..
Kebetulan aku sedang ada di kamarku sendiri,
Aku merasakan ada sosok yang datang..
Yang membuat ku takut...Aku merasakan juga seperti ada yg memperhatikanku ..
Aku merasa gelisahhhhh...
Ketakutan yg ku rasakannn .
Mamahhh, papahhhhh aku takuttttt...Suasana dingin, pengap dan mencekam terasa sekali di kamarku.. Aku merasa tidak sendiri srperti ada yang menemaniku..
Serasa ada yg mau mencoba untuk berkomunikasi denganku..
Benda benda di kamarkupun bergerak sendiri..
Terdengar suara suara aneh seperti... Brugggg, tok tok tokk tokk., dan angin yang berhembus kencang. .. Hsssshhhhhhhssshhhhh . hingga jendela kamarku terbuka. Brugggg bruggg brugggg langsungku tutup dengan perasaan yang sangatt takut........Pengalaman pertamaku yang takakan pernah aku lupakan..
Sosok jail yang selalu menggangguku..
Mungkin kalian pernah merasakan seperti apa yg kurasakan.. Hati hati karena mereka akan selalu ada untuk membayang banyangimu dimanamun kau berada......
Pengalaman selanjutnya tentang penunggu bringin akan segera hadir..
KAMU SEDANG MEMBACA
Sosok Penunggu Beringin
HorrorPohon beringin di depan rumahku yang membuat aku penasaran.. Saya Erik.. Saya merasa penasaran dengan cerita penampakan pocong yg selalu saja membuat diriku takut... Siapa yang tidak merasa penasaran atas cerita itu, Yang setiap harinya selalu aku d...