Prolog

1.7K 147 3
                                    


unknown 1: kau sudah dimana?
unknown 2: aku sudah di lobby hotel. Kau tunggulah di kamar.
Unknown 1: baiklah, kamarnya tidak kukunci, kalau kau sudah sampai masuklah langsung.
unknown 2: ok

Seorang remaja laki laki terlihat sedang berjalan menuju lift dan langsung menekan angka 6 pada tombol disudut lift. Setibanya dilantai yang dituju, laki laki itu langsung keluar lift dan mencari dimana letak kamar lelaki satu malamnya untuk malam ini. Ia memesan 1 orang bottom untuk bermain bersamanya malam ini memakai salah satu aplikasi khusus laki laki belok. Iya, semacam aplikasi pencarian cinta satu malam, namun ini khusus para gay.

Setelah menemukan dimana letak kamar yang sudah dijanjikan akhirnya ia langsung masuk kedalam kamar itu tanpa mengetuk.

Saat ia masuk, kamarnya terlihat kosong. Tapi ia sadar sesuatu, ada suara orang bernyanyi dibalik pintu kamar mandi yang terletak dipojok ruangan. Ia langsung menghampiri kamar mandi tersebut dan mengetuknya.

“aku sudah disini.” Kata lelaki itu setelah ia mengetuk pintu.

“baiklah tunggu sebentar, aku sedang membilas tubuhku. Aku belum sempat mandi sepulang sekolah tadi.” Jawab seseorang dari dalam.

‘uh, masih sekolah juga ternyata.’ Gumam lelaki itu.

“boleh aku masuk kedalam?” tanya lelaki itu masih dari luar pintu kamar mandi.

“kau yakin?” tanya orang yang ada didalamnya.

“hm, mungkin?” Katanya seakan
menambah senti senyumannya.

Tak lama kemudian akhirnya pintu kamar mandi terbuka. Belum, belum terbuka penuh. Seseorang didalamnya seakan menggoda manusia yang ada dibalik pintu tersebut. akhirnya dengan penuh semangat, orang yang masih diluar itu langsung mendorong lebar pintu kamar mandi tersebut. Bukannya kesanangan, tetapi justru keterkejutanlah yang mereka dapat.

“min-mingyu?” bisik ngeri seseorang yang sedang bersender didinding toilet.

“w-wonwoo hyung?” orang yang dipanggil mingyu itu kaget bukan main.

“a-apa yang kau lakukan?” kata wonwoo yang masih bersandar di dinding ketakutan.




















DOR!
/plis pura pura kaget/
lanjut atau tidak inii? 😏😏

akhirnya aku balik lagi setelah berbulan-bulan ga up story baruu (TдT) karena memang aku udah bikin story sampe udh 20an chapter eh tibatiba FILENYA ILANG KERESET GATAU KEMANAAA KAN SEDIHH

jadi akhirnyaa aku buat baru deh tapi ini aku mau jadiin mini series aja yaa jd ga panjang-panjang amat paling kubagi 2/3 chapter karena aku jg sambil ngerjain work baru dan rencananya itu mau aku bikin panjaaaang /kalo bisa/

Mending dilanjutin ato engga nih ini? Kalo dilanjutin aku ada rencana bikin NC sih /ketawa iblis/

Silahkan di vomment ya guys!

oh ya btw, saran dong mending selanjutnya langsung aku double up/ satusatu dulu? kalo double up ya storynya langsung abis mungkin... minta pendapatnyaa ya🙏

SAME AS YOU • MEANIE ✔Where stories live. Discover now