"Semenjak jadian sama Woojin, kayaknya Hyeongseob jadi lebih diem gitu."
"Ya syukur lah. Berarti Woojin bisa ngerubah Hyeongseob jadi lebih baik. Ikut seneng deh gue."
"Apaan. Tiap istirahat sama pulang sekolah, dia terus yang ke kelas Woojin. Harusnya kan kebalik."
"Emang salah?"
"Ya engga. Cuma kan kesannya murahan aja,"
"Sama pacar sendiri juga ya gapapa lah."
"Gini deh, coba lo yang gitu. Lo yang ngampirin doi lo buat ke kantin tiap hari, nungguin doi selese kelas pas pulang buat balik bareng gitu kayak cuma lo yang berjuang sendiri ke doi. Ya ga sih?"
"Terus apalagi katanya setiap chat-an, si Hyeongseob terus yang mulai, ga pernah Woojin dulu," tambahnya.
"Serius? Kata siapa?"
"Jihoon."
Tok tok tok
Cklek
Pintu UKS terbuka. Ada sosok mungil berambut hitam disana. Min Yoongi.
"Eh sorry, ada Hyeongseob ga?" Tanya Yoongi.
Belum sempat ada yang menjawab, seseorang yang dicari tadi keluar dari bilik sebelah.
"Eyy, kayoong. Bentar ya ka." Hyeongseob mengambil tasnya di kasur, kemudian berjalan keluar, tak lupa pamit pada orang-orang disana, "Duluan ya Ung, Min, Chan." Tak lupa senyuman cerianya.
Pintu kembali tertutup, menyisakan ketiga orang disana yang masih dengan raut kaget sekaligus rasa bersalah.
Euiwoong, Hyunmin, dan Jaechan, teman sekelas Hyeongseop, ya walaupun ga deket.
Mypark
Yoongi dan Hyeongseob kini tengah berada di mobil Yoongi yang mulai bergerak meninggalkan SMA tempat Hyeongseob sekolah.
"Kayoong, kok tau gue ada di uks?" Tanya Hyeongseob membuka percakapan.
"Lo kan pernah cerita suka mangkal di uks pas pulang."
"Gue ga bilang mangkal anjir, ka." Hyeongseop ngegeplak Yoongi yang lagi nyengir.
"Sama aja, Seop. Lo duduk manja disono
Tadi gue ketemu Daehwi sama Jihoon di gerbang. Katanya kelas udah sepi. Makanya gue langsung mikir ke uks aja dah," jawab Yoongi yang masih sibuk nyetir.
Hyeongseob ngangguk-ngangguk.
"Eh, lo tumben banget kaga bareng Daehwi Jihoon, malah bareng mereka? (Hyunmin, Euiwoong, Jaechan)."
"Gue ga bareng mereka kok ke uks nya. Tadi gue pusing aja abis jam pelajaran terakhir, olahraga. Langsung deh ke uks sendirian buat tidur bentar sebelum pulang. Terus tadi baru bangun pas kayoong dateng."
Bibir Yoongi membulat seakan mengatakan 'oohh'.
Kemudian hening beberapa saat, sampai Hyeongseob tanya, "tadi kuliah kakak dianter-jemput ka Jimin?" Yoongi diem sebentar.
"Ngga."
"Kenapa sih, kak? Pasti kakak tolak lagi deh ajakannya."
"Engga."
"Terus kenapa? Ini kakak bawa mobil sendiri kan. Pasti nolak kak Jimin."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Park (Jinseob, Minyoon)
FanfictionCast : Bangtan Seonyeondan ft. Produce101 season2 (!) Bahasa non-baku (!) boyxboy ©syuxtrqn 29 August'17