Selly POV
Ini adalah pagi, yang indah jika kau salah satu murid yang memakai kaca mata, sering membaca buku yang tebalnya lebih dari 100 halaman, sering berkunjung ke perpustakaan dan selalu menaati peraturan sekola. Karena hari ini adalah saat yang paling terkutuk di dunia, dimana seluruh siswa akan di periksa atau bisa di billang sekarang sedang raziah besar-besaran.
Dan sayang dewi fortuna sedang tidak berpihak padaku. Karena di saat raziah besar-besaran begini gue malah bawa hp, baju amburadul, kemeja gue ketinggalan di rumah, rambut gue lupa di sisir lagi dan gak ada bawa buku pelajaran 1 pun.
Akhirnya kelas gue adalah kelas pertama yang di raziah. Ini nih sialnya dapet kelas A apa-apa pasti duluan.
"Baik semuanya silahkan taruh tas kalian di atas meja dan angkat tangan kalian!"ucap Bu Ida sambil segera berjalan memeriksa tas dan tubuh kami semua. Dan akhirnya inilah giliran gue untuk di periksa gue maju sambil bawa tas ke depan dan..............
Kaburlah. Apa lagi masa iya gue nyerah begitu aja hukumannya gak ringan coy kalau di suruh berdiri sambil hormat di tiang bendera gue masih oklah tapi yatuhan kalo sampai lu ketangkep hukumannya lari 1 lapangan sambil teriak saya salah saya minta maaf berulang kali sampai 100 putaran.
"SELLYYYYYYYY"teriak Bu Ida sambil berlari ngejar gue.Yatuhan nih guru gak ada nyerahnya ya biarin gue bolos napa kek dan gw lagi di kejar Bu Ida dan 2 satpam penjaga sekolah yoi gila gak? selly gitu loh wkwkwk masa iya gw bangga sama yang kayak begini.
Dan untungnya mata gw itu tajem banget, karena sekarang gue liat di depan gue ada jendela yang kebuka dan gw yakin kalian pasti tau apa maksud gue.
Yak benar sekali gw loncat keluar dari jendela tersebut. oh dan gue lupa bilang sekolah gue itu ada 3 tingkat dan kelas gue itu di tingkat 3 dan kalian bisa bayangin gw lompat dari tingkat ketiga yak benar sekali gue mati bye bye semua gak gak becanda untungnya di bawah jendela ada pohon yang besar dan gue lompat ke pohon turun kebawah mirip monyet gitu tapi waktu gue mau turun dari pohon dengan sialnya ada si cecungu di bawah dan yahhh.
"BRUKKKK"suara hantaman terdengar sangat nyaring
"Lu bego ya lompat dari pohon!"teriak si cecungu ini dengan amarah yang meluap-luap. Yaelah gitu aja marah. Baru juga benjol kepala belom putus tuh leher, untung aja bunuh orang itu dosa masuk neraka kalo engga udah lama gw bunuh nih cecungu. Bagi yang penasaran sama nih cecungu bakal gue kasih tau meski gue gak ikhlas nyebut namanya dan....
Namanya Dimas nama lengkapnya Dimas Prasetya.Seorang ketua osis yang menurut gue itu jelek, meski semua cewek di sekolah bilang dia ganteng mirip Aliando Syarih. Menurut gue lebih mirip Aliando Sarap mah. Umurnya seingat gue itu 17 tahun, tinggi 179 cm, beratnya 65 kg, hobi main basket sama main gitar, makanan kesukaannya itu bubur ayam, minuman kesukaannya itu capucino, hal yang di takutinya itu sejenis dengan hal mistis kaya hantu gitu.
Tapi plis jangan kira gue stalker atau apa karena tau semua itu. Gue tau karena hampir seluruh cewek gosipin dia, dan gue adalah sasaran curhat mereka buat minta saran sama gue. Karena gue seorang wakil ketua, jadi gue sering banget sama dia. Meski gua paling gak suka saat-saat bersamanya dan jangan kalian pikir gue yg mau jadi wakil ketua. Tapi para gurulah yang menentukan.
Kata meraka biar gue berubah jadi lebih baik dan jadi disiplin miripDimas idih amit-amit mirip sama dia, mending juga gue mirip sama saipul jamal ehh.... gak ah terlalu ekstrim wkwkwk intinya gue itu benci sama dia titik.
Dimas POV
"Lu bego ya?, lompat dari pohon."Ucap gue marah karena tiba-tiba ada yang main lompat gitu aja di atas gue. Lu kira gak sakit apa, sakit kali rasanya mau remuk badan gue.
Tapi waktu gue liat siapa pelakunya, ternyata itu si Selly wakil gue. Dan tiba-tiba seperti biasa jantung gue berdetak kencang dan muka gue langsung serasa panas banget. Dugaan kalian semua benar gue Dimas Prasetya ketua osis yang di bencinya suka padanya.
Namanya Selly nama lengkapnya Selly Ferenica. Umur 16 tahun, tingginya cuman 152 cm, gue gak tau kenapa dia pendek banget. Beratnya hanya 42 kg, dia cewek gila yang liar banget dan gue merasa tertantang buat nakhlukin dia. hobinya bermain, apa pun jenis permainannya. Paling jago di bidang olahraga, otaknya bisa di bilang jenius hanya saja dia cewek yang pemalas banget.
Dia salah satu cewek yang suka nonton film genre yang gue benci yaitu film horror atau pembunuhan. Suka banget makan, apapun itu dimakannya tapi gak pernah gemuk. Suka tidur apa lagi waktu jam pelajaran kerjaannya tidur mulu. Cewek tomboy yang rata-rata temannya itu cowok semua.
Jika kalian bertanya kenapa gue tau semua itu, gue tau dari teman-teman cowokny. Dan jika kalian bertanya kenapa gue bisa suka sama dia ceritanya begini......
Waktu itu hari pertama mos dan gue adalah senior. Awalnya gue biasa aja waktu ketemu dia, sampai akhirnya di hari terakhir mos, saat itu gue mau ke belakang sekolah. Tempat biasa gue istirahat tapi, di sana gue liat seorang cewek pendek yang kecil, sedang berdiri sendiri di antara para cewek dan cowok lain yang sudah terkapar di lanta.
Tampangnya sangat hancur terdapat luka dan lebam di sekujur tubuhnya. Badannya basah kuyup rambut panjangnya menutupi seluruh wajahnya terdapat darah segar mengalir di ujung bibirnya, bajunya juga sudah tak beraturan. Kemejanya terbuka dan menampakkan baju dalamnya.
Dan seketika turuh hujan dan di saat itulah gue lihat dia menarik rambutnya yang ada di depan wajanya ke belakang kepalanya. Dan gue bisa liat wajahnya yang penuh luka tersebut. Matanya tak menampakan cahaya sedkit pun. Badannya basar dan mengalir darah dari kepala, tangan, dan kakinya. Ia menatap langit yang mendung dan menurunkan butir-butir air dan dia..................
Tersenyum. Dan saat itulah jantung gue berdetak kencang dan saat itulah gue tau kalau gue suka padanya seorang crazygirl sekolah. Selly Ferenica.
BERSAMBUNG
Hai semua Lei disini dan Lei bakalan nerangin ini cerita apa ini cerita yang Lei ambil dari kisah nyata nama tokoh juga nama asli kok dan cerita ini berkisah pada 4 kisah cinta 8 remaja dalam novel ini bakal ada cerita lainnya jadi dalam 1 novel terdapat 4 kisah yang berbeda dan setiap chapter akan mengisahkan cerita yang berbeda beda pula mulai dari tokoh sampai kisah cintanya dan kisah pertama ini tentang selly dan dmas seorang crazy girl dan ketos yang super duper dingin dan cuek prolog selanjutnya bakal nyeritain tentang kisah cinta yang bisu tuli dan buta kisah cinta yang tak pernah tersampaikan kisah cinta cewek gamers dan ikuti kisah selanjutnya..............
sekian dari lei lei ucapkan
KAMU SEDANG MEMBACA
Dikala Waktu SMA
Teen Fictionnovel ini menceritakan tentang 4 kisah cinta remaja dikala waktu sma yang berbeda sifat dan sikap mencintai dan di cintai senang dan sedih menyerah dan berusaha semuara rasa ada di sini di kisah cinta mereka yg sulit dan rumit yang terhalang akan tr...