Saat gue mau pergi tiba-tiba......
Tiba tiba cinta datang kepadaku saat ku mulai mencari cinta..... duh ko jadi nyanyi lanjut ya lanjut :v
Tiba tiba ada seorang makhluk hidup berjenis kelamin laki laki sedang berdiri didepan pintu rumah gue iya lah makhluk hidup lah kalo udah mati kan jadi horor cerita gue.
Iya dia temen gue namanya MUHAMMAD NUR FAUZI panggil aja dia SLAMET. Gue bingung nama dia kan fauzi ko bisa di panggil slamet gitu ya? Ah udahlah itu mah urusan emak bapaknya bukan urusan gue.
"Assalamualaikum ya ahli kubur" ucap si slamet sambil ngetok pintu rumah gue. Dan akhirnya emak gue keluar.
"Ahli kubur mbah mu pitak! klo salam tuh yang bener" ucap emak gue yang lagi ngomel ngomel sambil bawa samsi (itu yang sodokan buat goreng goreng).
"Hehe maaf emaknya puput. Puputnya udah siap belom ini mau berangkat". Ucap si slamet sambil nyengir kaya kuda untung gak sambil ngiler kalo ngiler kan jadi jorok jijik gue. pas ngedenger dia bilang begitu gue langsung keluar sambil lari dan akhirnya gue jatoh nabrak emak gue sendiri. Aelah sial batt dah ah lu tau kan apa yang bakal terjadi......
yap betul banget emak gue mengeluarkan suaranya yg indah melalui omelan yang super duper bikin kuping lu semua pada soek kalo ngedengernya dan suaranya tuh kedengeran dari sabang sampe zimbabwe. Gak di tabrak aja ngomel- ngomel apa lagi di tabrak kaya gini aduhhh mati dah gue."Kalo jalan tuh liat liat jangan lari larian tenang sedikit kenapa si gamau diem banget lagian juga itu si slamet kaga bakal ninggalin. Mangkanya kalo bangun tuh pagi pagi biar gak kesiangan.........." belum sempat emak gue ngelanjutin nyerocosnya gue pun langsung nyerobot omongan emak gue. Gaboleh di tiru ya entar kualat loh ama orang tua apa lagi emak lu sendiri.
" iya mak iya masyaAllah dah maf maf maaf udah lah ya mak mau berangkat udah kesiangan ini entar ketinggalan kereta."
Ucap gue sambil pamitan sama emak gue. Dan lu tau gak si dari tadi si slamet cuma bisa ngeliatin gue sama emak gue Debat kaya lagi nonton debat capres dan cawapres.Akhirnya gue pun berangkat tapi ngumpul dulu dirumahnya si Sherley.
iyap disana udah banyak temen temen gue yang bersiap buat ngomelin gue."Lu kemana aja si! dari tadi ditungguin juga. Gua tau pasti lu tidur kaya kebo kan. Cape tau gak nunggu! Apa lagi nunggu yang ga peka kaya dia!." Ucap si Sherley sambil ngomel ngomel . Lah ini mah bukan ngomel tapi kebawa baper.
"Hehe... map ya map gue kesiangan ini tadi biasa lah mimpiin suami gue yang lagi di korea abisnya semalem gue nonton film korea seru banget dah lu tau gak...." belom sempat gue cerita tapi udah di potong sama si kidut. Nama aslinya sih RIZKI tapi gue lebih suka manggil dia kidut. Ya dia cowo gendut yang suka sama anime dia juga gamers . Gue aja kalah maen COC sama dia. Bukannya dia yang jago tapi guenya yang bego kaga bisa maen hehe...
" eh buset dah yak! Udah siang ini kapan berangkatnya! Udah udah jangan kebanyakan korea korea mulu!." Ucap si Kidut sambil ngeliat sinis ke arah gue. sebenernya sih dia mau nakutin gue tapi malah jadi lucu muka dia kalo lagi marah tuh kaya sempaknya boboho.
"Yeh apaansi lu! Bilang aja lu sirik gue tau lu gak seganteng oppa gue kan mangkanya lu gak suka kalo gue cerita tentang oppa!" jawab gue gak seneng karena suami gue di hina hina sama dia. Jelas lah ya gue marah suami kesayangan gua di korea malah di hina hina duh kesel gue.
Saat gue lagi asik asiknya debat perang dunia ke 5 sama Kidut tiba - tiba ada yang narik kuping gue sama kupingnya si Kidut dan ternyata pas gue nengok ...............
Annyeong maaf ya baru update lagi . Gue banyak kegiatan soalnya apa lagi sekarang gue jadi CASIS di sekolah gue. Duh maaf banget ya baru update lagi . Semoga suka ya jangan lupa VOMEN!
KAMU SEDANG MEMBACA
My crazy Bestfriend
Humorawalnya gua gak kenal mereka tapi lama lama jadi sahabat yang gilanya gak ketulungan lu bisa bilang klo mereka gilanya nauzubillah gaada jaim jaimnya sampe diliatin orang banyak tapi gua bersukur punya mereka.